E2E Commerce Indonesia Gelar Roadshow Perdana di Kota Bandung


Indonetwork.co.id (Bandung) – Untuk terus mendukung para pelaku usaha Go Online, PT. Omni Ecomm Expo selaku penyelenggara melakukan Roadshow E2E Commerce Indonesia.

Roadshow perdana tahun ini, Omni Ecomm Expo menggelar di Gedung Pos Indonesia di kota Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: On Air di Radio, Sejumlah Kepentingan Sepakat Bantu UMKM Go Digital

Adapun sejumlah narasumber yang dihadirkan diantaranya Meddy H. Papinka selaku General Manager Indonetwork.co.id, Fanky Christian, Founder StartSmeUp.ID yang juga Ketua DPD APTIKNAS DKI Jakarta, Yoshua Norza, CEO Pickpack dan Rein Mahatma, Founder Buattokoonline.id.

Menurut Hilda Satyadi, Project Director PT. Omni Ecomm Expo, gelaran E2E Commerce Indonesia tahun ini diharapkan dapat mendorong para pelaku UMKM memasarkan tak hanya pasar lokal tapi juga pasar global.

“Ajang E2E Commerce Indonesia yang bakal di gelar pada bulan Oktober, para pelaku UMKM diharapkan dapat memanfaatkan momen tersebut menjadi peluang yang potensial,” terang Hilda.

“Selain membangun ekosistem ecommerce Indonesia, di ajang akbar nanti, kami juga akan mempertemukan semua pemangku kepentingan, mulai dari market place, retailer, dan brand owner (UMKM),” paparnya.

Dengan demikian kata Hilda, mereka dapat bertemu langsung dengan provider solution tecnology (payment gateway, logistic, digital marketing, security, di ajang expo tersebut.

Untuk roadhsow di kota Bandung, Pemerintah setempat yang mewakili dan akan memberikan kata sambutan yaitu Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung. Roadshow ini rencananya akan dibuka oleh Direktur Pemberdayaan Informatika, Kemenkominfo. Peserta yang hadir 100 lebih UKM Kota Bandung dan sekitarnya.

Sekadar info bahwa, telah kota Bandung, gelaran roadshow ini juga akan hadir di kota Jogjakarta, Jawa Tengah, jadi tunggu kehadiran event ini di kota tersebut.

Dedy Mulyadi