Indonetwork.co.id (Jakarta) – Sebagai mitra resmi Korean Gingseng Corporation (KGC), PT Okosia terus berinovasi untuk meningkatkan penjualan dari berbagai varian produk KGC. Peningkatannya tidak hanya memberikan keuntungan secara bisnis semata, memberikan pula asas manfaat terhadap konsumen atau masyarakat luas.

Perusahaan yang berdiri sejak 2014, PT Okosia Global Service sebagai mitra resmi dari KGC membantu meluncurkan produk KGC untuk di distribusikan ke pasar indonesia, untuk dipasarkan ke berbagai daerah di indonesia.

“Ini adalah produk ginseng korea pertama Indonesia. Sebab, konsep gingseng yang telah ada merupakan ginseng lokal dan china,” ungkap Hans, Owner PT Okosia.

Menurut Hans, ginseng korea ini telah memalui riset panjang dan dengan memonitor kebutuhan juga kecenderungan pasar saat ini.

Beberapa merek yang di distribusikan oleh PT Okosia Global Service seperti Cheong Kwan Jang, GoodBase, dan lain-lain, mitra kami (KGC) menyediakan produk untuk konsumen dengan produk unggulan dalam rangka memenuhi kebutuhan mereka seperti produk ginseng merah korea yang didasarkan dari keahlian dan pengetahuannya dalam industri ginseng, yang berpengalaman lebih dari 119 tahun.

Kesibukan yang semakin padat menuntut segalanya serba cepat dan instan. Untuk memenuhi kebutuhan dengan waktu yang cepat, hal-hal instan semakin banyak digemari. Paling mudah adalah makanan fast food atau junk food.

Namun makanan tersebut membuat kita menjadi tidak sehat dan menimbulkan berbagai penyakit seperti kolestrol, darah tinggi, menurunya daya tahan tubuh akibat penyebaran toxin yang sudah sangat berbahaya di ibukota khususnya.

Tidak hanya itu, gaya hidup yang tidak sehat serta kecenderungan lingkungan yang kurang kondusif seperti tingkat polusi yang semakin meningkatkan radikal bebas  mengakibatkan daya tahan tubuh semakin berkurang. Tubuh dengan daya tahan yang rendah akan lebih rentan terserang penyakit.

Olah karena itu kata Hans, pola hidup sehat harus senantiasa dijaga. Selain lebih rutin mengkonsumsi makanan bergizi seperti sayur dan buah, segera perbaiki pola hidupmu. Tinggalkan segera kebiasaan merokok, minum alkohol, hingga kebiasaan begadang.

“Agar tubuh jadi seimbang, penuhi suplemen tubuh dengan ekstrak ginseng korea. Selain mengandung khasiat yang berfungsi menyeimbangkan daya tahan tubuh, Gingseng Korea juga mampu membuat tubuh tetap bugar dan tidak mudah terserang penyakit,” urai Hans.

”Saat ini Okosia memang belum bisa mengcover semua area di Indonesia. Namun, kami berkomitmen untuk menjadi top of mind dimana Okosia berada. Oleh karenanya kami akan terus berimprovisasi dengan melakukan inovasi-inovasi mulai dari bentuk kecil hingga besar, ”ujarnya.

Pelopor ginseng korea ini juga melakukan inovasi dalam aspek pemasaran. Kemajuan teknologi yang kian pesat membuat Okosia memanfaatkannya dengan baik.

Untuk memudahkan berbelanja, Anda bisa mengakses melalui handphone. Okosia dapat ditemukan di Beberapa toko suplemen seperti Korean mart(K mart, Mu Gung Hwa, New Seoul), Kem chicks Pacific Place, Natural farm, dll.Buat warga Jabodetabek, Anda bisa memesan di indonetwork.co.id.

Pelayanan Yang Baik 

Untuk memberikan pelayanan terbaik PT Okosia Global Service selaku mitra resmi dari KGC selalu memberikan pelayanan terbaik dalam mendistribusikan produk KGC ke seluruh pelosok indonesia, dengan mengandalkan media online atau pun offline.

Bagaimana Cara Mendapatkan Produk KGC ?

Untuk mendapatkan produk KGC anda dapat mengunjungi beberapa mitra kami seperti Korean mart(K mart, Mu Gung Hwa, New Seoul), Kem chicks Pacific Place, Natural farm, Indonetwork.co.id, Tokopedia, Buka Lapak, ilottle,Jd Id, Shoppe dll.

 Iqbal Nagur

  

Info lebih lanjut hubungi

Okosia Global Service

Hp: 0811 1438 777

Email : Okosiaonline@gmail.com

Contact Person: Wahyu Paramitha