Indonetwork.co.id (Surabaya) – Perusahaan satu ini didirikan pada tahun 2012, merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam kelompok usaha dari PT. Semeru Teknik, yang telah berdiri sejak tahun 1978.

Kehadiran perusahaan tersebut tentunya untuk melengkapi segmen pasarsektor industri dan project ventilation di Indonesia.

“Kami merupakan perusahaan importir dan distributor yang khusus memasarkan mesin industrial. Sejak awal berdiri, kami fokus membesarkan usaha ini di kota Surabaya” ungkap Roy kurniawan, Director PT. Semeru Inti Sukses.

“Produk yang kami tawarkan memang spesialis di bidang industrial. Terutama yang berkaitan dengan building ventilation, ducting in building, techincal supply, spring mounting, cooling tower, grill, dan lain-lain,” terang Roy.

Menurutnya, produk yang dijual merupakan mesin pendukung peralatan industri untuk industri skala kecil, menengah, dan besar. Segmen pasar yang dibidik terutama pada sektor industri, maritim, pertambangan, dan project.

“Tidak banyak kompetitor yang mendalami bidang usaha seperti ini. Selain butuh kemampuan khusus, spesifikasi produk industri memerlukan penjelasan yang sangat rinci,” jelas Roy.

Beragam jenis produk fan & blower yang dipasarkan Semeru Inti Sukses diantaranya , industrial floot blower fan, standing fan, dan misty stand fan. Adapun beberapa pilihan produk axial fan yang ditawarkan seperti axial marine, axial low noise, axial fan pulley, dan axial fan direct.

Sedangkan untuk produk pendingin system produksi, pihaknya menyediakan cooling tower. Produk lain yang tersedia seperti exhaust fan industry diantaranya adalah exhaust fan extra strong, exhaust fan standard shutter dan exhaust fan extra strong, aneka grill pilihan, noise shock and vibration control, dan welding machine atau mesin las. Selain beberapa produk di atas, Semeru Inti Sukses menawarkan pula ducting project dapur seperti flexible duct blower support.

Untuk produk centrifugal, PT. Semeru Inti Sukses menyediakan mini centrifugal, centrifugal fan, centrifugal duct inline, centrifugal tipe PP, centrifugal steel, centrifugal low res, centrifugal low, centrifugal dust extraction, centrifugal backward, centrifugal intermediate pressure, dan centrifugal tipe 4-72.

Kualitas produk yang ditawarkan pun jadi prioritas utama Semeru Inti Sukses, dalam memposisikan diri sebagai perusahaan importir dan distributor peralatan industri di Indonesia khususnya wilayah Surabaya.

Coverage Area

Selain Jawa Timur, wilayah yang menjadi pangsa pasar terbesar bagi perusahaan satu ini adalah pulau Jawa. “Untuk menjangkau calon pembeli produk ini, kami memperkuat dengan membuka cabang di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” papar Roy.

Bahkan untuk menarik minat konsumennya, ada gimmick special yang diberikan Semeru Inti Sukses.Pihaknya menawarkan pula diskon khusus untuk para dealer yang membeli produk dalam jumlah tertentu.

“Bagi kami, iklim bisnis di Indonesia semakin menantang. Karena itu, kami harus cermat mensiasati strategi pemasarannya,” pungkas Roy.

Menurutnya, media online memiliki peran untuk memperluas jaringan pemasaran, mampu memperkenalkan barang yang hendak dijual serta mampu menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

“Hingga saat ini, kami melayani seluruh pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kami merupakan pemegang merek ternama seperti Spectek, Takafan, dan masih banyak lainnya,” urai Roy.

Demi menunjang permintaan kebutuhan pelanggan serta layanan purna jual, SIS telah memiliki distributor yang tersebar di kota-kota besar di seluruh wilayah Indonesia.

“Selain memperkuat jaringan bisnis di pulau Jawa, kami juga memperluas jangkauan di pulau Kalimantan. Beberapa distributor kami bahkan ada kota Banjarmasin dan Samarinda,” jelasnya.

Tak hanya hadir di dua kota di pulau Kalimantan, Semeru Inti Sukses juga melengkapi jangkauan bisnisnya di kota Makasar Sulawesi Selatan, dan kota Baubau Sulawesi Tenggara.

“Kami adalah perusahaan penyedia produk specialized in Building, Industrial Ventilation & Marine Blower Specialized Ducting in Industrial & Building,” tegas Roy.

Berminat membeli produk, silahkan Anda menyambangi kantor pusat PT. Semeru Inti Sukses

Jl.Raden Saleh No.8 Surabaya

Telp: (031) 5358158, 5358159 ( Hunting ) 5346212 Fax: (031) 5358157

Email: sales@semeruintisukses.co.id, sales@semeruintisukses.com,  sales@intisukses@gmail.com www.semeruintisukses.co.id

BBM: 535A07A9 WA: 081217922281  LINE: sis_fan / 081217922261  SMS: 081938590577

Author

Enable Notifications OK No thanks