Indonetwork.co.id (Jakarta) – Perusahaan satu ini bergerak di bidang penjualan peralatan sparepart teknik industri. Lokasinya berada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) kav.B6 Jakarta Pusat.

Ingin mengetahui lebih detail sparepart apa saja yang dipasarkan, berikut ini ulasan profil bisnis yang dikembangkan pelaku usaha penyedia kebutuhan industri.

“Saya menjalani bisnis ini sejak lima tahun lalu. Sekitar tiga tahun lalu saya melengkapi legalitasnya menjadi sebuah perusahaan,” ungkap Wisnu Wardai Direktur PT.DAIBA MULTI SARANA (DMS).

Semua produk yang dipasarkan adalah elemen pendukung kebutuhan mesin-mesin industri, dalam hal ini sparepart mesin pabrik. Adapun produk yang di jualnya meliputi Pompa, Elektrik Motor, Gear Reducer, Coupling, Chain, Sprocket, V belt, Pulley dan lain-lain.

Beberapa jenis pompa diantaranya Submersible, Centrifugal Pump, Gear Pump, dengan spesifikasi standar industri. “Kami juga menerima pemesanan pompa dengan systeim Booster Pump,” jelas Wisnu.

Selain pompa, DMS juga memasarkan produk Elektrik Motor, baik yang foot atau flange dengan daya 0,55 KW s/d 220 KW. Pihaknya menyediakan juga Gear Box atau Gear Reducer. Bentuknya pun bermacam-macam. Gear reducer yang disediakan berbagai tipe, baik Helical Gear dan Worm Gear.

daiba3

“Kami juga menyediakan Coupling antara lain FCL, Chain Coupling, Rotex, Bowek, Sureflex, Duraflex, Normex. Begitu pun produk Pulley dan Van belt dengan Type SPA, SPB, SPC,” papar Wisnu.

Untuk produk Chain dan Sprocket, DMS memasarkan tipe RS 40, 50, 60, 80, 100, 120, 140, 160.

“Dalam berbisnis kami mengutamakan kualitas produk, ketepatan dalam pengiriman barang dan harga yang kompetitif,” pungkasnya.

daiba

Siap Melayani Berbagai Kebutuhan Industri
“Siapa pun yang membutuhkan produk-produk ini, pastinya kami siap bantu menyuplainya. Tak hanya industri pabrik, industri lain yang membutuhkan pun kami siap melayani,” tegas Wisnu.

Dalam merintis bisnisnya itu, Wisnu mengawalinya dengan melakukan kanvasing door to door. Setelah mandiri, barulah dirinya berkeyakinan untuk mengembangkan sayap bisnisnya itu menjangkau luas.

“Saat ini, produk spesialis yang saya pasarkan ada tiga jenis yaitu Elektrik Motor, Gear Reducer dan Pompa. Sekarang, saya hanya fokus pada penyediaan barang, meski sebelumnya menawarkan jasa untuk pemasangannya,” imbuhnya.

daiba2

“Jika Anda ingin mencari sparepart khusus industri, DMS pilihan tepat, karena kami specialis penyedia barang tersebut. Kami akan melayani pemesanan ke seluruh nusantara,” ucapnya mengakhiri.

Dedy Mulyadi