Indonetwork.co.id (Jakarta) – Event akbar Info Franchise & Business Concept (IFBC) kembali diselenggarakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta. Gelaran tersebut dibuka secara umum mulai hari ini Jumat 17 hingga Minggu 19 November 2017.

Event tahunan ini mengajak semua pengunjungnya menjadi pengusaha. Ya, konsep franchise dan peluang usaha berikut ini menawarkan beragam jenis usaha.

Baca juga: Dibalik Gempuran Tren Ekonomi Digital, Ada Sejuta Peluang Usaha

Buat Anda yang berkeinginan merintis bidang usaha berkonsep franchise, (IFBC) menyuguhkan cara termudah yaitu hanya dengan meneruskan kesuksesan yang telah ditawarkan oleh franchisor.

Pada kesempatan terbaik ini, Anda bisa menemukan sejumlah pilihan terbaik untuk merintisnya. Saatnya ciptakan peluang terbuka luas menjadi pengusaha. Pasalnya, beragam bisnis ternama dengan proyeksi keuntungan yang menggiurkan kembali meramaikan IFBC kali ini.

Menurut penyelenggara, IFBC 2017 merupakan ajang rutin yang telah memasuki tahun ke 13 dan kali ke 141. Pameran nasional tersebut menawarkan puluhan usaha terkini dengan investasi terjangkau mulai Rp1 juta.

Event akbar yang selalu dinantikan ini, rencananya bakal menghadirkan setidaknya 90 lebih usaha franchise dan peluang usaha, turut menghadirkan pula sejumlah usaha ternama.

Tercatat, beberapa usaha ritel ternama yang bakal meramaikan ajang itu diantaranya adalah Lottemart, RJ Steel, Retail Toko Emas ACC, Golden Telor, House of Shasmira, Vilovali Fashion dan Verona.

Selain itu, ada pula usaha kuliner yang dapat di ajang IFBC tahun ini. Untuk pecinta kuliner, Anda bakal menemukan Kebab Turki Baba Rafi, Bakmi Naga Resto, EsTeler 77, Whats Up Café, Waroeng Mee, Smookey Kebab, Container Kebab, Forestree, dan Bebek Lele Corner (Balcon).

Pilihan bisnis kuliner lainnya yang juga menjadi peserta pameran beberapa diantaranya I-Cup Bubble Tea, Martabak Golden, Hot kebab, Hydro Water, Makaroni King, Mie Kota Batavia, Nao Kao Thai Drink, Martabak Mamime, Pisangku Krezz, Bakso Goreng Gajah (Bagoja), Holdak Crispy Chicken, Miyoshi Japanese Food, Chicken Run, Mie Setan Njerit, Ayam Gunting, Ali Ayam Goreng, Bakso Desa, dan Bebek Ireng Cak Buzz.

Hadirkan Segudang Peluang Usaha Menggiurkan
Sebagai pelengkapnya, selain bisnis kuliner dan ritel, IFBC kali ini juga menghadirkan bidang usaha otomotif, seperti Auto 2000 untuk kebutuhan armada bisnis Anda, Fox Auto Indonesia, Planet Ban, dan Auto Clean.

Tentunya semua pilihan tersebut dipastikan akan memudahkan Anda mengembangkan usaha, termasuk juga Ciputra Property yang bakal hadir menawarkan referensi properti bisnis dan investasi.

Bagi yang tertarik pada usaha perawatan diri dan kesehatan, Anda dapat menjumpai Bambu Spa, dan Royal Garden Spa. Begitu pun buat Anda peminat usaha jasa pendidikan yang sedang naik daun, beberapa bidang usaha edukasi yang hadir diantaranya Eye Level Education, Gracious Preschool Kindergarden, UCMAS Education, Robins Art Drawing Course, dan NTO International Education.

Untuk menunjang kesuksesan bisnis Anda, sejumlah dunia usaha lain pun dihadirkan pula seperti Indosat, PT. Zahir International, PT. Jurnal Consulting Indonesia, dan Diantara Intermedia.

Begitu pula bidang usaha jasa perjalanan wisata diantaranya Fastravel, dan Galeri BeTravel. Ragam usaha menarik lainnya Ednovation, Mulya Wisnusetya, dan Gogo Frank.

Pihak penyelenggara juga menyuguhkan seminar Kewirausahaan “Kiat Sukses Mewaralabakan Usaha Anda,” dengan narasumber kompeten seperti Chairman Emiritus Asosiasi Franchise Indonesia, Kementerian Perdagangan RI, Pimpinan Umum Majalah Franchise Indonesia, Pemerhati Merek, Pelaku Usaha Franchise ternama. Seminar tersebut rencananya akan diadakan pada 17 November 2017.

Dedy Mulyadi