Indonetwork.co.id (Jakarta) – PT. Mojopahit Mandiri Jaya Sentosa (MMJS) merupakan distributor pompa air yang terpercaya dan memiliki jangkauan distribusi keseluruh Indonesia. Demi memenuhi kebutuhan pasar, PT.MMJS menjual berbagai macam jenis pompa diantaranya Pompa dan Motor Submersible, Pompa Multistage, Pompa Celup, Pompa Centrifugal, Dosing Pump serta accessories pompa lainnya.

PT.MMJS selaku pemegang merk DRAKOS, FIRMAN SUBMERSIBLE, dan AQUISTAR juga mendistribusikan berbagai macam pompa dan accessoriesnya lainnya seperti C.R.I. PUMPS, GLOBAL WATER SOLUTIONS, FRANKLIN, dan lain-lain.

“Pompa dan accessories yang PT.MMJS sediakan bervariasi dan produk yang kami jual berasal dari Negara China, Jerman, Italia, India, Taiwan, Thailand dan Amerika,” ungkap Hartono Lailani, Owner PT. Mojopahit Mandiri Jaya Sentosa.

PT. MMJS memiliki beberapa segmen pasar yang meliputi sektor Industri, Hotel, Pertanian, PDAM, dan lain-lain. Seiring berjalannya waktu, trend pasar produk ini mulai menggeser ke konsumen domestik (Rumah Tangga/Retail).

“Sebagai salah satu distributor pompa air, selain menjual pompa dan accessoriesnya, kami juga menawarkan jasa konsultasi kepada calon konsumen untuk memilih pompa yang tepat. Karena, daya tahan dan konsumsi listrik pompa air sangat tergantung kepada ketelitian pada saat pemilihan pompa,” jelas Hartono.

“Apabila pompa air dipilih sesuai dengan spesifikasi dan rating yang tepat, maka pompa air akan bertahan lama dengan konsumsi listrik yang sangat efisien. Kami juga menyediakan berbagai macam spareparts pompa agar kami dapat memberikan dan memudahkan konsumen jika terjadi kerusakan pada pompa yang dibeli,” paparnya.

Agar konsumen mengetahui informasi mengenai produk-produk yang PT.MMJS jual, maka pihaknya secara berkala melakukan kegiatan-kegiatan seperti Gathering, Seminar, Pelatihan (pemilihan, pemasangan, dan service tentang produk kami), serta berpartisipasi dalam event dan pameran.

“Dalam seminar dan pelatihan yang kami selenggarakan, selalu memberikan sesi diskusi dan tanya jawab. Saling membagi informasi terhadap situasi yang terjadi di lapangan, agar ditemukan solusi yang tepat serta sebagai improvement/masukan bagi kami untuk meningkatkan kualitas produk, pelayanan, dan kemajuan bagi PT. MMJS,” ujar Hartono.

PT. MMJS terus berkembang dan berinovasi sejak 2002 hingga saat ini telah menjangkau distribusi keseluruh Indonesia dengan lebih dari 350 pelanggan dan dealer. Agar hubungan tetap terjalin dengan baik kepada para pelanggan, Hartono terus berupaya memberikan produk yang berkualitas. Beberapa keunggulan produk diantaranya sebagai berikut:

Drakos memiliki harga yang terjangkau dan memiliki kualitas terpercaya. Sedangkan pompa air bermerk Firman merupakan pompa dari China berstandar Eropa dengan harga yang bersaing. Begitu pula dengan merk Aquistar, produk yang spesifik lebih mengutamakan mutu dan bisa dibandingkan dengan merk-merk terkenal yang sudah eksis terlebih dahulu.

Semua pompa air yang kami sajikan merupakan produk berkualitas dan tahan lama. “Artinya, kami terus berupaya menjaga kepercayaan dari pelanggan disegala sektor wilayah Indonesia dengan mengutamakan kepuasan dan kepercayaan pelanggan secara sistematis dan professional,” pungkas Hartono mengakhiri.

Info lebih lanjut hubungi:
PT. Mojopahit Mandiri Jaya Sentosa
Komplek Ruko Marinatama Blok E – 12
Jln. Gunung Sahari Raya No. 2 Jakarta Utara 14420
www.mojopahitmjs.co.id
Email: pt.mmjs@yahoo.com
Telp: (021) 6470 0506, (021) 6470 0507, +62 812 8855 9934

Author

Enable Notifications OK No thanks