Indonetwork.co.id (Jakarta) – Buat Anda yang membutuhkan bahan dasar kimia, perusahaan satu ini mungkin bisa jadi pilihan dalam hal memenuhi permintaan Anda.

Sejak didirikan tahun 2007, perusahaan ini telah memposisikan diri sebagai supplier bahan kimia. Karena berpengalaman, kehadirannya pun sangat membantu para konsumen di tanah Air. Beragam produk kimia berkualitas coba ditawarkan secara lengkap dengan pendistribusian yang tepat waktu dan harga nan kompetitif.

“Kami mensupply kimia umum dan kimia khusus dengan bermacam produk bahan kimia yang mana telah melayani perusahaan yang berskala home industry, nasional, maupun multi nasional,” ungkap Chandra Wijaya, Owner PT. Iniko Karya Persada (IKP)

  • Iniko Karya Persada

Produk-produk kimia yang dipasarkan oleh PT. IKP, mencakup dalam bidang industri yang diantaranya adalah Industri, Personal & Home Care, Cosmetic, Shoes & Sandals, Farmasi, Rubber, Soap, Deterjen, Plastic, Water Treatment, Paint & Ink Chemical, Agro Chemical, Elektro Plating, Brake Fluid, Food, Feed, Ply Wood, Adhesive Chemical, Candle, Paper & Pulp, Mining & Oil Drilling, dan Textil. Cakupan produk-produk tersebut diantaranya : Potasium Chloride (KCL), Poly Aluminium Chloride, Caustic Soda Flake, Ammonium Chloride, Calcium Chloride 74%, Ammonium Hidoxide, KOH, Benzoic Acid, Sulphur, Tio2, Sodium Sulphite, Glycerine, Propylene Glycol, Dipropylene Glycol, Sakarin, Taurine, Dextrose Monohydrate, Sorbitol, Glukose, BHT, Hydrazine Hydrate, TCE, PCE, DEA, MEA, Potasium Sorbate, Sodium Gluconate, EDTA 4NA/2NA, Surfactan, dll.

Perusahaan dagang produk kimia di Indonesia ini menyediakan berbagai macam produk kimia, telah memasok ke banyak pelanggan secara nasional, termasuk wilayah Jabodetabek, Bandung,Semarang, Surabaya, dan Medan.

“Sebagai specialist supplier chemical, ini bentuk komitmen kami menyediakan produk berkualitas kepada para pelanggan dengan harga yang kompetitif, pengiriman tepat waktu, serta terus berupaya meningkatkan kualitas juga pelayanan berstandar tertinggi,” pungkas Chandra.

Biasanya untuk jenis kimia berbahan dasar, IKP mengirim ke pihak jasa formulator yang menciptakan bahan kimia tersebut, menjadi cairan yang dibutuhkan oleh pengguna di sektor industri pengeboran, pertambangan, tekstil, kosmetik, makanan, Peternakan, dan lainnya.

Untuk menyediakan produk-produk chemical itu, IKP menjalin kerjasama dengan berbagai macam perusahaan baik dari dalam maupun luar negeri. Cakupan Wilayah pemasarannya Jabodetabek, Surabaya, Jawa Tengah, dan kota-kota besar di Indonesia.

Satuan yang dijual bervariasi tergantung jenis kemasannya, ada yang berupa jerigen, drum dan sack. Jenis chemical yang tersedia terdiri dari cairan, bubuk (powder, granular), tablet, gel atau pasta.

Buat Anda yang ingin membeli produk kimia ini, Anda bisa menghubungi Marketing PT. Iniko Karya Persada di no. telpon (021- 543 564 53/54) atau bisa melalui email salescounter@inikokaryapersada.com dan dapat dilihat juga di website nya www.inikokaryapersada.com.

“Konsumen yang datang membeli produk chemical biasanya berasal dari jaringan yang sudah terbentuk. Ada juga konsumen yang menemukan kami online,” jelas manager marketing IKP.

Untuk memperkuat lini bisnisnya, pihak IKP memiliki tiga marketing handal yang siap melayani pembelian produk chemical. Pendistribusian yang tepat waktu sebagai salah satu pelayanan yang diberikan, pihaknya juga menawarkan harga yang kompetitif serta kualitas produk.

Menjaga dan menjamin kualitas produk adalah salah satu keunggulan yang diberikan. Berpengalaman bertahun-tahun menjadikan PT. Iniko Karya Persada sulit diragukan.

Karena itu, sebagai perusahaan pemasok produk kimia ternama di Indonesia. IKP telah memposisikan diri menjadi specialist supplier chemical yang dikenal banyak pelanggan secara nasional.

Author

Enable Notifications OK No thanks