Indonetwork, Transportasi – Kegiatan sehari-hari kini mobilitasnya semakin tinggi. Globalisasi yang semakin menyelimuti manusia membuat semua bergerak cepat begitu saja. Salah satunya berbagai macam aplikasi perbelanjaan online kini tersebar luas di mana-mana. Terlebih lagi diskon yang diberikan sangat menarik untuk diklaim dan digunakan.

Semakin maju dan pesatnya zaman membuat orang-orang ingin semua serba cepat dan aman, seperti berbelanja  online menjadi salah satu rujukan. Apalagi bagi Anda yang memiliki usaha dan ingin mencapai pangsa pasar yang besar, kini berjualan lewat aplikasi online menjadi referensi pemasaran terbesar di sepanjang abad. Tak terkecuali berjualan di Indonetwork.

Untuk mempermudah pengiriman barang jualan, tentu membutuhkan jasa ekspedisi yang aman dan terpercaya. Solusi utama bagi Anda adalah dengan memilih layanan jasa ekspedisi door to door bisa menjadi solusinya. Lantas apa saja dasar yang menjadi alasan bagi Anda untuk mengambil layanan tersebut dan apakah ada rekomendasi perusahaan yang terpercaya? Berikut informasi selengkapnya!

Apa itu layanan Ekspedisi door to door?

eskpedisi door to door
Sumber: Pexels.com

Jasa ekspedisi door to door adalah jasa ekspedisi yang bisa mengambil atau menjemput barang langsung dari pengirim menuju rumah penerima paket tersebut.

Jadi, Anda sebagai pengirim tidak perlu repot-repot datang ke kantor jasa ekspedisi untuk membawa barang yang akan Anda kirimkan. Tinggal duduk manis saja di rumah kemudian tim ekspedisi akan menjemput barang Anda dan mengantarkan sampai depan pintu rumah tujuan penerima paket yang Anda kirimkan. Mudah, bukan?

Baca Juga : TIPS MEMILIH PENYEDIA JASA PENGIRIMAN BARANG YANG AMAN

Kenapa Memilih layanan Ekspedisi door to door?

jasa ekspedisi layanan door to door
Sumber: Pexels.com

Di bawah ini beberapa alasan pendukung mengapa Anda harus memilih layanan door to door untuk jasa ekspedisi :

1. Efisiensi waktu

Bagi Anda yang ingin menghemat waktu karena pekerjaan menumpuk, layanan ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak perlu susah-susah datang ke kantor jasa, Anda hanya perlu duduk manis di rumah menunggu tim ekspedisi datang untuk mengambil barang.

Jadi, sambil menunggu Anda bisa mengerjakan pekerjaan Anda yang lain tanpa takut terburu-buru. Jika Anda perlu ke kantor ekspedisi, maka Anda perlu menyiapkan kendaraan, bensin, belum lagi lama waktu perjalanan ke tempat pengiriman, dan lain sebagainya. Pasti akan sangat merepotkan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

2. Keamanan barang terjaga

Jikalau membawa barang sendiri ke kantor jasa ekspedisi, seringkali kita juga kurang menjaga keamanan barang yang akan kita kirimkan. Seperti contohnya membawa paket menggunakan motor padahal barangnya banyak sekali dan pecah belah.

Hal ini tentunya akan membahayakan paket kita sendiri. Kalau dari tim ekspedisi yang datang langsung ke rumah kita dengan sudah mengetahui barang apa yang mau dikirim, pastilah mereka sudah menyiapkan transportasi yang sesuai dan aman untuk membawa paket Anda.

3. Harga murah fasilitas lengkap

Ada beberapa layanan door to door yang mematok biaya tambahan. Akan tetapi, biaya tambahan yang diberikan kepada pelanggan akan sesuai dengan seberapa jauh rumah pengirim. Layanan ini relatif lebih murah jika dibandingkan kita membawa sendiri ke kantor jasa ekspedisi karena memerlukan biaya transportasi.

Harga yang ditawarkan untuk layanan ini biasanya sudah lengkap dengan asuransi. Terlebih jika Anda menggunakan layanan ini untuk import barang ke luar negeri, sudah tidak perlu risau lagi mengurus pajak dan bea cukai karena harganya juga sudah dijadikan satu perhitungannya. 

4. Aman sampai tujuan 

Selain memudahkan pada awal proses penjemputan barang, tentunya juga memberikan keamanan dan ketenangan  ketika paket yang dikirim benar-benar di antar ke depan rumah pihak yang akan dikirimi barang. Hal ini juga mengurangi kekhawatiran paket yang hilang ataupun ketlingsut di Gudang pengiriman.

jasa ekspedisi door to door
Sumber: Pexels.com

Berbagai macam alasan positif untuk memilih layanan door to door untuk mengirimkan paket Anda bisa menjadi pertimbangan pemikiran Anda. Jangan lupa juga cek harga layanan pengiriman di setiap jasa ekspedisi karena pasti berbeda-beda. Carilah yang terjangkau dan tentunya pilih jasa ekspedisi yang terpercaya dari track recordnya.

Jangan sembarangan memilih jasa ekspedisi untuk paket yang akan Anda kirim, keamanan dan kenyamanan Anda lebih penting. Pilih yang terpercaya, ramah, layanan lengkap, harga terjangkau, dan tentunya memiliki profesionalisme dan pengalaman yang luar biasa. Berikut kami berikan juga rekomendasi untuk Anda yang bingung mencari jasa ekspedisi door to door. 

Baca Juga : APA SAJA PERBEDAAN E-COMMERCE DENGAN MARKETPLACE?

Rekomendasi Jasa Ekspedisi Door to Door

Mencari jasa ekspedisi yang siap mengantarkan paket Anda aman sampai di depan rumah? Jasa ekspedisi door to door menjadi solusinya. Untuk mendapatkan rekomendasi jasa ekspedisi yang top dan terpercaya, Anda bisa langsung klik website PT Edelweis Logistik.

Perusahaan ini telah terpercaya  secara profesional  dan berpengalaman menjadi perusahaan ekspedisi sejak 2011. Keamanan, pelayanan, dan kepuasan menjadi komitmen yang tinggi dalam perusahaan ini. Anda tidak perlu khawatir, barang Anda bisa langsung di jemput di depan pintu rumah Anda dan diantarkan ke tempat tujuan langsung ke alamat yang akan dituju. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam ekspedisi baik darat, laut, udara. Tersedia pula layanan untuk pengepakan barang.

Editor: Nafila Chaerunnisa

Author

Enable Notifications OK No thanks