Indonetwork, Otomotif – Sebagian orang merasa melakukan rental mobil akan jauh lebih hemat daripada memiliki kendaraan. Tentu saja hal ini dilandasi ketika Anda terbiasa menggunakan transportasi umum dan kendaraan di rumah harus tetap diperhatikan surah dan kesehatannya, hal ini lah yang membuat pengeluaran membesar. Sewa mobil mewah seringkali diminati oleh beberapa konsumen akibat berbagai alasan mengenai kenyamanan dan masalah reputasi.

Biasanya mobil mewah sendiri digunakan untuk mengiring pengantin pernikahan, acara sunatan, atau acara besar lainnya yang akan dilihat banyak orang. Supaya Anda lebih memahaminya berikut informasi mengenai daftar mobil mewah serta alasan membutuhkan mobil mewah! Simak terus informasi dibawah ini ya!

Baca juga: 6 TIPS SEBELUM MELAKUKAN RENTAL MOBIL DI JAKARTA

Alasan Membutuhkan Sewa Mobil Mewah

Peminat pengguna sewa mobil mewah pastinya akan semakin tinggi jika memasuki musim liburan dan lebaran. Cukup banyak masyarakat yang membutuhkan mobil mewah untuk menunjang kegiatan baik secara individu maupun bersama keluarga, dengan domisili di kota kecil maupun besar. Bahkan banyak juga penyedia jasa rental mobil yang sampai kehabisan stok mobil sewaan karena sangat banyaknya peminat sewa mobil mewah di Indonesia. Beberapa alasan seseorang membutuhkan sewa mobil mewah, yaitu:

Meningkatkan Status Sosial

Meningkatkan status sosial pada mobil

Kehadiran sosial media saat ini dapat menjadi ajang peningkatan status sosial seseorang. Bahkan ketika Anda mengendarai mobil mewah, sebagian orang mungkin akan membagikannya ke akun sosial media untuk meningkatkan status sosial demi mendapatkan pengakuan publik. Hal ini terkadang menjadi alasan seseorang rela mengeluarkan banyak uang untuk menggunakan mobil mewah dalam kegiatannya berlibur.

Kenyamanan Ekstra

kenyamanan ekstra mobil

Alasan selanjutnya yaitu masalah kenyaman interior, tentu saja mobil mewah menawarkan kenyamanan dari segi tempat duduk,suara mesin, dekorasi hingga kualitas pendingin yang baik. Hal ini yang membuat para konsumen berbondong-bondong sebelum membeli produk mobil mewah akan mencobanya terlebih dahulu dengan sewa mobil mewah. 

Kualitas Terjamin

kualitas mobil terjamin

Harga yang mahal tentu membuat kualitas mobil akan terjamin baik dari segi interior maupun eksterior. Biasanya eksterior tempat sewa mobil mewah sendiri berasal dari eropa dengan kualitas jok yang terbuat dari kulit hewan bermutu tinggi, penyajian segala fasilitas juga biasanya akan dibuat secara otomatis. Bahkan tidak jarang penyewaan mobil ini dilakukan untuk acara pernikahan dalam pengantaran pengantin.

Berteknologi Canggih

mobil Berteknologi Canggih

Tentu setiap sewa mobil mewah memiliki kelebihan di bidang mobil biasa lainnya berupa teknologinya yang canggih, seperti dashboard mobil yang bisa terbuka, terdapat televisi pada kendaraan, bangku yang dapat dioperasikan secara otomatis dan banyak lagi. Hal ini bisa jadi daya pikat mobil mewah supaya laris ditempat penyewaan.

Pengalaman yang Berbeda

Pengalaman yang Berbeda

Salah satu alasan yang mendorong konsumen untuk melakukan sewa mobil mewah adalah ketertarikan untuk merasakan pengalaman baru yang berbeda.Beberapa keunggulan yang telah dijelaskan sebelumnya pasti menarik minat seseorang untuk mencari tahu keunggulan yang dimiliki kendaraan tersebut.Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk sekedar mencoba kendaraan yang tidak pernah Anda miliki sebelumnya.

Daftar Mobil Mewah yang Dapat Disewakan

Daftar Mobil Mewah yang Dapat Disewakan

Istilah mobil mewah bisa dikatakan sebagai mobil yang memiliki harga mahal dengan material khusus baik interior maupun eksterior sehingga tidak pasaran seperti pada umumnya. Kepemilikan mobil mewah sendiri biasanya dilakukan oleh kalangan atas mengingat harganya yang cukup mahal, biaya service bahkan sparepart yang tidak terjangkau dan pajaknya yang cukup mahal. Berikut daftar sewa mobil mewah yang biasa diminati oleh konsumen rental, yaitu:

Toyota Alphard

Jenis mobil ini termasuk MPV premium berukuran besar yang telah hadir sejak 2002, eksistensinya sendiri tetap hadir hingga saat ini di berbagai kota besar. Mungkin beberapa orang mengira mobil ini hanya diperuntukkan membawa keluarga, akan tetapi banyak artis ibukota yang menjadikan Toyota Alphard sebagai mobil penunjang kerja harian.

Mitsubishi Pajero

Jenis mobil SUV dengan model sporty ini telah dikenal sejak tahun 2009.Produk ini di Indonesia cukup diminati banyak konsumen sehingga fasilitas dan tipenya juga selalu mengalami pembaharuan yang lebih canggih. Mobil keluaran mitsubishi ini juga memiliki pesaing yang hampir sama modelnya seperti Toyota Fortuner.

Toyota Camry

Jenis mobil sedan menengah atas yang satu ini telah hadir sejak 1997 dan selalu mengalami pembaruan fitur hingga saat ini terdapat pada generasi ke-8 karena minat jualnya masih tinggi. Camry mulai memasuki pasar Indonesia untuk menggantikan posisi Toyota Corona yang sudah tidak diproduksi lagi. 

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz atau bisa dikenal dengan Mercy, merupakan jenis mobil sedan asal Eropa (German) yang memiliki fitur canggih dan berkelas. Memiliki berbagai tipe produk dengan fasilitas yang memuaskan, bahkan diprediksi pada 2030 merk ini akan mengganti semua produknya yang berbahan bakar bensin menjadi listrik.

Rubicon

Varian mobil dari Jeep Wrangler SUV satu ini sudah dikenal di Indonesia sejak tahun 2006. Jenis mobil ini juga terdiri dari banyak variasi mulai dari 2 seat hingga 3 seat.

Baca juga: 7 ALASAN ORANG MELAKUKAN RENTAL MOBIL

Penyedia Sewa Mobil Mewah

Setelah menyimak informasi diatas, Anda akan paham mengenai kebiasaan manusia yang selalu ingin mencoba hal baru hingga mendapatkan predikat sanjungan lebih dari manusia lainnya. Jika Anda tertarik untuk menggunakan mobil mewah, silakan hubungi penyedia jasa rental mobil Big Benjaya. Perusahaan ini menyediakan sewa Alphard Jakarta, jasa sewa mobil pajero dan berbagai jenis mobil mewah lainnya yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta,Surabaya, Medan, Bandung,Jogjakarta, Pekanbaru, Semarang, Makassar dll.

Jangan ragu untuk melakukan sewa mobil mewah pada Big Benjaya, perusahaan ini telah hadir sejak tahun 2005 dan telah dipercaya oleh berbagai kalangan konsumen akan kualitas dan pelayanan yang prima. Bahkan Anda juga akan mendapatkan pelayanan supir yang prima dan telah berpengalaman selama berpuluh tahun.

Editor: Langgeng Irma Salugiasih

Author

Enable Notifications OK No thanks