Indonetwork, Fashion – Pesta adalah acara yang baisanya mengusung penggunaan busana tertentu, formal ataupun semi formal. Sudah tidak heran jika banyak wanita berdandan dengan memakai pakaian secara cermat.

Dress adalah busana yanhg sangat banyak digunakan oleh wanita saat menuju ke pesta, kesan anggun dan feminine adalah hal mereka cari, Gaun juga dapat memancarkan keanggunan maksimal, berikut ini adalah rangkuman gaun atau dress yang sedang tren di 2021.

tips memilih kaus kaki

Baca juga : Tips memilih kaus kaki

Saat ingin pergi ke pesta ataupun acara resmi lain nya, para wanita pasti selalu ingin dilihat stylish dan juga trendi.
Setiap wanita tentunya bisa tampil mempesona dengan memakai dress wanita yang simple dan elegan.

Motif dress wanita kinipun bermacam macam, seperti dress pesta dengan motif batik yang tradisional atau gaun pesta dengan potongan glamor.

Berikut ini beberapa dress wanita yang sudah terangkum di dalam artikel ini pada tahun 2021:

Litle Black Dress

Date Night outfits: The perfect little black dress, heels, and jewelry for a night out - syracuse.com
Sumber : www.syracuse.com

Little Black Dress adalah fashion yang sudah berkembang sedari dulu dan tidak pernah mati. Dress wanita mini berwarna hitam ini telah di populerkan sejak tahun 20an.

Warna hitam merupakan warna yang selalu membuat dress ini menjadi semakin elegan pada acara formal & semi formal, siang ataupun malam hari.

Evening Dress

Jual A Line Sequins Golden Cocktail Dress Satin Long Prom Party Dresses Evening Gown Formal Dress Women 1 | Shopee Indonesia
Sumber : shopee.co.id

Evening dree merupakan dress yang memiliki potongan dengan ciri khas memiliki panjang yang lebih dari lutut, dress ini sangat cocok digunakan pada acara resmi dan non resmi

Mini Dress

Promo Mini Dress sexy lengan pendek Gaya Korea wanita model terbaru - Jfashion Eleanor Diskon 50% di Seller JFashion - Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta | Blibli
Sumber : www.blibli.com

Mini dress adalah dress wanita untuk pergi ke pesta, wanita dengan ukuran tubuh mungil akan cocok mengenakan dress jenis ini. Memiliki panjang diatas lutut, kaki akan terlihat lebih panjang.

Selain itu, mini dress dapat menghasilkan kualitas pemakai pada wanita lebih elegan dan percaya diri.

Midi Dress

Jual MASITA MIDI DRESS - Kab. Sragen - R&Bolshop | Tokopedia
Sumber : www.tokopedia.com

Jika mini dress memiliki ciri khas pendek, maka midi dress adalah dress wanita dengan ukuran tanggung. Panjang pada bawah baju hanya sampai pertengahan betis, dan tentunya memberikan kesan elegan yang sangat menonjol. Midi dress selalu terihat sempurna dengan gaya apapun.

5 ALASAN BANTAL HOTEL TERASA NYAMAN

Baca juga : 5 alasan bantal hotel terasa nyaman

Long Dress

Jual premium long gown maxi dress panjang robe muslim chiffon renda hijab - Jakarta Pusat - ForLingerie | Tokopedia
Sumber : www.tokopedia.com

Long dress ataupun maxi dress sangat cocok digunakan wanita dengan tubuh yang tinggi. Namun, bukan berarti pemilik tubuh mungil tidak dapat memakainya,. Ciri utama long dress adalah panjang dress wanita yang mencapai mata kaki hingga lantai.
Long dress sangat cocok apabila di dekanakan pada acara formal. Tambahan aksesori seperti belt dan kalung tentunya dapat menyempurnakan tampilan dari dress ini.

Baca juga: 3 Jenis Pompa Hirdrolik Paling Populer

Diatas adalah beberapa contoh jenis dress wanita yang telah berkembang sampai dengan tren 2021, setiap tahun nya industry pakaian khususnya dress wanita selalu memberikan inovasi terbaru akan drees.

 

(Fashion – Indonetwork)

Editor : Muhammad Riva Ibnu Safwan 

Author

Enable Notifications OK No thanks