Indonetwork, BisnisContainer masih menjadi alternatif bagi banyak orang untuk melakukan pengiriman barang. Karena kontainer sangat praktis dan sangat efektif digunakan untuk memuat banyak barang.

Bahkan sekarang kontainer banyak digunakan untuk kebutuhan bisnis seperti cafe dan work office. Sekarang telah banyak perusahaan yang menjual office container, cafe container, hotel container, hingga toilet container.

Selain itu, container juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Harga container 20 feet saja dijual dengan harga yang cukup murah. Sangat cocok untuk Anda yang masih punya budget terbatas.

Harga Container Office

Container tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 10 feet, 20 feet, 40 feet, hingga 60 feet. Dan setiap ukuran dijual dengan harga yang berbeda-beda. Semakin besar ukurannya, semakin besar juga harga jualnya.

Harga Container Office 20 Feet

Harga container 20 ft dengan jenis shipping container bekas rata-rata dijual seharga Rp15.5 jutaan. Sementara untuk kondisi barunya bisa mencapai harga Rp28 jutaan.

Harga Container Office 40 Feet

Harga kontainer berukuran 40 feet tentu saja akan lebih mahal dibandingkan dengan kontainer berukuran 20 feet. Namun jika Anda ingin memuat lebih banyak orang, menggunakan container 40 feet adalah pilihan tepat.

Harga container office 40 feet bisa mencapai Rp18 jutaan untuk kondisi barunya. Sementara untuk kondisi baru 100% bisa mencapai Rp42 jutaan.

Sebelumnya perlu diperhatikan bahwa harga kontainer dari masing-masing provider akan berbeda-beda. Namun pastikan untuk membeli kontainer di provider yang terpercaya.

Provider yang terpercaya tentu saja sudah mempunyai kredibilitas dan profesional. Salah satu provider yang kami sarankan untuk pembelian kontainer ini adalah Kontainer Nusantara.

Keuntungan Menggunakan Kontainer

Tentu saja ada beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh ketika menggunakan kontainer. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh saat menggunakan container.

1. Harga Sangat Terjangkau

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh container ini adalah harganya yang sangat terjangkau. harga container 20 feet saja dijual dengan harga yang sangat murah.

Ini adalah ukuran standar yang bisa menampung lebih banyak beban dan orang di dalamnya. Sehingga menggunakan container 20 feet juga sangat cocok untuk kebutuhan bisnis.

2. Bisa Dibuat Dengan Cepat

Proses pembuatan ruangan dengan menggunakan kontainer bisa dilakukan dengan cukup cepat. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan membangun ruangan dengan menggunakan material lainnya.

Hal ini juga bisa menghemat biaya pengeluaran untuk pembuatan cafe atau work office. Anda tidak perlu mengeluarkan lebih banyak uang untuk proses pembuatan office. Anda bisa menggunakan budget yang dimiliki untuk kebutuhan yang lainnya.

3. Kuat dan Kokoh

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh container adalah kokoh dan kuat. Namun pastikan untuk menggunakan kontainer yang baru. Meskipun akan menggunakan yang bekas, namun kondisinya masih layak pakai.

Selama proses pemasangannya benar, kontainer bisa tahan terhadap gempa hingga 8 skala richter. Tentu saja hal ini lebih kuat dibandingkan dengan jenis bangunan yang terbuat dari material lain.

Akhir Kata

Harga container office 20 feet yang cukup terjangkau membuat banyak orang yang menggunakan kontainer ini. Banyak pebisnis pemula yang menggunakan ukuran kontainer yang satu ini karena budgetnya masih pas-pasan.

Selain harganya yang sangat terjangkau, kontainer juga mempunyai keunggulan lainnya. Hal ini tentu bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin menggunakan kontainer.

Author

Sebagai penulis konten seo yang berpengalaman lebih dari 5+ tahun.

Enable Notifications OK No thanks