PT Sarana Teknik Sejak didirikan tahun 1998 lalu, perusahaan yang berdiri 22 tahun lalu ini memiliki produk yang dipasarkan di seluruh pelosok nusantara ini, telah membantu yang berbagai perusahaan yang bergerak di bidang mining & Industri , oil & gas, Cement Plant, Food Beverages, Pharmateuical, Glasses and Plastic Manufacturer, Pulp And Paper Mills dan masih banyak perusahaan yang menjadi pelanggan setia dari PT Sarana Teknik.

Produk yang disediakan merupakan sparepart dan perangkat electrikal yang dibutuhkan oleh perusahaan mining industry, oil & gas. Beberapa produk tersebut diantaranya : Baldor Motor Dodge Coupling – Dodge Bearing Falk Coupling Rexnord Coupling – Rexnord Chain Addax Coupling , Thomas, Fenner Belt Coupling Pulley , Sihi Pump, Koshin Gear Pump, Southern Cross Pump, Ebara Pump, Franklin Submersible Pump, Kenflo Pump, Bearing, Bando Belt, Continental Conveyor Belt Martin, Link Belt, Hitachi, Mtk, Nikken, Khk, Ktr, Kb Penta Power, Cutes Inverter, Toshiba Inverter, Delta Inverter, Kbmm, Teco Motor, Siemens Motor, Yuema Electric Motor, Tsubaki Power Helical Drive Reducer, Kop-Flex, Tb Wood’ S, Flender, Nbk, Ktr, Mitsuboshi, Centa, Ebara, Motovario , Motovario Gearbox , Motovario Indonesia , Motovario Worm Gear , Bonfiglioli , Bonfiglioli Indonesia , Bonfiglioli Riduttori , Bonfiglioli Gearmotor, Dll.

Perusahaan yang memilki spesialisasi di bidang Transmisi tenaga elektrik ini berfokus kepada aplikasi pada berbagai perusahaan, selalu menyediakan spare part dengan kualitas yang sangat bagus, dengan pengalaman tim lebih dari 10 tahun di dunia transmisi tenaga listrik.

“Kami merupakan distributor penyedia electrical part & mechanichal, power plan consultants yang berada di Jakarta. Menjual kebutuhan spare parts electrical & mechanical aplikasi di dunia mining, oil & gas. Semua sparepart yang kami pasarkan bersangkutan dengan produk yang menggunakan tenaga listrik maupun tidak ,” ucap Indra.

Jangkauan pemasarannya fokus pada seluruh wilayah indonesia. Proyek yang dikerjaan diantaranya adalah program dari perusahaan yang bergerak di industry mining & oil dan gas.

“Kami melayani pembelian secara retail, grosir maupun jumlah yang lebih banyak dengan kapasitas proyek pemerintah dan swasta. Melayani pula jasa pemasangan, perawatan maupun perakitan,” pungkas Indra.

Tak hanya itu, pihaknya melayani pula after sale hingga kesediaan suku cadang. Syarat untuk bisa mensuplai sebuah proyek harus mempersiapkan ketersediaan suku cadang. “Karena itu kami menyediakannya dalam skala yang lebih besar,” ucapnya.

Menurut Indra, wilayah pemasaran transmisi electrical industri pertambangan di seluruh area Indonesia mulai dari Kalimantan, Sumatra selatan, Sulawesi, hingga papua.

Bersyukur, usaha yang dijalani tersebut telah memasuki tahun ke-22. Bahkan menariknya, untuk pembelian produk dan jasa dalam skala besar pihaknya memberikan diskon khusus ataupun cash back yang akan berikan.

“Harapan saya, produk dan jasa ini dapat berkembang pesat agar bias menangani banyak nya perusahaan pertambangan yang sudah sangat banyak di Indonesia,”

“kami berharap kedepan nya kami dapat menambah cabang di berbagai daerah agar bias memenuhi semua kebutuhan customer dengan cepat dan tanggap,” Pungkas Indra

 

Iqbal Nagur

Author

Enable Notifications OK No thanks