Jakarta – PT. FKA Global adalah penyedia layanan teknologi terkemuka untuk Solusi IT Lengkap. FKA Global adalah perusahaan yang terdiri dari jaringan perusahaan yang menyediakan cakupan lengkap.

“Jika orang sadar kualiti , maka orang perlu bekerja dengan lebih teratur dan akurat, dalam hal ini adalah Software, dan sejak dulu Plan Live Cycle menjadi passion saya “ tutur Abdul Kahar Widyatama owner FKA Global.

Plan Live Cycle atau sebuah aset mulai dari Basic Design, Detail design hingga dibangun itu adalah sebuah siklus dari aset tersebut, aset fisik dan aset digital harus memiliki tingkat sinkronasi yang tepat dan akurat, dalam hal ini FKA Global menyediakan Software.

Oleh sebab itu dari awal FKA Global menyediakan ide Digital Twin.

Semakin pesatnya perkembangan digital dan teknologi saat ini, semakin banyak pula perusahaan yang menyediakan layanan teknologi, kebutuhan manusia akan teknologi sangat dinamis, serta peran teknologi dalam kehidupan sehari-hari pun terlihat jelas, dari melakukan hal kecil sampai ke sesuatu yang besar, oleh karna itu PT. FKA Global tidak mau ketinggalan dengan menyediakan layanan teknologi bagi industri.

FKA Global bekerja sama dengan pemerintah dan perusahaan agar dapat  terhubung dan berkolaborasi secara mantap di dalam masyarakat yang semakin sadar akan teknologi, seperti yang kita tahu bahwa akses ke informasi sangat penting. FKA Global sangat memahami dan memiliki komitmen untuk menjadi perusahaan yang kompetitif, FKA Global  harus selalu  siap dan mampu merancang, mengimplementasikan, dan selalu mendukung solusi IT yang sangat kompleks untuk memenuhi permintaan pelanggan yang terus berubah. Dengan bekerja sama dengan pemimpin teknologi di seluruh dunia seperti Bentley Systems, dan Aspen Technology Inc. FKA Global ingin menciptakan kesadaran teknologi di Indonesia untuk masa depan yang lebih baik lagi.

FKA Global menyediakan perangkat lunak seperti; STAAD.Pro, RAM Concept, RAM Connection, ProSteel, AutoPipe, MicroStation, AutoPlant, OpenPlant, AXSYS.Proses, OpenRoad, OpenBridge, LeapBridge, AECOsim, ProjectWise, AssetWise, Aspen HYSYS, Aspen Flarenet, Aspen Demand Manager, Aspen Plant Scheduler, dan beberapa perangkat lunak lainya yang khusus di sediakan untuk memenuhi permintaan pasar.

“FKA Global memiliki target yaitu menjadi agen perubahan untuk Revolusi Industri 4.0 bagi Indonesia.” ungkap Abdul Kahar Widyatama owner FKA Global.

Setiap perusahaan pastinya memiliki kompetitor begitu juga dengan FKA Global , namun FKA Global memiliki kelebihan yaitu mempunyai Teknisi Aplikasi atau system integrator yang cita rasa dalam negeri nya lebih kental sehingga itu yang disukai, seperti ketika berkompetisi di oil and gas ,banyak sekali kompetitor asing, oleh karena itu FKA Global lebih di sukai dan lebih memahami kebutuhan.

Harga yang bersaing menjadi senjata yang efektif bagi FKA Global, harga yang ditawarkan pun beragam tergantung jenis industri nya, berbeda dengan kompetitor lain, untuk layanan FKA Global pun tidak segan segan memberikan nya secara cuma cuma.

Untuk tetap eksis di bidang usaha ini FKA Global memiliki strategi yang cukup mantap seperti untuk teknologi yang di jual benar benar siap pakai dan mudah di gunakan, lalu untuk menjaga system ability FKA Global selalu memposisikan diri sebagai partner dari customer dan tidak hanya sekedar menjual, jadi apapun masalah yang ada di customer itu juga adalah masalah FKA Global , dan oleh karena itu industri akan puas, dan bisa memberikan wawasan baru terhadap user.

Banyak perusahaan yang sudah menggunakan jasa FKA Global seperti Pertamina ,BP, Chevron, Telkom, Linknet dan juga Wika, Waskita karya, Adhi karya.

FKA Global  menggunakan Indonetwork.co.id untuk merambah dunia digital marketing yang mana telah diyakini menjadi media yang terpercaya dalam platform B2B Marketplace, sehingga FKA Global percaya bahwa indonetwork.co.id akan menjadi media yang membantu FKA Global dalam memasarkan jasa nya.

FKA Global berharap kedepan nya dapat membantu Indonesia untuk membuka mata terhadap teknologi yang sudah berkembang pesat, dan dapat menggunakan nya lebih baik lagi sebagaimana seharusnya teknologi di gunakan.

 

Iqbal.