Indonetwork.co.id (Jakarta) – Bukan hanya membuat penduduk Indonesia lebih sehat, namun SMOOTH juga menciptakan lapangan pekerjaan dan tambahan penghasilan yang lebih dari cukup untuk para reseller dan distributor.

Sebut saja SMOOTH, pengganti minyak goreng yang sangat cocok untuk mereka yang ingin hidup sehat dan menurunkan berat badan.

“Dengan menggunakan SMOOTH, kita tidak perlu lagi minyak goreng berlebih untuk memasak. Cukup semprotkan SMOOTH ke permukaan wajan, masukan makanan dan mulai memasak. Hasilnya makanan menjadi lebih sehat, rendah kalori dan bebas lemak,” ungkap Eric Kanadi, Owner Smooth Indonesia.

Lebih lanjut Eric menjelaskan, SMOOTH adalah pioneer di Indonesia. SMOOTH terbuat dari extra virgin olive oil, lesitin kedelai dan antioxidant.

Kegunaannya memiliki peran sebagai pengganti minyak goreng biasa. Tentunya, produk ini sangatlah sehat untuk dikonsumsi.

cooking spray

“Buat mereka yang ingin hidup sehat dan menurunkan berat badan, sebaiknya bisa menggunakan SMOOTH untuk mengurangi konsumsi minyak goreng. Dengan menggunakan SMOOTH, Anda telah mencegah bahaya kolesterol, diabetes dan kegemukan,” ujar Eric.

“Cukup menyemprotkan produk ini ke penggorengan, Anda dapat memasak jenis makanan apapun kecuali berbahan tepung seperti pisang goreng. Masakan itu akan lebih sehat, bebas kalori dan bebas lemak,” kupasnya.

Eric juga senantiasa mengedukasi pasar tentang fungsi dan kegunaan Smooth untuk kesehatan penggunanya. Perlu diketahui bahwa, setiap satu sendok minyak goreng itu mengandung 120 kalori yang setara dengan 600 sit-up. Sedangkan dengan SMOOTH, kalorinya sangat rendah hampir mendekati nol.

“Awalnya saya menjual SMOOTH melalui online. Dalam waktu enam bulan, SMOOTH dapat dengan mudah diterima oleh pasar,” paparnya.

“Pemasarannya telah berkembang cukup pesat. Transaksi perbulannya bisa tembus mencapai Rp300 juta,” ucap Eric.

Keuntungan Menjanjikan Jadi Distributor
“Melalui Indonetwork, kami berharap dapat mencari distributor-distributor di seluruh Indonesia. Dengan didorong promosi online yang sangat kuat melalui instagram, youtube dan facebook, distributor akan lebih mudah untuk berbisnis SMOOTH melalui retail market dan pasar offline,” pungkasnya.

Sebagai pioneer di Indonesia, SMOOTH dapat memberikan persentase keuntungan sangat besar untuk distributor. Hingga sekarang ini, distributor SMOOTH sangat gencar dapat berjualan produk ini disebabkan karena besarnya permintaan di pasar Indonesia. Bukan hanya itu, pihaknya juga melakukan support ke jaringan distributor dengan mempromosikannya di website dan sosial media.

SMOOTH ini mulai dikembangkan 2013, terinspirasi dari gaya hidup sehat ketika dirinya masih berada di Singapore. “Di negara maju seperti Singapore atau America, produk sejenis SMOOTH sudah menjadi produk komoditas di pasaran. Dalam waktu lima sampai enam tahun kedepan, saya berharap SMOOTH juga sudah dipakai oleh mayoritas penduduk Indonesia,” papar Eric.

3 Kelebihan Smooth: Lebih Sehat, Lebih Praktis, Lebih Hemat!
cooking spray2

cooking spray3

cooking spray4

Selain lebih sehat, penggunaannya jauh lebih hemat, satu botol dapat digunakan untuk 300 kali memasak. Sebelumnya, produk ini sudah digunakan di industri pabrik. Cara ini menghemat pemakaian minyak goreng.

Menjadi Partner Smooth
Bagi Anda yang tertarik ingin memasarkan SMOOTH, Eric membukan kesempatan untuk para distributor, reseller atau toko retail.

“Untuk partner yang memiliki toko, kami akan mencantumkan nama toko dalam website resmi SMOOTH Indonesia. Melalui Instagram SMOOTH, kami akan mempromosikan toko-toko tersebut di setiap video kami. Dengan begitu, follower instagram yang ingin membeli SMOOTH dapat dengan mudah mendatangi toko-toko terdekat,” tegaskan kembali.

cooking spray5

SMOOTH membantu promosi jaringan toko offline melalui sosial media online www.instagram.com/smoothindonesia

Untuk distributor dengan pengambilan besar, team SMOOTH akan support 100% baik dalam penjualan, promosi maupun diskon harga. Dengan begitu distributor dengan sangat mudah dapat memasarkan SMOOTH di pasar Indonesia.

Khusus di Jakarta, outlet yang telah memasarkan produk tersebut sudah tersebar di 30 lebih gerai termasuk di supermarket besar seperti Kem Chick, Ranch Market, Farmer Market, Gelael, Papaya, Aeon & Rezeki.

Perlu diingat, SMOOTH belum memiliki saingan. Artinya, produk ini memiliki peluang pasar yang menjanjikan.

“Target 2018, kami ingin memperluas jaringan distributor dan berkomitmen pengembangan produk. Akan ada pula mengembangkan virgin coconut oil, membangun jaringan ke luar negeri hingga ke India,” imbuh Eric.

“Lewat kerjasama dengan Indonetwork, kami berharap dapat memperluas koneksi dengan distributor dan eksportir yang memiliki jaringan market di pasar nasional maupun international. Sehingga selanjutnya, SMOOTH ini dapat bersaing dan mudah ditemukan di pasar global,” tuturnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi mitra kerja SMOOTH, silahkan langsung klik website atau instagram berikut:
Website: www.smoothindonesia.com
Instagram: www.instagram.com/smoothindonesia
Hubungi SMOOTH: 085950514209

Dedy Mulyadi