Indonetwork.co.id (Jakarta) – Buat Anda yang ingin meringankan pekerjaan, terutama dalam proses pemindahan barang agar dapat disusun dan diletakkan di tempat yang tinggi. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan alat Scissor Lift.

Dalam dunia industri, alat satu ini memiliki peran yang amat penting. Seperti kita ketahui bahwa, sektor industri saat ini membutuhkan beragam peralatan guna meringankan proses pengangkutan barang-barang. Scissor Lift jadi alat pilihan untuk menyelesaikan pekerjaan yang tidak bisa dilakukan atau dijangkau oleh manusia.

Penggunaan alat ini bisa juga diperuntukkan pada pekerjaan proyek, pemasangan plafon, untuk pekerjaan di gedung yang tinggi, kaca, proses pemasangan lampu pada jalan raya, untuk mengecat di ketinggian, dan pekerjaan lainnya.

Pengoperasiannya menggunakan sumber daya berupa Battery serta menggunakan Pump Hydraulic. Karena permintaannya terus meningkat, beberapa perusahaan telah mampu memproduksi dan menjual Scissor Lift.

Untuk variannya sendiri, Scissor Lift memiliki bervariasi. Ada dua jenis Scissor Lift Table yaitu Scissor Lift Table Manual dan Scissor Lift Table Electric dengan variasi bermacam-macam.

Salah satu perusahaan yang menyediakan produk-produk tersebut adalah Denko Sakti. Pihaknya tak cuma menjual Scissor Lift, tapi juga menawarkan Hand Lift, Pallet Mesh, Gennie Lift, Tangga Electric, Power Lifter, Roda Castor, Roda Osaka, Boom Lift, Scissor Lifter, dan Hand Stacker.

Bukan hanya itu, untuk kebutuhan lainnya Denko Sakti juga memasarkan Handjack, Drum Lift, Table Lifter, Forklift Electric, Forklift Diesel, Forklift Battery, Hand Pallet Electric, Hand Pallet, Pallet Mover, Pallet Mesh, termasuk keranjang lipat besi.

Beragam produk pelengkap lainnya yang juga dipasarkan adalah Hand Pallet Hidrolik, Hand Trolley, Hand Truck Prestar, Reach Truck 9 meter, Roda Trolley, Roda Caster PU, Roda Trolly Bandara, Roda Trolley Osaka, Roda Trolley Shenpai, Roda Trolley Nilon, Roda Trolley PU, dan Roda Hand Pallet Urethane.

Untuk memenangkan pasar di sektor bisnis tersebut, Denko Sakti melayani service hand lift, scissor lift, hand pallet, tangga gunting electric, pallet mover, hand pallet, counter balance, stacker, forklift battery, hydrolik forklift, service dan perbaikan forklift, perbaikan gennie lifts.

Pihaknya menjual merk hand lift Dalton, hand Lift Noblift, Hand Lift GOZOZ, Hand Lift OPK, Hand lift Nansin. Selain itu, menjual pula turbin ventilator, Fan Atap, Roof Fan murah, pemasangan ventilator atap, cat atap anti bocor dan karat.

Dedy Mulyadi

Author

Enable Notifications OK No thanks