Bertempat di Twin Plaza Tomang, Indonetwork menggelar acara Member Gathering, dan juga penandatanganan MOU kerjasama antara Indonetwork & Koinworks.

Dalam acara kali ini COO Indonetwork Bapak  Meddy H Papinka dan CMO Koinworks Bapak Jonathan Bryan menjadi perwakilan dari kedua perusahaan tersebut.

Indonetwork dan Koinworks mengadakan kerjasama dalam rangka memudahkan para Premium Member dan calon Member yang akan join dengan Indonetwork. Mereka bisa menjadikan Koinworks sebagai alternatif pembiayaan untuk mendapatkan produk dari Ind onetwork. 

Lebih lanjut Meddy mengatakan, Indonetwork dan koinwork sangatlah saling melengkapi dalam berbagai aspek yang menyangkut pembiayaan.

“Kami hadir memposisikan diri sebagai alternatif pembiayaan bagi para pengusaha yang ingin bergabung dengan Indonetwork dan juga menjadi alternative pembiayaan bagi “buyer” yang ingin bertransaksi dengan member premium Indonetwork,” papar Jonathan Bryen CMO Koinworks.

Acara penandatangan MOU yang berlangsung di Twin Plaza Hotel disambut antusias oleh para tamu undangan yang hadir, acara yang berlangsung selama 4 jam tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan.

Kegigihan Indonetwork sampai saat ini tidak semata mata hanya untuk Indonetwork sendiri, namun di dedikasikan demi terbentuknya kerjasama yang baik antara Indonetwork dan Koinworks.

Sebagai alternatif pembiayaan Pihak Koinworks memberikan pilihan tenor mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan, dengan suku bunga pinjaman yang sangat kompetitif dan ini sangat membantu pelaku usaha dan bisnis untuk bisa go digital bersama Indonetwork.

Diharapkan kedepan nya kerjasama ini dapat selalu bermanfaat bagi kedua belah pihak dan yang lebih utama dapat menjadi solusi atas permasalahan pembiayaan yang dihadapi pelaku bisnis dan UKM.

 

Koinworks Mudahkan Pilihan Pembayaran

Koinworks merupakan perusahaan Fintech Lending Indonesia yang melayani investasi online peer to peer (P2P) lending dengan machine learning yang inovatif, menghubungkan Investor dengan peminjam dalam sebuah platform teknologi mutakhir.

Koinworks memberikan layanan pilihan pembayaran yaitu Membership Financing berupa pilihan pembiayaan bagi para calon Member yang akan join di Indonetwork, dengan memberikan pilihan pembiayaan cicilan sampai dengan 12 Bulan cicilan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak hanya solusi tersebut, Koinwork juga memberikan layanan Paylater / Invoice Financing yang memudahkan para customer dari para member          Indonetwork untuk ber transaksi  dengan pilihan pembiayaan sampai dengan 12 Bulan, cukup mengklik Paylater pada detail produk member, customer para member bisa menikmati layanan paylater dengan mudah .

Untuk memudahkan para Member mengenal Koinworks, pihak Indonework dan Koinwork pun bekerjasama dalam berbagai event Member Gathering yang akan di lakukan oleh Indonetwork.co.id dalam kurun waktu 2020.

“Harapan yang besar kami untuk kerjasama ini agar dapat membantu para member Indonetwork mengenal Koinworks lebih baik lagi, dan dapat bekerjasama dengan baik kedepan nya.”  tutur Jonathan .

“Semoga kerjasama ini dapat membantu para member agar lebih mudah dalam bertransaksi dan memudahkan calon member untuk bergabung dengan Indonetwork.co.id,” tutur Meddy.

 

Iqbal Nagur Damanik.