Indonetwork, Peralatan Rumah Tangga – Untuk menjaga kebersihan rumah salah satu perabotan yang wajib ada adalah keset. Namun sebagian orang masih menyepelekan adanya keset ini. Padahal, keset dapat membersihkan bawah kaki kita setelah berkegiatan di luar ruangan tanpa mengotori lantai rumah. Jenis keset yang sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan Anda adalah keset mie polos. Di bawah ini akan diulas mengenai keset mie polos, kegunaan dan kelebihannya, serta rekomendasi produsen jual keset mie polos murah dan berkualitas.

Apa itu keset mie polos?

Keset mie polos atau keset mie premium merupakan keset yang terbuat dari bahan PVC Coil Mart, bersifat lembut dan nyaman saat diinjak. Bahan PVC Coil adalah bahan yang memiliki tingkat durabilitas yang tinggi sehingga tahan jika digunakan pada jangka waktu yang lama. Keset mie polos biasanya memiliki ketebalan 16mm sehingga tidak mudah rusak, tahan lama, dan terasa empuk jika diinjak. Keset mie polos memiliki perawatan yang mudah, Anda hanya perlu menjemurnya kadang kala atau bisa juga dicuci menggunakan deterjen.

Keset Bihun
Sumber: Raja Karpet Indonesia

Kegunaan keset mie polos

1. tempat bermain atau tempat santai dengan keluarga

Meskipun keset biasanya ditempatkan pada ujung ruang sebagai tempat membersihkan kaki, Anda juga bisa menggunakan keset ini di dalam ruang keluarga dengan menyusunnya sehingga menjadi menutupi lantai seperti fungsi karpet. Anak-anak biasanya akan senang jika bermain di tempat yang berwarna-warni. Hal ini cocok dengan keset mie polos yang tersedia dalam berbagai macam warna dan Anda bebas mengaplikasikan warna-warna keset ini pada lantai rumah sesuai selera Anda. Dengan bahannya yang lembut, keset ini juga cocok jika digunakan untuk bersantai dengan keluarga misalnya diletakkan pada ruang keluarga. Anda dan keluarga bisa bebas bercengkrama tanpa khawatir kedinginan dengan lantai rumah.

2. Sebagai karpet mobil

Bagi Anda yang memiliki tingkat disiplin tinggi tentang kebersihan tentu tidak akan nyaman jika berada di lingkungan yang tidak bersih. Salah satu lingkungan yang sering terlewatkan menjadi perhatian padahal sering kita kunjungi adalah dalam mobil. Lantai di dalam mobil rawan sekali terkena kotoran karena alas kaki kita. Setelah beraktivitas di luar ruangan tentu akan mengotori alas kaki dan ini juga bisa menyebabkan lantai mobil Anda menjadi kotor. Salah satu tips untuk menjaga kebersihan lantai mobil Anda yaitu melapisinya menggunakan keset mie polos. Dengan menggunakan keset mie polos kotoran yang menempel pada alas kaki tidak akan langsung mengenai lantai mobil.

Keset Mie Bihun
Sumber: Amazon.in

3. Sebagai tatakan barang, perabotan, atau perlengkapan rumah

Beberapa perabotan rumah biasanya memerlukan tatakan untuk menjaga kebersihan perabotan itu sendiri dan menjaga kebersihan lantai rumah Anda. Keset mie polos dapat digunakan sebagai tatakan tersebut karena bersifat anti slip akan menjaga perabotan Anda berada pada posisi yang aman dan tidak mudah goyang. Selain itu, dengan menggunakan keset mie polos sebagai tatakan akan memudahkan Anda jika sewaktu-waktu ingin memindah posisi perabotan tersebut.

4. Sebagai keset kaki di depan rumah atau di depan ruangan

Sebagaimana fungsi keset pada umumnya untuk membersihkan kaki, keset mie polos juga demikian. Keset ini dapat membersihkan kaki atau alas kaki Anda dengan maksimal. Keset ini juga cocok digunakan pada ruang depan tempat wudhu untuk mengeringkan bawah kaki agar tidak licin ketika menginjak lantai.

Baca juga: 7 KEUNGGULAN KESET MIE POLOS SERTA PERAWATANNYA

Kelebihan keset mie polos

1. Perawatan tidak susah

Keset mie polos tidak susah untuk dibersihkan karena tidak membutuhkan peralatan khusus dan pekerja profesional. Selain itu keset ini anti air sehingga jika keset basah proses pengeringan tidak membutuhkan waktu yang lama, Anda hanya perlu mengibaskan dan menjemurnya untuk beberapa saat.

2. Nyaman ketika diinjak

Keset mie polos yang terbuat dari bahan PVC Coil memiliki permukaan yang lembut. Tekstur keset mie polos juga dibuat lebih elastis dan fleksibel pada bagian permukaannya sehingga keset tidak licin maupun bergeser ke tempat lain ketika diinjak.

3. Memiliki desain yang elegan

Keset mie polos yang mengandung PVC menjadikan tekstur keset terlihat lebih mengkilap saat diletakkan di luar ruangan. Selain itu keset mie polos memiliki variasi warna yang beragam seperti merah, hijau dan biru. Umumnya keset ini digunakan pada pintu masuk rumah atau area perkantoran sehingga akan akan terlihat menjadi lebih elegan.

4. Dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama

Keset mie polos tidak seperti keset kain atau serabut yang mudah rusak dan lapuk. Hal ini disebabkan bahan keset yang terbuat dari PVC yang kuat dan juga aman ketika digunakan. Keset ini juga akan tahan ketika digunakan pada cuaca panas ataupun hujan. Untuk menjaga ketahanan bahan, Anda perlu membersihkannya secara berkala, jangan membiarkan kotoran menumpuk pada permukaan keset.

Baca juga: APA ITU LANTAI RUBBER FLOOR DAN BEBERAPA KEUNGGULANNYA

Rekomendasi produsen jual keset mie polos

Bagi Anda yang membutuhkan keset mie polos, Anda tidak perlu khawatir. Saat ini sudah tersedia produsen jual keset mie polos yang memiliki kualitas terbaik yaitu Raja Karpet Indonesia. Perusahaan ini merupakan produsen dan pabrik bantal, karpet, kasur, keset, dan playmat. Raja karpet telah melayani penjualan dari dalam maupun luar negeri. Untuk pengiriman ke luar negeri Raja Karpet siap melayani mulai dari proses perizinan barang hingga pengiriman sampai negara tujuan. Perusahaan ini juga memiliki layanan konsultasi gratis.

CARI PRODUK RUMAH TANGGA LAINNYA DI INDONETWORK.CO.ID

Author

Enable Notifications OK No thanks