Indonetwork.co.id (Surabaya) – Meski belum lama menjalani bidang usaha ini, keyakinan dalam membesarkan usaha tersebut tidak bisa diragukan lagi.

Menggeliatnya sektor infrastruktur, jadi salah satu faktor yang menarik PT. Kurnia Eka Nusa untuk menyelami bisnisnya sebagai penyedia elemen elektrikal di Surabaya. Keunggulannya tidak hanya produk, tapi juga menawarkan pelayanan terbaik.

“Saya terjun menekuni usaha seperti ini walaupun relative baru, Saya melihat pertumbuhan di bidang infrastruktur cukup bagus dan kebutuhan kabel diperlukan hampir di setiap bidang. Karena itu, saya berusaha memenuhi kebutuhan itu,” ungkap Liliana, Direktur PT. Kurnia Eka Nusa.

Menurutnya, kebutuhan industri terhadap elemen elektrik seperti kabel cukup tinggi di Surabaya. Begitu pula permintaan akan produk lampu LED yang terus mengalami peningkatan.

“Kami melihat masyarakat sekarang ini sudah banyak yang beralih menggunakan lampu LED. Selain lebih hemat energi, cahaya yang dihasilkan lebih maksimal dari lampu konvensional,” papar Liliana.

Beberapa produk unggulan yang ditawarkannya beragam. Tak hanya kabel listrik, tapi juga kabel instrumen dan lampu LED.

“Walau terbilang baru, kami hadir dan berusaha untuk menawarkan berbagai keunggulan yang kami miliki. Info produk lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi website kami www.kurniaekanusa.com,” kupas Liliana.

“Jenis produk yang disediakan merupakan produk berkualitas baik. Untuk melengkapinya, kami juga menyediakan beberapa macam kabel instrumen yang banyak diperlukan untuk kebutuhan pabrik,” pungkasnya.

kabelindo

Ragam pilihan kabel-kabel instrumen yang menyesuaikan kebutuhan diantaranya seperti LIYCY, YSLY, SIHF. Pihaknya juga menjual bermacam-macam kabel listrik seperti NYA, NYM, NYY, dengan merk Supreme, Kabelmetal, Jembo dan Kabelindo.

Suguhkan Produk Pilihan Terbaik
Adapun beberapa produk yang ditawarkan itu belum banyak supplier yang menyediakannya. Seperti halnya Kabel Instrumen, Solar Cell dan Street Light.

Bukan hanya itu, PT. Kurnia Eka Nusa melengkapi pula dengan produk kabel Fire Resistance Cable (FRC) berbagai ukuran dan merk, tentunya dengan harga yang bersaing.

“Hal yang jadi pembeda, kami cenderung menyediakan jenis kabel yang banyak dibutuhkan oleh pabrik-pabrik, terutama untuk mesin-mesin di industri mereka,” ujar Liliana.

Material kabel yang dipasarkan umumnya menggunakan tembaga, ada pula kabel berbahan aluminium.

Meski bukan sebagai specialist penyedia kabel di Surabaya, Liliana optimis bahwa, produk yang dipasarkannya memiliki kualitas terbaik. Begitu pula pelayanan yang diberikan.

Menurut Ibu satu ini, pemasarannya tak hanya mendominasi wilayah kota Surabaya, tapi juga keluar Surabaya dan luar pulau Jawa.

“Sejauh ini, respon pasar cukup memuaskan. Kami selama ini selalu menyediakan barang sesuai dengan pesanan,” papar Liliana.

Menurutnya, salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan adalah dengan memperkenalkan PT. Kurnia Eka Nusa sebagai penyedia elemen elektrikal untuk kebutuhan industri. Bukan hanya kabel tapi juga lampu LED agar dapat mudah diingat,” imbuhnya.

Dalam mendongkrak transaksi, pihaknya memberikan pelayanan terbaik, berusaha menyediakan produk berkualitas. Sehingga klien dapat terpuaskan dan ikatan kerjasama dapat berjalan dengan lebih baik.

Meski tak meluncurkan promo khusus, Liliana optimis bisnisnya itu akan langgeng dan berkembang pesat. “Kami berusaha memberikan penawaran sesuai dengan barang yang dijanjikan, berkomitmen kepada klien soal ketepatan pengirimannya,” katanya.

“Kami berharap, PT. Kurnia Eka Nusa menjadi salah satu penyedia kabel dan lampu berkualitas dengan pelayanan terbaik, sekaligus jadi perusahaan ternama di Indonesia,” ucap Liliana tersenyum.

Dedy Mulyadi