Sekarang ini telah banyak air purifier yang ada di pasaran dengan fitur yang sangat canggih. Tidak hanya berfungsi untuk menangkal penyebaran virus, namun juga sudah terkoneksi dengan internet. Ada beberapa merk air purifier terbaik yang sudah dilengkapi fitur canggih saat ini.

Perangkat purifier air HEPA (High efficiency particulate air) merupakan jenis filter yang bisa menyaring 99,97 persen debu, serbuk sari, jamur, bakteri, dan partikel udara dengan ukuran 0,3 mikron.

Rekomendasi Merk Air Purifier HEPA Filter terbaik

Berikut ini akan kami berikan beberapa rekomendasi merk air purifier HEPA Filter terbaik yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Samsung AX40R DLX Air Purifier with Air Sensing Light

Samsung AX40R DLX Air Purifier with Air Sensing Light melindungi mutu hawa senantiasa baik serta bersih di dalam rumah melalui 3 filter yang tersemat di dalamnya.

Awal pre filter yang menyaring debu berdimensi besar. Filter kedua berbentuk activated carbon deodorization buat melenyapkan bau serta gas beresiko. Filter terakhir HEPA yang sanggup menyaring partikel luar biasa kecil, tercantum kuman serta virus.

Keunggulan lain yang ditawarkan air purifier ialah 3 arah aliran udaranya sehingga fitur ini dapat diletakkan menempel dengan tembok.

Air purifier ini bisa mengecek polusi hawa secara lebih intuitif. Ada sensor debu serta gas buat memantau mutu hawa, sehingga secara otomatis memaksimalkan fashion.

Penanda 4 Warna pula dengan jelas menampilkan betapa bersihnya hawa. Serta teknologi Air Sensing Light menampilkan status hawa, sehingga Anda bisa mengenali seberapa bersih hawa apalagi dari kejauhan.

Anda dapat memperoleh Samsung AX40R DLX Air Purifier with Air Sensing Light ini di harga Rp2. 339. 000 saja.

2. Xiaomi Mi Air Purifier 3C

Mi Air Purifier 3C buat membenarkan hawa bersih sejauh hari. Tidak hanya filter HEPA, penjernih hawa ini mempunyai spesifikasi Clean Air Delivery Rate ataupun dapat memasok hawa bersih sebanyak 320 m kubik per jam tanpa menghasilkan suara bising.

Ditambah sistem perputaran 3 ukuran 360 derajat bantu memurnikan hawa dalam ruangan 106 m persegi satu kali per jam buat memberikan hawa fresh secara kilat.

Di bagian depan ada layar LED digital yang disempurnakan menunjukkan data real- time yang akurat buat kandungan partikel PM2. 5, status Wifi, serta fashion pengoperasian.

Cincin lampu 3 warna bisa digunakan selaku acuan berkecepatan besar buat mutu hawa dalam ruangan, membagikan cerminan yang jelas tentang mutu hawa yang dihirup.

Menariknya tidak cuma melalui aplikasi Mi Home, kita bisa mengontrolnya gunakan Google Assistant ataupun Alexa. Xiaomi menjual Mi Air Purifier dengan harga Rp1, 600.000- an saja!

3. Sharp Air Purifier J30Y

Air purifier dari Sharp ini dilengkapi dengan plasmacluster yang diklaim efisien dalam menghindari virus serta bakteri yang mengotori hawa.

Teknologi plasmacluster ini menciptakan ion- ion positif serta negatif yang terdapat di alam. Sehabis menjernihkan hawa, ion tersebut hendak berganti jadi air serta kembali ke hawa.

Tidak hanya bisa menjernihkan hawa, air purifier ini bisa melenyapkan bau tidak nikmat dalam ruangan, sehingga keluarga bisa menghisap hawa yang lebih sehat.

Buat mengenali mutu hawa dalam ruang, Anda dapat melihatnya di smartphone sehingga dengan gampang dikontrol. Tidak cuma itu, Anda pula dengan gampang dapat mengenali kapan filter wajib ditukar lewat smartphone.

Air purifier ini pula dilengkapi dengan coanda air flow adalah perputaran hawa yang lebih kilat dengan sudut 20 derajat sanggup mengumpulkan debu apalagi pada tingkatan yang lebih rendah, sehingga efisien dalam mensterilkan ruangan.

Baca juga: Pompa Air Tenaga Surya Solusi Hemat Listrik Rendah Biaya

Buat menyaring debu serta menciptakan hawa yang lebih bersih, air purifier ini dilengkapi dengan 3 susunan filter ialah pra filter baru yang menangkap lebih besar dekat 240 mikro, setelah itu deodorizing filter ialah dapat meresap bau rokok, hewan peliharaan, serta bau yang lain.

Anda dapat memperoleh Sharp Air Purifier J03Y ini dengan harga Rp2.900.000- an saja.

Anda bisa dengan mudah menemukan produk di atas di pasaran. Salah satu perusahaan yang jual filter udara hepa filter adalah PT Cahaya Mega Buana. Anda bisa memperoleh berbagai filter dengan harga yang terjangkau.

Itulah beberapa rekomendasi filter udara hepa filter yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Author

Sebagai penulis konten seo yang berpengalaman lebih dari 5+ tahun.

Enable Notifications OK No thanks