Indonetwork, Bisnis – CV. Berkah Amanah merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai alat praktek dan alat laboratorium pertanian yang berguna bagi SMK Pertanian, Agribisnis, dan Agroteknologi serta Fakultas Pertanian.

Berbagai alat pengukur dan penguji serta alat praktek SMK pertanian yang disediakan oleh CV. Berkah Amanah antara lain adalah barcol hardness tester, calorimeter, NPK tester, yodium meter, MGO meter, moisture meter, particle counter, moisture analyzer, digital weather station, dan seed germinator chamber.

Visi Misi CV. Berkah Amanah

agricultural laboratory equipment
Sumber: Google

Perusahaan yang dibentuk oleh Pak Drajat Kuat Aminudin sejak tahun 2014 ini memiliki visi misi yang sesuai dengan nama perusahaannya, yaitu:

Visi: Menjadi Perusahaan Yang Berkah dan Bisa Menjaga Amanah

Misi: Menyediakan Alat Pengukuran dan Pengujian yang akurat dengan harga yang terjangkau

Hal ini terus menjadi pegangan Pak Drajat dalam menjalankan bisnisnya ini. Ia selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan konsumen agar tetap puas dengan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan. Dengan cara ini, konsumen akan selalu mengingat perusahaan Pak Drajat jika membutuhkan alat-alat terkait.

Ia juga memastikan produk-produk yang dikirimkan agar dapat sampai di tangan konsumen dengan tepat waktu. Hal ini tentunya dilakukan untuk menjaga amanah dan kepercayaan konsumen.

Pak Drajat senantiasa berbisnis dengan motto “Agar Hidup BERKAH, jaga AMANAH“. Inilah yang membuat CV. perusahaan P bisa terus berkembang hingga kini.

Pencapaian Terbesar CV. Berkah Amanah

agricultural laboratory equipment
Sumber: Google

Pencapaian terbesar suatu bisnis adalah ketika usaha tersebut berhasil meraih keberhasilan yang diharapkan, baik dari segi keuntungan finansial maupun pengakuan dan kepercayaan pelanggan. 

Pencapaian terbesar bisnis tentunya merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh pemilik usaha dan timnya, serta dukungan dari pelanggan dan mitra bisnis yang setia.

Tak terkecuali Pak Drajat. Usahanya pernah mendapatkan proyek pengadaan alat praktek SMK di 3 sekolah di Papua. Tentunya, ini sangat membanggakan mengingat usaha Pak Drajat yang berada di Purwokerto, Jawa Tengah mendapatkan proyek dari luar pulau.

Harapan Kedepannya

Sebagai produsen alat praktek dan alat laboratorium pertanian, CV. Berkah Amanah berharap kedepannya usaha ini akan terus berkembang. Mengingat target pasarnya yang sangat spesifik, seperti sekolah/SMK/fakultas jurusan pertanian dan dinas pertanian. Selain itu, usaha di bidang ini pun masih minim pesaing.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Berkah Amanah
Jl. Raya Kedungbanteng RT 1/3 Kec. Kedungbanteng, Kab. Banyumas – 53152
081327548675
081229620405
ukdigitalmeter@gmail.com
CV. Berkah Amanah

Enable Notifications OK No thanks