Sebagai pusat penyedia nasi kotak dan tumpeng sejak 2016, Kanjeng Mama terus  berinovasi untuk mempertahankan masakan khas Jawa Tengah dengan citarasa yang tetap terjaga. Bagi Kanjeng Mama, citarasa yang tetap terjaga adalah hal yang paling penting karena meskipun cukup banyak restoran khas Jawa Tengah yang tersebar di Jakarta hanya sedikit yang masih mempertahankan rasa khas Jawa Tengah-nya.

 

Selain itu, banyak pendatang dari Jawa Tengah yang tinggal di Jakarta. Kanjeng Mama ingin memberikan sensasi cita rasa khas Jawa Tengah bagi mereka yang rindu masakan kampung halaman. Namun tidak hanya sampai disana, Kanjeng Mama pun melakukan inovasi dengan mengembangkan menu-menu khas Jawa Tengah mereka agar bisa dinikmati oleh semua kalangan di Jakarta.

 

“Kami menyediakan nasi kotak, tumpeng, gudeg, lontong opor, dan sebagainya dengan citarasa khas Jawa Tengah. Kami mempertahankan keautentikan citarasa ini karena cukup sulit menemukan tempat makan khas Jawa tengah di Jakarta yang rasanya seperti aslinya,” ungkap Erick, Owner Kanjeng Mama. Selama lebih dari 10 tahun tinggal di Jakarta, Erick pastinya sudah sering berburu kuliner Jawa Tengah di Jakarta untuk membuktikan ini. “Jarang ada yang pas rasanya,” tambahnya.

 

”Saat ini Kanjeng memang baru mengcover area Jabodetabek saja, namun kami berkomitmen untuk menjadi top of mind dimana Kanjeng mama berada. Kami siap melayani pesanan untuk acara-acara seperti rapat, gathering, seminar, event, syukuran, pemberkatan, ulangtahun, dan lain-lain. Pesannya pun bisa dadakan dan dijamin customer puas,” jawab Erick ketika ditanya tentang pelayanan Kanjeng Mama.

 

Berhubung di masa pandemi ini lebih banyak orang yang WFH, Kanjeng Mama juga melakukan inovasi terhadap produk mereka yang dikemas dalam bentuk frozen pack. “Produk-produk lauk kami seperti Oseng Cumi Cabe Ijo, Tongkol Suwir Kemangi, Ayam Suwir Woku dan lainnya cukup dipanaskan saja, lalu nikmati dengan nasi panas di rumah. Sangat praktis,” ujarnya.

 

Bagaimana dengan harganya? Kanjeng Mama ingin agar semua kalangan dapat menikmatinya. Oleh karena itu, menu-menu Kanjeng Mama dipatok dengan harga yang sangat terjangkau. “Harga mulai dari Rp.14.000 saja untuk seporsi Nasi Unyil (nasi kotak versi mangkuk kecil). Yang paling tinggi harganya adalah Tumpeng Semar (tumpeng ukuran besar) dan itupun sudah bisa untuk makan 25 orang. Pokoknya terjangkau sekali deh, karena di tempat lain biasanya lebih mahal,” ujar Erick dengan yakin.

 

Tidak hanya soal rasa dan harga, Kanjeng Mama juga memperhatikan aspek kebersihan. Apalagi di masa pandemi yang tak kunjung reda ini, orang-orang jadi makin antipati terhadap makanan yang dibeli dari luar. “Kami memperhatikan sekali kebersihan makanan kami karena ini merupakan suatu bentuk adaptasi dimana segalanya harus makin dan tetap bersih,” ucap Erick.

 

Untuk memudahkan memesan produk Kanjeng Mama, Anda bisa mengaksesnya melalui www.nasiboxkanjengmama.com. Disana Anda bisa melihat-lihat menu yang tersedia dan bisa langsung chat jika ingin memesan. Akan ada admin yang melayani 24 jam tiap hari. Selain itu, Kanjeng mama dapat juga dipesan melalui GrabFood, GoFood, ShoppeeFood dan Tokopedia.

 

Tak lupa untuk membantu ekonomi masyarakat di masa pandemi ini, Kanjeng Mama juga membuka peluang bisnis menjadi reseller produk-produk mereka. Jika Anda tertarik untuk bekerjasama dapat langsung menghubungi mereka melalui nomor kontak yang tersedia.

 

 

Kanjeng Mama

Metro Permata I M1/9 Karang Tengah, Tangerang – Banten

Pemesanan langsung: 0818 0594 1687 (WA)

Pemesanan & kerjasama: https://linktr.ee/kanjengmama

Website : nasiboxkanjengmama.com

Instagram: @nasibox.kanjengmama

Facebook: @nasibox.kanjengmama