Indonetwork.co.id (Jakarta) – Burung walet merupakan salah satu jenis unggas yang dicari oleh banyak orang. Bukan untuk diambil daging atau telurnya, tetapi sarang burung walet. Bagaimana tidak, sarang burung walet memiliki nilai jual yang fantastis, sehingga banyak orang yang mencari meskipun ditempat yang sulit dijangkau sekalipun. 

Nilai jual ini sebanding dengan manfaat dari sarang burung walet bagi kesehatan yang beragam. Oleh karena itu, permintaan pasar yang semakin banyak, membuat budidaya sarang burung walet diminati sebagai peluang bisnis. Untuk memulai budidaya ini, tentu Anda membutuhkan perlengkapan yang dapat menunjang proses terbentuknya sarang dengan baik. 

Untuk itu, CV. Karunia Walet hadir sebagai penyedia perlengkapan budidaya walet berkualitas sejak tahun 2016. Dengan visi menjadi perusahaan penyedia perlengkapan budidaya walet terkemuka di Indonesia dan misi selalu berinovasi untuk menciptakan produk-produk berkualitas serta memberikan solusi kepada seluruh mitranya. 

Berawal dari bisnis perdagangan sarang burung walet dan investasi gedung walet pada tahun 2012 yang cukup sukses membuat perusahaan melihat adanya peluang bisnis yang cukup tinggi dari pengadaan perlengkapan budidaya walet. Akhirnya pada 2016, CV. Karunia Walet mencoba untuk melakukan impor beberapa produk perlengkapan budidaya walet dari berbagai merk. Produk-produk tersebut didistribusikan ke seluruh pelosok nusantara melalui jaringan pengepul sarang burung walet. 

Karunia Walet semakin memperluas jaringan distribusi ke seluruh Indonesia, setelah menjalin kerjasama dengan salah satu official distributor peralatan budidaya walet di Taiwan. Dengan menyediakan lebih dari 100 produk untuk membantu mengatasi masalah yang dihadapi oleh petani walet seperti suhu dan kelembaban tidak stabil, hama, hingga kualitas sarang walet yang rendah.

CV. Karunia Walet Memberikan Pelayanan Terbaik

Dengan pengalaman sebagai investor gedung walet yang tersebar di daerah Sumatra Kalimantan, Sulawesi dan NTB membuat perusahaan memahami kendala dalam budidaya. Oleh karena itu, CV. Karunia Walet memiliki keunggulan pada bidang ini, diantaranya: 

  • Menyediakan produk terlengkap, sehingga memudahkan mitra mencari produk sesuai kebutuhan.
  • Secara maksimal menjaga harga produk, sehingga dengan persaingan yang sehat seluruh mitra dapat diuntungkan. 
  • Selalu berinovasi dan berkreasi untuk produk terbaru.
  • Kontribusi tim yang selalu melakukan pemasaran secara offline maupun online. 
  • Menyediakan pelayanan meliputi garansi barang, marketing support yang menangani komplain, tim teknisi handal, hingga jasa pengiriman perusahaan secara khusus.

Menurut CV. Karunia Walet, salah satu kunci kesuksesan untuk mampu bertahan hingga saat ini adalah, “Kami mempunyai tim yang solid, perusahaan berjalan dengan sistem organisasi yang profesional, serta honesty dan fairness di dalam dunia usaha. Sehingga mitra kami tetap setia dengan CV. Karunia Walet.”

Author

Enable Notifications OK No thanks