(Jakarta) – Sebagai jasa pembuat  interior bangunan,interior rumah, interior kantor, interior gedung dan perumahan beserta aksesorisnya, perusahaan satu ini punya cara yang patut dicermati.

Dan tentunya Sarana Kusen pun menyediakan berbagai jenis dari bahan kayu, alumunium, PVC, UPVC yang disediakan untuk keperluan pembangunan rumah, pembangunan gedung, kantor dll.

Berusaha menanamkan budaya jujur di perusahaan, menjadikan hal ini sebagai pondasi utama, untuk memuaskan pelanggan, meski terkesan memaksakan tentunya hal ini menjadi prioritas utama dari perusahaan.

“Unit usaha ini saya kembangkan sejak tahun 2018, tepatnya di bulan Agustus. Awalnya kami hanya menjual dan membuat kusen. Seiring waktu berjalan, kami coba memasarkan jenis jendela yang dapat di sesuaikan dengan permintaan pelanggan,” Ungkap Ruby Owner Sarana Kusen

“Kami selalu mengedepankan kejujuran dalam setiap pekerjaan yang akan kami kerjakan, karena kami yakin bahwa kejujuran adalah hal terpenting dalam menjalan kan suatu usaha, yang besar atau yang kecil,” ucapnya.

Menurut Ruby, mangsa pasar dari kusen ini sangatlah luas, dan tentunya menjadi kebutuhan bagi para kontraktor bangunan, atau customer yang ingin membangun rumah, karena kusen adalalah salah satu komponen penting dalam suatu pembangunan .

“Sarana Kusen memiliki visi untuk menjadi pembuat kusen dan jendela terbaik dan tentunya bisa di percaya dengan kualitas terbaik dan terjangkau,” papar Ruby.

Dengan positioning yang kuat, membawa Sarana Kusen menjadi distributor di beberapa produsen di banyak proyek. Mangsa pasarnya pun kini meluas, dari retail, kontraktor, aplikator, dan developer. Kini Sarana Kusen mampu menjadi salah satu pembuat kusen terbaik.

 

Berikan Pelayanan Terbaik

Kami selalu memberikan pelayanan terbaik, dan memberikan berbagai solusi, karena kami sangat mengedepankan Customer Satifaction sebagai indicator pelayanan kami.

Tak hanya kusen, kami juga memasarkan produk lain yang juga dipasarkan diantaranya adalah Kayu, Alumunium, UPVC bdan besi untuk konstruksi rumah dan bangunan bertingkat.

“Bersyukur, karena Sarana Kusen sudah di kenal oleh berbagai kalangan, karena kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, sehingga banyak pelanggan yang telah menggunakan jasa kami merasa puas dan kembali menggunakan jasa kami,” ujar Ruby.

Dalam melengkapi kebutuhan struktur konstruksi dipasaran, pihaknya juga selalu mengedepankan aftersales yang baik, mantenance dll.

 

Tanamkan Kejujuran

“Sarana Kusen berupaya menjaga komitmen tidak hanya kepada konsumen tapi juga kepada pihak vendor. Kami berusaha menanamkan kejujuran untuk membangun usaha ini menjadi langgeng,” kata Ruby.

“Kejujuran adalah hal yang mesti diterapkan, kami ingin bisnis ini berkah dan tidak hanya bertahan sesaat. Karenanya, jujur itu penting dan modal utama buat kami,” pungkasnya.

Untuk saat ini, kami diperkuat oleh staff yang memadai dan kompeten di bidangnya

 

Info lebih lanjut silahkan kunjungi

PT Sarana Inspirasi Tangguh

 Jl.   Nusantara Perumnas 3 Kel Aren Jaya Kec. Bekasi Timur

Mobile: 0812 9705 5668

Email: sarana.inspirasi@gmail.com

Author

Enable Notifications OK No thanks