Jakarta – Cv Dwi Persada Makmur Sejak didirikan tahun 2016 lalu, perusahaan yang berdiri 4 tahun lalu ini memiliki produk yang dipasarkan di seluruh pelosok nusantara ini, telah membantu yang berbagai perusahaan yang bergerak di bidang mining & Industri, oil & gas.

Produk yang disediakan merupakan sparepart dan perangkat electrikal yang dibutuhkan oleh perusahaan mining industry, oil & gas. Beberapa produk tersebut diantaranya berupa lampu, Electrical Part, Loto Box System, Safety Devices, Metal Fabrication, Tyre Preasure Monitoring, Camera Monitoring System, Automation Devices, Fire Extinguisher, Fire Alarm, Wheel Chock, Tools Kit.

Perusahaan yang memilki spesialisasi di bidang Safety Device ini berfokus kepada aplikasi keamanan alat berat selalu menyediakan spare part dengan kualitas yang sangat bagus, dengan pengalaman tim lebih dari 10 tahun di dunia mining

“Kami merupakan distributor penyedia electrical part & mechanichal, power plan consultants yang berada di Jakarta. Menjual kebutuhan spare parts electrical & mechanical aplikasi di dunia mining, oil & gas. Semua sparepart yang kami pasarkan bersangkutan dengan produk yang menggunakan tenaga listrik maupun tidak,” ucap Taufik.

Jangkauan pemasarannya fokus pada seluruh wilayah indonesia. Proyek yang dikerjaan diantaranya adalah program dari perusahaan yang bergerak di industry mining & oil dan gas.

“Kami melayani pembelian secara retail, grosir maupun jumlah yang lebih banyak dengan kapasitas proyek pemerintah dan swasta. Melayani pula jasa pemasangan, perawatan maupun perakitan,” pungkas Taufik.

Tak hanya itu, pihaknya melayani pula after sale hingga kesediaan suku cadang. Syarat untuk bisa mensuplai sebuah proyek harus mempersiapkan ketersediaan suku cadang. “Karena itu kami menyediakannya dalam skala yang lebih besar,” ucapnya.

Menurut Taufik, wilayah pemasaran pemasangan alat berat untuk kebutuhan industri pertambangan di seluruh area Indonesia mulai dari Kalimantan, Sumatra selatan, Sulawesi, hingga papua.

Bersyukur, usaha yang dijalani tersebut telah memasuki tahun ke-4. Bahkan menariknya, untuk pembelian produk dan jasa dalam skala besar pihaknya memberikan diskon khusus ataupun cash back yang akan berikan.

“Harapan saya, produk dan jasa ini dapat berkembang pesat agar bias menangani banyak nya perusahaan pertambangan yang sudah sangat banyak di Indonesia,”

Kesulitan yang di alami oleh Cv Dwi Persada Makmur adalah masalah cabang, walalupun sudah banyak pemesananan produk dan jasa dari luar daerah, namun untuk menangani trouble masih di handle oleh team yang ada di Jakarta.

“kami berharap kedepan nya kami dapat memiliki cabang di berbagai daerah agar bias memenuhi semua kebutuhan customer dengan cepat dan tanggap,” Pungkas Taufik

 

Iqbal Nagur