Indonetwork, Bisnis – Salam sukses Indonetworkers.
Dalam membangun konstruksi bisnis di usia ke 18 tahun, Indonetwork terus berupaya melakukan inovasi dan strateginya, terutama dalam hal memaksimalkan sisi pelayanannya.

Bentuk kolaborasi yang dilakukan Indonetwork adalah dengan memperkenalkan aplikator, provider maupun lembaga keuangan yang berkaitan dengan aktivitas member aktif Indonetwork.

Dalam memaksimalkan pelayanannya, Indonetwork menggandeng mitra bisnis seperti RedDoorz selaku provider hotel budget digelaran digital marketing workshop yang dilakukan di event Agro Food Expo 2019 di Jakarta Convention Center.

Langkah nyata itu dilakukan menjadi bukti bahwa, selain memposisikan diri sebagai media promosi yang tepat bagi pelaku usaha, Indonetwork juga memiliki andil besar sebagai mitra bisnis yang senantiasa mendukung serta membangun perekonomian dalam negeri khususnya bagi pelaku usaha di Indonesia.

Dalam hal ini, kami berupaya aktif mempertemukan pelaku usaha dengan para aplikator dan provider yang mampu mendorong pelaku usaha menjadi entrepenuer yang mandiri di era digital seperti saat ini.

Kami berusaha untuk terus berinovasi membangun relasi bisnis guna memperkuat lini bisnis sebagai direktori bisnis online terbesar di Indonesia. Hal yang perlu diketahui bahwa, dengan kolaborasi ini, kami ingin menjadikan Indonetwork salah satu bagian kesuksesan pelaku usaha.

Harapan besar kami, langkah yang dilakukan akan mampu memberikan manfaat bagi para member Indonetwork. Bagi kami selaku marketplace online B2B, kolaborasi tersebut merupakan bentuk nyata membantu para UMKM Indonesia membangun usaha.

Bersinergi dengan banyak instansi berbasis digital adalah sesuatu yang mesti dikembangkan untuk bisa tetap mempertahankan diri sebagai direktori bisnis online terbesar di Indonesia.

Dengan demikian, eksistensi Indonetwork diharapkan akan menjadi pioneer marketplace B2B terlengkap di Indonesia. Sebagai mitra bisnis pelaku usaha, Indonetwork juga mendukung program Pemerintah dan membantu pelaku usaha Go Online.

Oleh karenanya, Indonetwork senantiasa menawarkan solusi memperluaskan jangkauan promosi secara online bagi mereka (pelaku usaha), menempatkan diri sebagai wadah kesuksesan bagi pelaku usaha di Indonesia.

Salam sukses,
Meddy H. Papinka
General Manager Indonetwork

Editor: Muhammad Arsyah Al Bassam

Author

Enable Notifications OK No thanks