Indonetwork.co.id (Jakarta) – Untuk mengakomodasi pemangku kepentingan pembangunan perkotaan, seperti kontraktor, profesional pabrikan, dan rencana proyek, Indobuildtech Expo 2018 mengusung tema “Sustainable Urban Development” di event tersebut.

Ajang tahunan ini akan berlangsung 2-6 Mei 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Kali ini merupakan tahun ke-16 kalinya dilaksanakan.

Baca juga: Indobuildtech Expo 2018 Akan Diramaikan 500 Perusahaan Dari 18 Negara

“Selain menghadirkan beragam produk bahan bangunan serta interior yang menggunakan teknologi terkini dengan energi efisien. Ajang ini juga akan menyuguhkan beragam forum menarik,” ungkap Effi Setiabudi, Direktur Utama Debindo-ITE selaku penyelenggara Indobuildtech Expo 2018.

“Dengan diadakannya forum-forum tersebut, tentunya dapat menjadi nilai tambah bagi pengunjung yang ingin menambah wawasannya seputar perkembangan dan pengembangan kota,” kata Effi.

Gandeng Perbankan
Ada yang menarik dari perhelatan Indobuildtech Expo dua tahun belakangan yang mendapat dukungan pihak perbankan, dalam hal ini Bank CIMB Niaga.

Rahardja Alimhamzah, Direktur Business Banking CIMB Niaga menjelaskan, Bank CIMB Niaga hadir pada Indobuildtech Expo 2018 untuk memberikan kemudahan dan solusi perbankan bagi seluruh peserta pameran (exhibitor) dan pengunjung.

“Kami menawarkan solusi lengkap dan komprehensif untuk semua kebutuhan bisnis, se[erti strategi keuangan serta pemanfaatan teknologi untuk kemajuan dan efisiensi usaha,” urai Rahardja yang mengklaim 20% peserta Indobuildtech 2018 adalah klien CIMB Niaga.

Baca juga: IFBC Tawarkan Sejumlah Usaha Menarik Termasuk Franchise Negeri Jiran

CIMB Niaga juga menyediakan 11 booth dan dua unit mobile branch di area pameran. Di sini, pengunjung dapat mengakses beragam produk unggulan CIMb Niaga, seperti kredit pemilikan rumah (KPR) bebas biaya provisi dan diskon premi asuransi jiwa kredit 15% untuk kredit multiguna/refinancing.

Guna memberikan kemudahan bagi pengunjung, penyelenggara disediakan layanan Shuttle Bus di berbagai lokasi strategis, seperti Mall Artha Gading, fX Sudirman, Mall Neo Soho, Mall Cilandak Town Square, dan Metropolitan Mall Bekasi.

Calon pengunjung juga dapat melakukan pre-registrasi online melalui indobuildtech.com dan untuk 1000 orang pendaftar pertama akan mendapatkan Free Ride Voucher untuk dua kali perjalanan (pergi dan pulang).

Dedy Mulyadi