Indonetwork.co.id (Jakarta) – Mendukung suksesnya event tahunan satu ini,  Indonetwork kembali menyapa para pelaku usaha di gelaran Franchise and Lisence Expo Indonesia (FLEI) 2017.

Sebagai bisnis networking terbesar di Indonesia, Indonetwork siap meramaikan ajang tahunan yang selalu ditunggu pengunjung setianya.

Baca juga:  Dorong APEC, Indonesia Prioritaskan UMKM Agar Bisa Bersaing

Market place terbesar di Indonesia ini juga akan menyuguhkan informasi terkini dalam segala hal bidang usaha di gelaran tersebut.

“Besar harapan kami dalam keikutsertaan kali ini, selain menjadi media promosi yang tepat bagi peserta pameran FLEI 2017. Hadirnya kami di ajang ini tentunya ingin membantu sekaligus menjembatani para pengusaha yang menggeluti di dunia franchise dan sejenisnya di Indonesia,” tegas Meddy H.Papinka, General Manager Indonetwork.

Dengan demikian kata Meddy, para pengusaha tersebut nantinya diharapkan akan memanfaatkan indonetwork.co.id sebagai senjata pemasaran online untuk memperkuat dan memperluas networking di kategori B2B.

Event akbar yang telah memasuki tahun ke-15 ini rencananya akan digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) mulai besok 8-10 September 2017.

“Untuk menjadi mitra terbaik bagi para pelaku bisnis, kami tentunya akan hadir diberbagai event ternama di kota-kota Besar. Indonetwork berusaha untuk dapat merangkul seluruh bidang usaha sehingga bisa bersinergi secara positif,” papar Meddy.

Indonetwork Luncurkan Program Khusus
Guna mempermudah dan meningkatkan aktivitas bisnis Anda, Indonetwork juga akan meluncurkan program khusus, dan diharapkan para pelaku bisnis bisa memanfaatkan momen “Gebyar Indonetwork Baru.”

Selain menyuguhkan informasi terkini dan keunggulan fitur-fiturnya, Indonetwork menawarkan harga khusus bagi Anda yang ingin meningkatkan keanggotaannya di Indonetwork.

“Akan ada harga khusus yang kami berikan selama 1 (satu) bulan. Terutama buat Anda yang ingin bergabung menjadi member premium Indonetwork,” terang Meddy.

“Jadi, jangan sia-siakan kesempatan yang sangat berharga ini demi kemajuan bisnis Anda,” ucapnya.

Periode Gebyar Indonetwork Baru akan berakhir 30 September 2017. Pastikan bahwa Anda bergabung menjadi member premium Indonetwork.

Perlu diingat bahwa, dengan menjadi member premium Indonetwork, akan ada banyak keuntungan yang bakal Anda dapatkan. Gunakan kesempatan ini selama berada di pameran Franchise and Lisence Expo Indonesia 2017.

Penasaran berapa harga membership Indonetwork? Kunjungi stand Indonetwork dan tingkatkan membership Anda sekarang juga.

Dedy Mulyadi