Indonetwork.co.id (Jakarta)Indo Autozone merupakan pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan ban dan velg alat berat yang umumnya digunakan di area industrial, konstruksi, pertambangan dan pertanian.

“Bisnis kami bergerak dibidang penyediaan ban, velg dan spare part kendaraan industrial khususnya forklift dan alat-alat berat lainnya seperti loader, grader, dozer, crane, traktor, roller, compactor, vibro, skid steer loader, reach stacker, dan telehandler,” ungkap Tanti, Manager Indo Autozone.

“Kami bertekad menjadi solusi terlengkap dan terpercaya bagi mereka yang membutuhkan ban dan suku cadang kendaraan industrial dan alat berat,” ucapnya.

  • indo-auto-zone

Sejak berdiri sejak tahun 2012, Indo Autozone telah mampu menjangkau kebutuhan ban dan spare part alat berat hampir di seluruh pelosok nusantara. “Harga yang kompetitif, stok ban yang terbilang baru, dan kualitas ban yang sudah teruji merupakan kunci keberhasilan kami dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan setiap mitra usaha kami,” jelas Tanti.

Tawarkan Ban Alat Berat Berkualitas Dengan Harga Bersaing
Indo Autozone menyediakan ban alat berat dengan beragam jenis pola kembang, ketebalan dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kami memiliki konsultan – konsultan handal yang dapat merekomendasikan produk yang mampu menyesuaikan dengan budget konsumen.

“Indo Autozone juga memiliki divisi rental alat berat, oleh karena itu kami sering melakukan uji coba ban dan spare part pada unit kami sendiri sebelum menjual produk – produk baru ke konsumen, tentunya ini yang menjadi nilai lebih kami dibanding distributor ban dan spare part lainnya, karena kami bisa secara jujur dan terbuka memaparkan kualitas produk kepada konsumen berdasarkan hasil uji coba pemakaian dari unit rental kami,” ujar Tanti.

Tawarkan Spare Part dan Service Forklift
Selain kebutuhan ban dan velg untuk alat berat, Indo Autozone juga menyediakan suku cadang atau spare part khususnya forklift, genuine dan OEM untuk berbagai merk forklift seperti TCM, Mitsubishi, Komatsu, CAT, Toyota, Patria, Hang Cha, Heli, dsb.

Tak hanya itu, Indo Autozone juga menawarkan layanan service forklift profesional. Didukung oleh tim mekanik handal yang sudah berpengalaman di bidangnya, kami menyediakan jasa perawatan rutin forklift sampai perbaikan yang memerlukan keahlian khusus seperti overhaul (turun mesin) dan perbaikan transmisi.

“Selain itu, kami juga memiliki tim khusus untuk layanan penyediaan customized sepatu garpu forklift, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan forklift Anda. Misalnya, kami pernah melayani pengadaan sepatu garpu hingga panjang 3 meter yang jarang sekali ada tersedia di distributor spare part lainnya,” ujar Tanti.

Rental Forklift
Berusaha menjadi solusi terlengkap dan terpercaya, Indo Autozone juga menyediakan jasa penyewaan atau rental forklift harian maupun kontrak. Adapun jenis dan kapasitas forklift yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 2 ton hingga 25 ton.

“Kehadiran kami, tentunya dapat menjadi solusi cermat bagi mereka yang membutuhkan forklift dalam waktu cepat khususnya di area Jakarta Utara dan sekitarnya. Workshop forklift kami berlokasi di Tanjung Priok sedangkan gudang ban dan spare part kami di Tipar Cakung, Jakarta Utara. Beragam pilihan forklift sudah kami siapkan jika sewaktu-waktu Anda memerlukan untuk disewa,” urai Tanti detail.

Tak heran jika, Indo Autozone memiliki portfolio client yang tersebar merata di pelosok nusantara. Ini bukti kepercayaan bahwa, Indo Autozone berkomitmen terhadap pelayanan dan totalitas untuk kepuasan konsumennya.

Ingin mengetahui info lebih lanjut tentang Indo Autozone, Anda bisa menyambangi langsung kantor marketing Indo Autozone, di Jalan Hibrida Raya Blok PE 10 No. 27, Kelapa Gading Permai, 14250, Jakarta Utara, Indonesi

Telp: (62) ( 021) 4584 7292
Fax: (62) ( 021) 4584 2094
HP (1): +62 851 0058 5553
HP (2): +62 877 8805 5651

Website
www.indoautozone.co.id
www.banforklift.id

Media Sosial
www.facebook.com/indo.autozone.jakarta
Instagram: indo.autozone.jakarta