Indonetwork.co.id (Jakarta) – Selangkah lebih maju, Indonetwork melakukan terobosan baru guna mempermudah para pengusaha memasarkan produknya secara online.

Strategi ini dilakukan untuk menjangkau pelaku usaha di berbagai pelosok nusantara melek teknologi terhadap dunia online sebagai sarana promosi paling efisien di era saat ini.

Untuk langkah awal, Indonetwork membuka jaringan khusus di wilayah kota Bandung dan Jawa Barat.

Baca juga: Dongkrak Omzet Bulan Ramadhan, Indonetwork Tawarkan SEO Dan SEM

“Perlu diinformasikan bahwa, per tanggal 4 Juli 2018, Indonetwork merekrut saudara Eling Wahyu Gunawan sebagai Agency Manager Bandung yang akan menjangkau pelaku usaha di wilayah Jawa Barat,” ungkap Meddy H. Papinka, General Manager Indonetwork.

“Kami berharap, dengan bergabungnya Eling Wahyu sebagai Agency di wilayah Bandung dan Jawa Barat, pengembangan bisnis Indonetwork menjadi lebih luas,” paparnya.

Menurut Meddy, selain membantu pelaku usaha memasarkan produknya secara online, strategi ini dilakukan juga untuk menjangkau mereka (member Indonetwork) jadi lebih dekat.

Baca juga: Indonetwork Dukung Program Kemendag, Promosikan Produk Kreatif UMKM

“Langkah ini salah satu cara untuk memperluas jaringan bisnis Indonetwork menjadi lebih baik sebagai market place online B2B terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa, indonetwork.co.id merupakan satu-satunya Direktori bisnis online dan UKM terbesar di Indonesia.

Indonetwork memposisikan sebagai direktori bisnis online yang fokus pada kategori B2B, dan tetap konsisten menyuguhkan informasi terkini dalam segala hal bidang usaha.

Baca juga: Bantu Pelaku Usaha di Kota Tangerang, Indonetwork Gelar Workshop

Sejak tahun 2001 hingga kini, Indonetwork telah menjadi wadah kesuksesan bagi banyak perintis usaha di Indonesia. Tercatat, lebih dari 1 juta member bergabung menjadi anggota aktif di Indonetwork.

Lebih lanjut Meddy mengatakan, selain di Bandung, Indonetwork segera membuka agency di kota-kota besar lain seperti Jogjakarta, Semarang, Medan dan Makassar.

“Anda yang berada di beberapa kota besar di Indonesia dan tertarik untuk menjadi agency, Anda dapat langsung menghubungi Indonetwork,” pungkasnya.

Meddy menambahkan, selain membuka peluang kerja, Indonetwork juga menawarkan komisi yang cukup menarik. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda menjadi agency Indonetwork di Indonesia.

Dedy Mulyadi

 

Author

Enable Notifications OK No thanks