Indonetwork, Otomotif -  Toyota Alphard termasuk salah satu mobil mewah dan biasa digunakan oleh golongan ke atas. Tidak mengherankan kalau mobil ini biasa digunakan untuk acara-acara resmi. Meskipun mahal, Anda bisa menggunakan mobil ini dari agen penyedia rental mobil Alphard Surabaya dengan harga terjangkau.

Acara yang Cocok Untuk Mobil Alphard

Toyota Alphard 2023 Harga OTR, Promo Februari, Spesifikasi & Review
Sumber: oto.com

Terdapat beberapa acara penting yang sangat cocok untuk menggunakan mobil Toyota Alphard. Kualitasnya yang premium membuat sebuah acara memiliki nilai berlebih, terutama dalam hal kepuasan pribadi.

Berikut ini adalah beberapa acara yang sangat cocok menggunakan mobil mewah Toyota Alphard.

1. Pertemuan Bisnis

Dalam dunia bisnis, membangun relasi tentu saja merupakan hal yang sangat penting. Dalam pertemuan ini, Anda bisa melakukan negosiasi untuk proyek besar. Supaya terkesan lebih elegan, Anda bisa menyewa mobil Toyota Alphard.

Mengadakan Pertemuan Bisnis Yang Sukses Bersama Satoria Hotel Yogyakarta -  Satoria Hotel Yogyakarta
Sumber: satoriahotel.com

Dengan menggunakan mobil mewah, kepercayaan diri Anda akan meningkat. Selain itu, menggunakan mobil Toyota Alphard juga akan meningkatkan kepercayaan dari klien. Namun perhatikan juga penampilan Anda supaya klien lebih percaya terhadap Anda.

2. Kunjungan Pejabat Tinggi Negara

Bagi pejabat atau petinggi negara, perjalanan dinas menjadi kegiatan yang lumrah. Semakin tinggi jabatannya, sarana transportasi yang digunakan juga akan semakin mewah, salah satunya Alphard.

Pemkab Pijay Usul Alphard dan Pajero untuk Mobil Dinas Pejabat, Irwan  Djohan: Di Mana Hati Nurani? - Serambinews.com
Sumber: aceh.tribunnews.com

Mobil mewah biasanya akan lebih sering dilirik oleh para pejabat yang punya peranan penting. Mereka tidak hanya mementingkan sisi penampilannya saja, namun juga fitur keamanan dan kecanggihan mobil itu sendiri.

3. Pernikahan

Pernikahan merupakan momen yang biasanya terjadi sekali seumur hidup. Oleh sebab itu pernikahan harus diusung dengan konsep yang sangat matang, termasuk penggunaan mobil.

Alasan Mengapa Toyota Alphard Dipakai Dalam Pernikahan
Sumber: sewaweddingcar.com

Mobil sangat penting untuk mengantarkan pengantin pria. Supaya terkesan mewah dan istimewa, menggunakan mobil Toyota Alphard termasuk langkah yang bijak.

4. Perhelatan Besar

Dalam acara-acara besar ini biasanya akan melibatkan orang-orang penting. Beberapa contoh perhelatan besar diantaranya acara penghargaan musik atau film, pertandingan olahraga internasional, dan masih banyak lagi.

Apa Sih Keuntungan Sewa Mobil Alphard Jakarta?
Sumber: sentrajakarta-rent.com

Dalam perhelatan besar ini, penampilan menjadi hal yang paling utama karena akan disorot oleh banyak media. Tentu saja sangat wajar jika banyak tokoh masyarakat yang lebih memilih mobil mewah untuk acara ini.

5. Liburan

Toyota Alphard juga sangat cocok Anda gunakan untuk liburan bersama keluarga maupun sahabat. Jika Anda punya budget berlebih, tak ada salahnya untuk menggunakan mobil mewah yang satu ini.

Private Singapore Changi Airport Transfer and City Transfer by Vimo  Services One Way Transfer - Klook
Sumber: klook.com

Menggunakan layanan jasa rental mobil Surabaya tentu saja merupakan langkah yang tepat karena lebih praktis dan menghemat waktu. Jika privasi Anda lebih terjaga bisa menggunakan layanan sewa mobil lepas kunci.

11 Tempat Wisata di Semarang, Cocok buat Liburan Keluarga Halaman all -  Kompas.com

Baca juga: REKOMENDASI TEMPAT WISATA SEMARANG DAN SEKITARNYA

Kenapa Harus Sewa Mobil Alphard

Tentu ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil mewah yang satu ini. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Mesin Bandel

Toyota Alphard tidak hanya terkenal sebagai mobil yang punya desain mewah, namun juga performa yang bandel. Mobil ini mempunyai mesin 4 silinder DOHC Inline dengan teknologi Dual VVT-I (tipe 2500cc). Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini bisa menghasilkan daya hingga 6000 rpm/180ps.

2. Tingkat Keamanan Tinggi

Tidak hanya punya performa yang menawan, Toyota Alphard juga mempunya fitur keamanan tingkat tinggi. Salah satu fiturnya adalah Intelligent Clearance Sonar yang bisa mendeteksi objek-objek di sekitarnya.

Pada fitur teknologi keamanan itu terdapat radar system dan integrated camera untuk meminimalisir kecelakan ketika dalam perjalanan.

Mobil mewah ini juga sudah dilengkapi dengan fitur adaptive cruise control, sehingga Anda bisa menikmati layanan sistem ketika berkendara. Teknologi ini tentu saja sangat penting untuk memperingatkan Anda ketika jarak mobil Anda dengan mobil lain dalam kondisi berdekatan.

Selain itu ada juga fitur Road Sign Assist.

Fitur keamanan yang satu ini sangat berperan penting untuk sopir. Karena fitur Road Sign Assist ini akan membacakan rambu-rambu lalu lintas di daerah sekitar. Sehingga potensi terjadinya pelanggaran rambu-rambu lalu lintas bisa diminimalisir.

3. Terjamin

Biasanya pihak agen penyedia jasa rental mobil Toyota akan menyertakan asuransi all risk. Dengan begitu Anda bisa berkendara dengan aman dan nyaman karena keamanannya terjamin.

Rekomendasi Jasa Rental Mobil Alphard Surabaya

Salah satu agen penyedia jasa rental mobil Alphard Surabaya yang kami rekomendasikan adalah Big Benjaya. Berpusat di Semarang, Jawa Tengah, agen travel ini menyediakan berbagai jenis mobil untuk berbagai kebutuhan.

Big Benjaya tidak hanya menawarkan rental mobil Alphard saja namun juga kendaraan lainnya. Misalnya adalah Avanza, Xenia, Ertiga, Vios, Camry, Pajero, Fortuner, dan masih banyak lagi.

Untuk pemesanan dan informasi lengkap bisa dilakukan di website resmi Big Jaya yaitu rentcarallindonesia.com.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mobil mewah Toyota Alphard untuk berbagai acara-acara penting. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa menggunakan layanan jasa rental mobil Alphard Surabaya dari Big Jaya.

Editor: Deky Ahmad Syah

Author

Sebagai penulis konten seo yang berpengalaman lebih dari 5+ tahun.

Enable Notifications OK No thanks