Indonetwork, Otomotif – Jika Anda ingin menikmati perjalanan dengan nyaman bersama keluarga, memilih mobil MPV adalah jawabannya. Sekarang sudah banyak penyedia jasa premium rent car dengan menawarkan mobil mewah untuk keluarga.

Mobil MPV tersedia dalam berbagai variasi mulai dari buatan Jepang, Korea, hingga Eropa. Anda tinggal menyesuaikannya dengan selera dan budget yang Anda miliki. Namun jika hanya untuk keperluan sekali pakai saja, sebaiknya gunakan saja jasa premium rent car supaya lebih terjangkau.

Rekomendasi Mobil Mewah Untuk Keluarga

Berikut ini adalah beberapa mobil mewah untuk keluarga yang kami rekomendasikan.

1. Nissan Serena

Sejarah Nissan Serena, Medium MPV yang Mewah nan Lega | mobil88
Sumber : www.mobil88.astra.co.id

Mobil mewah untuk keluarga yang pertama kami rekomendasikan adalah Nissan Serena yang ditenagai dengan mesin 2 Liter. Mobil mewah yang satu ini sudah banyak digunakan oleh banyak konsumen Indonesia.

Mobil Nissan Serena sudah beberapa kali mengalami pergantian model dan generasi. Dan jika Anda ingin mendapatkan mobil ini dengan fitur lengkap maka belilah generasi terbarunya.

2. Toyota Alphard

Toyota Alphard - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Sumber : id.wikipedia.org

Toyota Alphard merupakan mobil kelas premium yang sudah dikenal oleh banyak orang di Indonesia. Bahkan banyak kalangan selebritis, penguasa, hingga politisi yang banyak memakai mobil bongsor dan mewah ini.

Toyota Alphard menawarkan kemewahan yang tidak perlu diragukan lagi dan tidak bisa ditandingi dengan kompetitornya. Bahkan tidak ada yang bisa menandingi sejak pertama kali hadir di Indonesia jeka tahun 2000-an lalu.

kelebihan mobil alphard

Baca juga: 5 KELEBIHAN MOBIL ALPHARD UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN

3. Mercedes-Benz V-Class

Mercedes-Benz V-Class 2023 Harga Promo, Spesifikasi, Cicilan Ringan |  Carmudi Indonesia
Sumber : www.carmudi.co.id

Perjalanan mobil mewah Mercedes-Benz V-Class pada dasarnya cukup panjang di Indonesia. Ketika pertama kali rilis di Indonesia pada dekade 2000-an, mobil ini hadir melalui Vito. Bahkan sukses menjadi mobil yang banyak dipilih oleh banyak konsumen karena menawarkan ciri khas Eropa.

Generasi Vito selanjutnya diteruskan pada Viano atau V-Class pada tahun 2004 lalu. Tapi sayangnya mobil ini tenggelam karena banyak kompetitornya yang bermunculan di Indonesia. Salah satu contohnya adalah Toyota Alphard.

4. Nissan Elgrand

Gambar Nissan Elgrand - Lihat Foto Interior & Eksterior | Oto
Sumber : www.oto.com

Bisa dikatakan kalau Elgrand merupakan jawaban atas Nissan yang mampu menyaingi kesuksesan Toyota Alphard di Indonesia. Elgrand dan Alphard mengalami persaingan yang sangat sengit.

Tapi seiring berjalannya waktu, Elgrand juga seperti hilang ditelan bumi dan harus melupakan kesuksesan mobil MPV pada Alphard. Namun jika berbicara tentang kualitas, kemewahan hingga performa, Elgrand mampu bersaing dengan mobil mewah lainnya.

5. Toyota Voxy

Spesifikasi dan Harga Toyota Voxy 2022 | PT. Toyota Astra Motor | Mobil  Terbaik Keluarga Indonesia
Sumber : www.toyota.astra.co.id

Mobil ini merupakan saingan dari Nissan Serena di kelas mobil MPV premium yang memakai mesin 2 liter. Toyota Xoxy menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang layak disandingkan dengan mobil keluarga mewah yang lainnya.

Hanya saja dari sisi kualitas dan layanan, Voxy  masih yang terbaik. Oleh sebab itu banyak orang yang menyebut kalau Voxy adalah baby Alphard.

6. Honda Odyssey

Honda Odyssey 2022 - 2023 Daftar Harga, Gambar, Spesifikasi, Promo, FAQ,  Review & Berita | Autofun
Sumber : www.autofun.co.id

Honda menciptakan mobil MPV Premium dengan rasa sporty yang menawarkan kenyamanan bagi pengendaranya. Mobil ini sangat nyaman ketika dikemudikan. Mobil ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mobil MPV mewah namun tetap menyenangkan ketika dikendarai.

7 Alasan Orang Melakukan Rental Mobil

Baca juga: 7 ALASAN ORANG MELAKUKAN RENTAL MOBIL

7. Hyundai H1

Hyundai H1 2022 - 2023 Daftar Harga, Gambar, Spesifikasi, Promo, FAQ,  Review & Berita | Autofun
Sumber : www.autofun.co.id

Mobil MPV bongsor ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Mobil ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Namun jika dilihat dari sisi desain mobil ini masih kental dengan nuansa premiumnya.

Itulah beberapa rekomendasi mobil mewah untuk keluarga yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan liburan atau acara lainnya. Jika hanya untuk digunakan beberapa kali pakai saja, sebaiknya gunakan saja layanan jasa sewa mobil premium.

 

Editor : Muhammad Riva Ibnu Safwan 

Author

Sebagai penulis konten seo yang berpengalaman lebih dari 5+ tahun.

Enable Notifications OK No thanks