Salam Indonetwork, Indonetwork kembali menjalin kerjasama dalam event yang diadakan oleh PT Wahyu Promo Citra di acara 6th INACHEM Expo 2019, INABUILDING ME 2019 yang digelar pada 10-12 Juli di Grand City Convex Surabaya.

Dalam event tersebut, Indonetwork mendapakan kesempatan kembali untuk memberikan seminar dengan tema mengenai bagaimana caranya meningkatkan omset dalam 100 hari yang tentunya memberikan pandangan baru di dalam media marketing online.

Indonetwork tidak henti hentinya berikan yang terbaik untuk para peserta seminar, dengan memberikan informasi yang sangat penting seputar media online, SEO (search engine optimation), SEM (search engine marketing) dll, kepada para peserta yang hadir, dengan di iringi riuh tepuk tangan dari para peserta.

Pameran tersebut juga melibatkan beberapa assosiasi – assosiasi penting pada bidang nya, dengan menggandeng beberapa assosiasi nasional yang sangat akrab di telinga kita.

Pada pameran kali ini , dilaksanakan pula beberapa pameran yang dilakukan bersama dengan pameran ini, dengan diadakan bersamaan tentunya ini akan mengundang antusiasme banyak peserta untuk ikut meramaikan perhelatan satu tahun sekali ini.

Khaerul selaku Project Manager dari event ini mengatakan bahwa, pameran ini diselenggarakan bersamaan dengan pameran lainya seperti indosolar, HP HCI dan lift dan escalator. untuk daerah Jakarta pameran ini sudah empat kali, dan insyaallah kita selenggarakan sejak beberapa tahun silam, Ujarnya.

“Indonesia building Mechanical & Electrical Expo 2019 ini telah diselenggarakan untuk ke 4 kali menjadi wadah bagi para pengusaha besar di bidang Mechanical & Electrical yang tersebar di seluruh indonesia,dan kedepan nya diharapkan event ini akan dilangsungkan di berbagai kota lainnya di Nusantara” ungkap Khaerul.

Bidang pameran pada sektor teknologi gedung dan saling berhubungan , meliputi, Indonesia Smart City Smart Building – Indonesia HVACR & Energy Escalator, Indosolar Expo & Forum – Indonesia Smart Scurity & Fire Semua pameran ini mendapat dukungan dari Kementrian perindustrian serta sejumlah asosiasi besar di seluruh indonesia seperti, Profesional seperti Building Engineers Association (BEA) Indonesia, Ikatan engineering Indonesia (IKEI), Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Asosiasi energi surya Indonesia (AESI), Asosiasi produsen Pemborong Lift & Eskalatior (APPLE), Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI), Asosiasi akhli teknik Hotel Indonesia (ASATHI), Perkumpulan Praktisi Pendingin dan tata udara (APITU), dan Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI), serta Real Estate Indonesia (REI).

Pameran yang dilangsungkan selama 3 hari kedepan ini, ditargetkan akan dikunjungi oleh 5000 pengunjung dan buyer yang sangat berpotensi yang kebanyakan berasal dari kalangan pengusaha , profesional muda, investor dan konsumen.

Selama pameran diadakan beberapa acara penting dan bermanfaat termasuk seminar, workshop, bussines gathering dan presentasi teknologi dan produk.

Acara tersebut tentunya dapat di ikuti oleh berbagai kalangan bisnis yang terintegrasi tanpa dikenakan biaya sedikitpun, diantaranya adalah seminar yang dilakukan oleh APITU (Perkumpulan Praktisi Pendingin dan tata usaha (APITU) dengan topik “Perkembangan HVACR di Abad Milenial, Prospek dan Teknologi HVACR Serta Kesiapan SDM Indonesia.

Selain seminar APITU, ada juga seminar yangh dilakukan oleh IKEI (Ikatan Engineering Indonesia) dengan tema “Peranan Engineers Dalam Operasional Gedung yang professional dan Efisien”, Seminar oleh ikatan arsitek Indonesia (IAI) dengan tema
“Seminar oleh Asosiasi Energi Surya Indonesia (AESI) dengan tema Mewujudkan Percepatan Tercapainya Pemanfaatan Energi Surya Atap 1 GWp tahun 2020 “

“Diharapkan event yang akan dilakukan kembali di tahun – tahun berikutnya dapat berlanjut setiap tahun nya dan akan sangat membantu sekali bagi industri – industri yang berkaitan agar lebih terbuka dengan media informasi digital yang sangat praktis dan tentunya memiliki pengaruh yang sangat signifikan” Tutur khaerul , Project Manager PT Wahyu Promo

Salam sukses,
Meddy H. Papinka
General Manager Indonetwork