Indonetwork, Bahan Bangunan – Saat ini pagar besi sudah tersedia dalam berbagai model dan desain, bahkan ada pagar besi minimalis. Popularitas jenis pagar di di Indonesia memang sudah sangat tinggi. Tak heran jika distributor pagar besi di Indonesia juga sudah cukup banyak.

Tapi Anda jangan tergiur dengan desain ataupun model dari pagar besi. Karena kekuatan menjadi penentu utama apakah pagar besi itu berkualitas atau tidak. Anda tentu ingin mempunyai pagar yang tahan lama dan berkualitas bukan?

Rekomendasi Distributor Pagar Besi Terbaik

Untuk Anda yang ingin berinvestasi pada pagar besi, terdapat beberapa distributor yang kami rekomendasikan. Semoga bisa dijadikan pertimbangan oleh Anda. Penjelasan lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

1. Jaya Makmur Mandiri

Distributor yang berada di Samarinda, Kalimantan Timur ini sangat kami rekomendasikan. Perusahaan Jaya Makmur menjual berbagai kebutuhan material bangunan termasuk pagar besi.

Untuk Anda yang ingin memiliki pagar besi minimalis juga bisa melakukan pembelian di distributor ini. Bahkan perusahaan distributor ini juga memberikan layanan jasa cutting steel dan pemasangannya.

Material dan layanan yang mereka berikan bukan hanya pagar besi saja, tapi juga kanopi dan railing tangga. Mereka melakukan pekerjaannya dengan menggunakan CNC Laser Cutting plate.

Untuk ukuran plat besi yang mereka sediakan mulai dari 2 mm hingga 6 mm dan desain gambar sesuai dengan selera Anda. Jika Anda juga hanya ingin melakukan pemotongan tanpa pemasangan juga bisa.

Dengan begitu, Anda yang berada di luar Kalimantan juga bisa melakukan pemesanan. Anda tinggal hanya mengirimkan desain atau gambar ketika melakukan pemesanan. Setelah itu perusahaan akan membuat pagar sesuai dengan desain tersebut.

Untuk pengantaran barangnya, perusahaan akan berusaha semaksimal bahwa barang akan sampai ke tangan konsumennya dengan selamat. Hanya saja pengiriman ke luar kota apalagi ke luar pulau memerlukan waktu yang cukup lama.

Meskipun mempunyai desain plat besi yang berbeda-beda, tapi untuk masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi. Ukuran maupun kualitasnya sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan pagar besi dari Jaya Makmur Abadi, silahkan klik disini.

2. Beta Construction Surabaya

Perusahaan yang juga bekerja di bidang distributor pagar besi adalah Beta Construction Surabaya. Perusahaan ini juga bergerak di bidang konstruksi baja, Baja WF, Baja Ringan, mekanik dan electrical gedung, dan sebagainya.

Tidak hanya menyediakan produknya saja, Beta Construction Surabaya juga menyediakan layanan renovasi atau perbaikan rumah gedung. Perbaikan tersebut hanya berlaku untuk mechanical Electrical.

Jika Anda ingin memasang pintu otomatis, pintu garasi/pintu pagar otomatis, dan pintu palang parkir otomatis bisa bisa menggunakan layanan dari perusahaan ini.

Meskipun perusahaan ini berada di Surabaya, tapi produk dan pelayanan yang mereka berikan juga menjangkau di luar kota. Bahkan untuk Anda yang berada di luar Jawa Timur juga bisa menggunakan layanan yang diberikan Beta Construction Surabaya.

Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan dan produk dari perusahaan ini, silahkan klik disini.

Baca juga: 5 Distributor Pagar BRC di Jawa Timur Dengan Kualitas Terbaik

3. Dua Putra Petir

 

Untuk keperluan berbagai macam pagar besi, termasuk pagar BRC Dua Putra Petir tentu adalah rekomendasi terbaik. Bahkan perusahaan yang berpusat di Surabaya ini tidak hanya menjual berbagai pagar besi saja, tapi material bangunan lainnya.

Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan di luar Jawa Timur Juga bisa bisa. Dua Putra Petir akan mengirimkan pesanan Anda bahkan ke wilayah sekalipun. Tapi pastikan Anda memberikan alamat yang sangat lengkap.

Keadaan besi ketika dikirimkan tentu saja akan baik-baik saja. Kualitas besi yang dimiliki oleh perusahaan ini sudah pasti berkualitas. Dan yang paling penting sudah memenuhi standar yang telah ditetapkan.

Untuk Anda yang tertarik membeli pagar besi bisa melakukan pemesanan disini.

Salah satu jenis pagar besi terbaik dan punya kualitas adalah pagr besi tempa. Karena pagar ini dibentuk dengan desain ornamen yang rumit. Terlebih bahannya terbuat dari besi yang tahan lama.

Untuk Anda yang ingin melakukan investasi jangka panjang tentu saja pagar besi tempa ini sangat kami rekomendasikan. Karena ketahanannya sangat kuat, bahkan bisa tahan terhadap karat.

Untuk harga besi tempa ini per meternya mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp5 jutaan. Jika punya budget yang terbatas, menggunakan pagar besi dengan harga Rp2 jutaan saja tentu saja sudah cukup. Hanya saja untuk desainnya tidak akan begitu mewah seperti yang harganya mahal.

Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan para distributor pagar besi yang telah kami rekomendasikan di atas. Karena biasanya untuk biaya konsultasi itu gratis.

Baca Juga: Mengenal Ukuran Bata Ringan Untuk Kebutuhan Konstruksi Bangunan

Demikianlah rekomendasi distributor pagar besi yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membelinya. Meskipun Anda berada di luar lokasi perusahaan tersebut, Anda tetap bisa melakukan pemesanan.

  • Penulis: Cecep S
  • Editor: Agus N, M Arsyah Al Bassam
Author

Sebagai penulis konten seo yang berpengalaman lebih dari 5+ tahun.

Enable Notifications OK No thanks