Perusahaan satu ini didirikan pada tahun 2012, merupakan salah satu perusahaan bergerak di bidang perdagangan umum, mesin fabrikasi dan marka jalan.

Kehadiran perusahaan tersebut tentunya untuk melengkapi segmen pasarsektor industri dan mesin fabrikasi di Indonesia.

“Kami merupakan perusahaan pembuat dan distributor yang khusus memasarkan mesin fabrikasi dan marka jalan. Sejak awal berdiri, kami fokus membesarkan usaha ini di Jabodetabek,” ungkap Wahyu, Director CV. Globalindo Teknik Persada

“Produk yang kami tawarkan memang spesialis di bidang industrial. Terutama yang berkaitan dengan Fabcrication Machine,” terang Wahyu.

Menurutnya, produk yang dijual merupakan mesin pendukung peralatan industri untuk industri skala kecil, menengah, dan besar. Segmen pasar yang dibidik terutama pada sektor industry.

“Tidak banyak kompetitor yang mendalami bidang usaha seperti ini. Selain butuh kemampuan khusus, spesifikasi produk industri memerlukan penjelasan yang sangat rinci,” jelas Wahyu.

Beragam jenis produk yang berhubungan dengan mesin pabrikasi , peralatan marka jalan dan keperluan industry lain nya kami sediakan dan kami buatkan, dengan standar kualitas yang tentunya sangat bagus demi memanjakan para customer kami.

Selain beberapa produk di atas, Global Teknik Persada juga menawarkan pula peralatan marka jalan, peralatan pelatihan , peralatan fabrikasi, dan mesin fabrikasi.

Untuk produk marka jalan , CV. Globalindo Teknik Persada  menyediakan Mesin marka jalan thermopastic, Mesin marka jalan coldplastic ( cat dingin), Mesin marka jalan screed, Mesin marka jalan profile, Mesin marka jalan sprayer coldplastic, Mesin Preheater ( pengaduk cat thermoplastik), Mesin Penghapus Marka Jalan Cat Thermoplastik, Peralatan Test Teknik Sipil, Alat Testing Beton, Concrete, Testing Jembatan, Testing Asphal, Testing Aggregate, Rambu Lalulintas, Rambu Pabrik, Rambu Kerja, Rambu Parkir, Lampu Lalulintas ( Traffic Light), Delineator Post, Paku Jalan ( Road Stud), Traffic Cone ( Rubber/ Plastic). Cermin Lalulintas ( Safety Mirror), Speed Gun , Road Barrier, Cat Thermoplastik, Glass Bead

Kualitas produk yang ditawarkan pun jadi prioritas utama Globalindo Teknik Persada, dalam memposisikan diri sebagai perusahaan importir dan distributor peralatan industri di Indonesia khususnya wilayah Surabaya.

Coverage Area

Selain Jakarta,wilayah yang menjadi pangsa pasar terbesar bagi perusahaan satu ini adalah pulau Jawa.

Bahkan untuk menarik minat konsumennya, ada gimmick special yang diberikan oleh Globalindo Teknik Persada .Pihaknya menawarkan pula diskon khusus untuk para dealer yang membeli produk dalam jumlah tertentu.

“Bagi kami, iklim bisnis di Indonesia semakin menantang. Karena itu, kami harus cermat mensiasati strategi pemasarannya,” pungkas Wahyu.

Menurutnya, media online memiliki peran untuk memperluas jaringan pemasaran, mampu memperkenalkan barang yang hendak dijual serta mampu menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

“Hingga saat ini, kami melayani seluruh pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.” urai Wahyu.

Berminat membeli produk, silahkan Anda menyambangi kantor pusat

CV. Globalindo Teknik Persada

Jl. Raya Johar No.26 rt.005 rw.004 Kel.Cibadak, Kec.Tanah Sareal Kota Bogor 16161

Email: info@globalindoteknikmandiri.co.id

globalindo-tm.indonetwork.co.id

WA: 0813 1421 0880

SMS: 081938590577

 

Author

Enable Notifications OK No thanks