Jakarta – Eupfin didirikan pada tahun 2004. Setelah lebih dari 10 tahun berkerja keras, Eupfin  telah menjadi perusahaan  manajemen armada terbesar di Taiwan. Saat ini, Eupfin telah digunakan oleh lebih dari 8.000 pelanggan.

​perusahaan yang bergerak di bidang GPS system dan digunakan baik untuk kebutuhan rumahan atau industri, dengan GPS yang mereka miliki, sangat memungkin kan bagi perusahaan untuk mengetahui aktivitas dari kendaraan operasional yang digunakan sehari hari , dalam pengantaran ataupun penggunaan harian.

Produk yang ditawarkan salah satunya adalah Modul Komunikasi 3G, modul yang mengadopsi positioner satelit generasi terbaru dengan sesitivitas tinggi dan  lulus tes gangguan tegangan tinggi ,tes GSM dan getaran.

Bahkan untuk menjamin kepuasan dari pelanggan, eupfin telah memiliki eup fleet  mangement, tugas Eup Fleet Management System sendiri adalah memberikan anda cara yang lebih baik untuk memantau jadwal, kinerja dan perencanaan rute penjualan anda dari laporan perjalanan, manajemen placemark, statistik perjalanan.

“Pada tahun 2017, Eup mulai melayani Indonesia. Dari Taiwan ke Indonesia, membawa teknologi dan energi pelayanan nomor 1 dari Taiwan. Dalam 10 tahun ke depan di Indonesia, kami akan terus mematuhi komitmen kami yaitu Fast Service, Lifetime Warranty dan dikombinasikan dengan pengalaman lebih 8.000 pelanggan, untuk membawa perspektif baru dalam manajemen armada dalam melayani pelanggan di Indonesia. “” ungkap Asep, Marketing Manager  PT. Eupfin Indonesia

Asep juga menuturkan, banyak sekali rintangan yang dihadapi dalam bisnis GPS System yang sedang di bangun dan dirintis saat ini, seperti dukungan edukasi dan regulasi bagi perusahaan untuk mewajibkan digunakan GPS System bagi kendaraan operasional perusahaan.

“peran pemerintah sangat lah penting bagi perusahaan yang bergerak di bidang GPS System untuk mengedukasi perusahaan mengenai pentingnya perangkat tersebut” Ungkap Asep, Marketing Manager PT.Eupfin

Lebih lanjut asep menuturkan, sebagai distributor GPS System yang besar, pihaknya mampu melayani serta mendistribusikan produknya dengan selalu menjaga kualitas. Layanan ini dilakukan secara sistematis, menawarkan produk berkualitas, didukung oleh tenaga ahli .

“Segmen pasar kami membidik sektor industri, Jasa Expedisi, Maupun personal ” ucap Asep,  Marketing Manager  PT Eupfin Indonesia.

FAST SERVICE

Dengan mengedepankan kepuasan pelanggan, eupfin berusaha selalu cepat tanggap dalam melayani para customer setia kami, kami berikan service yang begitu baik, sehingga muncul perasaan puas terhadap kualitas

“Selain menjual produk, kami tidak pernah lupa untuk memaintenance para customer kami, dengan cara selalu menjaga komunikasi yang baik, serta produk after sales yang mumpuni, seperti program maintenance bulanan, tahunan, atau permintaan penambahan fitur yang ingin ditambahkan.” jelas Asep.

Harga GPS System yang ditawarkan pun beragam, karena jenis nya beragam, tentu harga GPS System ini pun beragam. “Untuk GPS System ini, selain dari fungsinya, kami pun menjual kualitas produk yang terjamin.”

LIFE TIME GUARANTEE

Eupfin adalah perusahaan yang selalu mengedepankan kepuasaan konsumen, demi menjaga kepuasan pelanggan, Untuk menjadi yang terbaik dan senantiasa memberikan solusi nan cermat, pihaknya memaksimalkan pelayanan mulai dari penyediaan hingga pengiriman barang.

eupfin tidak pernah segan segan untuk memberikan garansi seumur hidup bagi produk yang di miliki, dipadukan dengan kecepatan dan ketepatan yang dimiliki, eupfin sangat percaya diri akan kualitas produk yang di tawarkan

“kami selalu menjaga kualitas produk yang kami miliki, sehingga kami sangat percaya diri bahwa barang yang kami berikann adalah barang barang terbaik dan pilihan, yang tentunya sesuai dengan ekspektasi pelanggan kami”

 

Iqbal Nagur

 

Info lebih lanjut hubungi:

Ruko Permata Junction

PT Eupfin

Jl.Industrial Blok B.03 RT. 005 RW. 06

Kel pasir gombong Kec. Cikarang Utara 17530

Telp: 021-89833430 Fax: 021- 89840482

Hp: 0821 1393 562, 0852 8094 6116, 08777 492 2783

Website:  eupfin.ei@gmail.com

 

Author

Enable Notifications OK No thanks