Indonetwork.co.id (Jakarta) – Perusahaan satu ini menawarkan jasa konsultasi Perpajakan & Perhitungan dan pembukuan (accounting services). Layanan yang menjadi standarisasi bagi perusahaan mendalami bidang usaha ataupun bagi mereka yang ingin.

Program yang ditawarkan salah satunya adalah konsultasi mengenai pembukuan (accounting services), pelaporan SPT bulanan dan tahunan Pajak Penghasilan hingga PPN dan konsultasi perpajakan untuk orang pribadi dan juga untuk perusahaan dalam berbagai bidang perusahaan perusahaan rintisan

“Kami adalah adalah perusahaan dan konsultan pembuatan laporan keuangan dan perhitungan pajak yang sudah di percaya di berbagai bidang perusahaan,” ungkap Arlieny, Owner  PT. Artax Solusindo Konsultan

Bidang usaha yang telah menjadi portofolio diantaranya sektor perbankan, pabrik, manufakturing, dan start up termasuk juga Horeca (Hotel, Restoran dan Cattering). “Semua pengerjaan dan konsultasi tergantung perusahaan klien nya,” ujarnya.

“Kami mulai beroperasi  di tahun 2011. Namun secara legal, kami resmi menawarkan jasa ini sejak 2019. Hingga kini, kami telah dikenal dan dipercaya menangani beberapa perusahaan,” ucap Arlieny, Owner.

“Kami hadir diantara para pembisnis yang telah eksis maupun start up yang sibuk dengan operasional sehari-hari sehingga laporan keuangan dan administrasi perpajakan mereka tidak 100% tersentuh, kami siap menerima konsultasi dari para klien,” jelasnya

Untuk saat ini artax sedang fokus pada layanan jasa yang ditawarkan meliputi jasa konsultasi, pembukuan (accounting services), pelaporan pajak.

 

Diperkuat Tenaga Profesional

Arlieny mengatakan, kebanyakan kliennya membutuhkan sistem manajemen pembukuan, pelaporan pajak, sistem yang dibutuhkan customer untuk kegiatan perpajakan. Bahkan menurutnya, mereka yang sudah menerapkan program Artax cukup puas dan improvement yang telah dilakukan sesuai harapan.

“Jasa yang kami berikan tergantung project atau goal yang mereka inginkan, semua keinginan klien mengenai pelaporan & perhitungan pajak  dan pembukuan dengan tetap kami akan arahkan sesuai dengan peraturan dan undang-undang perpajakan yang berlaku,” papar Arlieny.

Arlieny, Owner Artax mengatakan, untuk bisa eksis disegmentasi ini, Artax diperkuat oleh tenaga ahli yang membidangi jasa pembuatan (accounting services) dan perpajakan. Biasanya kata Arlieny, langkah awal tim Artax melihat kondisi sebuah perusahaan, Initial assesemen sebagai penilaian awal agar didapatkan gambaran tentang kesiapan perusahaan untuk penerapan sistem yang diinginkan. Berikutnya memberikan edukasi, hingga berlanjut ke proses pembukuan dan perpajakan nya.

“Kami berupaya memaksimalkan pelayanan kepada setiap klien, salah satunya mendisiplinkan pekerjaan dengan tepat waktu agar klien pun tidak  kecewa telah bekerjasama dengan Artax dan tidak hanya itu kamipun memberikan arahan terutama dalam perapihan data. Klien untuk kami adalah teman sehingga dengan begitu komunikasi akan timbul chemisrty nya,” tegas Arlieny.

 

Siap Melayani Jasa Konsultasi

“Konsultasi yang kami lakukan mencakup edukasi, untuk implementasi laporan keuangan, pelaporan dan perhitungan pajak yang diinginkan klien baik nasional maupun internasional,” ucap Arlieny.

Untuk membuka kesadaran pelaku usaha yang ingin mengembangkan usahanya, pihak Artax senantiasa memberikan gambaran betapa pentingnya memiliki konsultan pajak untuk penerapan manajemen pembukuan yang tertata baik.

“Bicara soal harga, silahkan Anda bisa langsung mendiskusikannya ke pihak kami. Pada dasarnya untuk menentukan harga dapat dilihat dari case by case. Anda juga dapat mengetahui rincian jasa-jasa yang ditawarkan oleh Artax via website www.jasapembukuandanperpajakan.co.id dan www.artaxsolusindokonsultan.co.id. kami  membuka komunikasi via whatsapp 24 jam, ini merupakan pelayanan komunikasi terbaik kami untuk menjawab dan lebih dekat dengan para klien.” urai Arlieny.

 

Info Lebih Lanjut :

PT Artax Solusindo Konsultan

Sahid Sudirman Centre

Jl Jendral Sudirman No. 86

Jakarta, Indonesia.

(021) 80631949

Mobile/WhatsApp : 0811 918 7990

www.jasapembukuandanperpajakan.co.id

www.artaxsolusindokonsultan.co.id

 

Author

Enable Notifications OK No thanks