Dewasa ini seperti yang kita lihat bahwa bisnis garment pun semakin berkembangan, perkembangan yang sangat pesat membuat bisnis ini menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, dan seperti yang kita ketahui bahwa pembuatan suatu produksi tidak lepas dari peran serta peralatan yang mendukung.

PT Barunesia Jayadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang peralatan atau mesin untuk garment, Sejak beroperasi di tahun 2007 barunesia sudah menghandle banyak sekali customer di seluruh indonesia dari customer kecil sampai customer yang telah memiliki banyak pabrik.

Kebutuhan setiap perusahaan  yang berbeda beda membuat PT Barunesia Jayadi berimprovisasi dan semakin mengembangkan penyediaan produknya, seperti Auto Cutter, Embroidery Maschine, CAD System, Laser Cutting Machine, Automatic Leather Cutting Machine With Two Way Conveyor.

“Kami merupakan supplier dan distributor khusus produk-produk peralatan yang dibutuhkan para pemilik pabric garment, authorized, pabrikasi maupun institusi-institusi lembaga pelatihan produksi garment,” ucap Linda, Owner PT Barunesia Jayadi.

PT Barunesia Jayadi memiliki mangsa pasar yang luas yang mencakup berbagai daerah di indonesia, seperti jawa , sumatra , kalimantan, dan banyak lagi. Kepercayaan customer kepada Barunesia Jayadi lah yang membuat perusahaan ini menjadi perusahaan yang di percaya oleh customer.

Baruna selalu memberikan pelayanan terbaik bagi customernya, pelayanan yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan baruna untuk mempertahan kan bisnis nya tetap bergerak maju seperti sekarang.

“pelayanan yang baik adalah salah satu kunci kesuksesan kami, karna customer akan merasa puas apabila dilayani sepenuh hati, kepuasan customer adalah suatu kesuksesan bagi kami” tutur Linda.

PT Barunesia Jayadi tidak hanya menyediakan produk untuk di pasarkan namun program aftersales nya pun sangat baik, Barunesia Jayadi tidak pernah sekalipun membiarkan customernya merasa kesulitan untuk merawat mesin garment yang di peroleh dari PT Barunesia Jayadi, karna Barunesia Jayadi menyediakan program mantenance yang di lakukan oleh mekanik dari Barunesia Jayadi, ada beberapa mesin garmen yang memang khusus dipasarkan oleh Barunesia Jayadi sehingga memang harus di rawat oleh teknisi dari Barunesia Jayadi.

Selain itu harga ya ditawarkan oleh PT Barunesia Jayadi sangat beragam dari yantg mahal sampai termurah pun ada, mesin seperti Autocutter misalnya, mesin ini memiliki beberapa jenis dan pastinya memiliki harga yang beragam, sama seperti hal nya Embroidery Maschine, CAD System, Laser Cutting Machine, Automatic Leather Cutting Machine With Two Way Conveyor.

Harga Yang Bersaing

 PT Barunesia Jayadi adalah perusahaan yang memiliki kredibilitas tinggi, dan barang yang sangat berkualitas, namun Barunesia Jayadi selalu memberi harga yang bersaing dan tentunya tidak memberatkan para pelaku usaha yang ingin memiliki mesin genset dengan kualitas bagus.

“harga adalah hal yang penting dan menentukan bagus atau tidaknya suatu barang, namun produk PT Barunesia Jayadi adalah produk dengan kualitas bagus dan memiliki harga yang bersaing” ungkap Linda.

Program After Sales Yang Mumpuni

 Selain dari harga yang bersaing, tentunya ada indikator yang membedakan PT Barunesia Jayadi dengan kompetitornya, yaitu progm after sales, program after sales ini diberikan kepada seluruh customer yang ingin di maintenance oleh Barunesia Jayadi, mereka sengaja mmberikan pelayanan after sales dikarenakan keperdulian nya terhadap customer, dan tentunya ingin memudahkan cutomernya untuk mengurus mesin nya agar awet dan tahan lama.

“kami memberikan program after sales bagi customer kami, karna kami rasa program tersebut sangat lah penting bagi customer kami, agar customer merasa puas dengan pelayanan kami, kami selalu memberikan pelayanan terbaik.” Tutur Linda.

Melayani Retail dan Grosir

 Bukan cuma itu, supplier sekaligus distributor produk peralatan Garment satu ini juga melayani pembelian produk secara retail dan grosir. Artinya, sekelas PT Barunesia Jayadi tak hanya menjual secara retail tapi juga melayani pembelian peralatan yang dibutuhkan para pemilik Pabrik dalam jumlah banyak (grosir).

“Kami berupaya menyesuaikan kebutuhan pasar, membuka peluang usaha bagi yang ingin mendalami bisnis Garment. Buat mereka membeli produk dalam jumlah banyak, tentunya kami akan memberikan harga khusus,” ucap Linda.

Dalam membangun usahanya itu, pihaknya kerap memberikan pelayanan dan konsultasi kepada pelanggan, dengan setia dalam hal memilih dan menentukan produk yang sesuai kebutuhan.

“Dengan harga yang bersaing, kami berupaya menjadi partner bisnis terbaik. Sehingga, investasi usaha jasa Garment yang Anda kembangkan menjadi investasi yang menguntungkan, nyaman dan bertumbuh,” pungkas Linda.

Coverage areanya tak hanya menjangkau wilayah Jakarta, tapi juga meluas ke Pulau Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, sampai ke Papua dan Timor Leste.

“Pangsa terbesar kami berada di wilayah jakarta dan jawa. Sampai saat ini, pengembangan bisnis kami masih fokus di kota Jakarta dan sekitarnya. Karena gudang berada di Jakarta,” paparnya.

Info lebih lanjut hubungi

PT BARUNESIA JAYADI

 

Jl . Mitra Sunter Blok E 1

Jakarta Utara  14350

TELP : 021 653 11 200

EMAIL : Corporate@barudanjayadi.co.id

 

Author

Enable Notifications OK No thanks