Pernahkah anda mendengar pagar berduri? Pastinya sudah tidak asing lagi tentunya mengenai pagar besi, sebelum membelinya, yuk kita cari tahu detail nya dan jenis nya ! Jika kamu mau meningkatkan system keamanan rumah kamu, harus nya terlebih dahulu kamu mengetahui jenis jenis kaewat apa yang beredar di pasaran yang men jual kawat duri murah

Tidak bisa di pungkiri proses memasang kawat duri di atas pagar rumah sangatlah penting melihat tindak kejahatan yang semakin tinggidan segala pembobolan yang banyak terjadi.

Setiap pelaku criminal pastinya tidak pernah segan untuk menaiki tembok rumah untuk mengambil barang incaran nya apalagi banyak barang barang berharga.

Itulah alasan nya kenapa kamu harus measangkan kawat berduri pada tembok rumah mu, karna hal itu adalah hal yang paling efektif demi mencegah para pelaku criminal memasuki rumah anda.

Pada ulasan kali ini penulis akan membahas mengenai pentingnya kawat duri beserta jenis jenis kawat duri yang sudah ada di pasaran, berikut ulasan nya :

  1. Kawat Duri Galvanish 4 Kg

Kawat duri galvanish adalah kwat yang terbilang cukup murah dan memiliki kualitas yang cukup baik tentunya bisa sampai bertahan 5 sampai 10 tahun, kawat ini di buat dari besi dengan campuran beberapa kandungan seperti zinc dan beberapa kandungan lain nya.

Kawat duri galvanish banyak sekali digunakan karna memang kawat ini adalah kawat yang memiliki daya tahan yang cukup baik sehingga menajadi pilihan utama sebagai kawat duri untuk pengamanan.

Berikut adalah spesifikasi nya :

Diameter Kawat 2,1 mm
Diameter Duri 2,1 mm
Jarak Antara Duri 10 mm
Panjang 40 mm
Berat 4 kg
Lapisan Hot – Dip Galvanish
Harga Rp 65.000

 

Baca Juga : Peluang Bisnis Online DISINI

  1. Kawat Duri Galvanish 9,5 Kg

Kawat duri galvanish ini adalah kawat duri yang memiliki kesamaan pada kawat duri galvanish sebelum nya, hanya di bedakan oleh ukuran dari kawat itu sendiri.

Untuk masalah ketahanan besi ini memiliki ketahanan yang sama dengan besi sebelum nya sampai dengan 5 dan 10 tahun.

Diameter Kawat 2,1 mm
Diameter Duri 2,1 mm
Jarak Antara Duri 10 mm
Panjang 95 mm
Berat 9.5 kg
Lapisan Hot – Dip Galvanish
Harga Rp 160.000

 

  1. Kawat Duri Benzinal 2000

Harga kawat duri ini termasuk harga yang lebih mahal daripada harga kawat duri lain, kawat ini memang memiliki harga yang lebih mahal , namun kualitas yang ditawarkan juga lebih baik di bandingkan kawat duri lain.

Kawat ini memeiliki kandungan tambahan berupa zenal, bezinal adalah lapisan zinc alumunium super yang sudah teruji ketahanan nya terhadap korosi lebih dari galvanish biasa.

Kawat ini sangat cocok untuk kalian yang tidak mau repot repot mengganti kawat berduri, karna kawat ini mampu bertahan hingga 20 tahun.

Berikut adalah spesifikasi nya :

Diameter Kawat 2 mm
Diameter Duri 1.8 mm
Jarak Antara Duri 10 mm
Panjang 100 mm
Berat 7  kg
Lapisan Bezinal 2000
Harga Rp 160.000

 

  1. Kawat Duri BTO – 22

Sesuai dengan nama dari kawat ini, kawat ini memiliki ciri fisik yang paling berbeda, beda dari kawat berduri lain, dan juga kawat ini memiliki kawat duri yang berbeda.

Dapat dikatakan bahwa kawat ini memiliki duri yang dibentuk menyerupai silet karna logam nya dibentuk sedemikian rupa sehingga seperti silet.

Kawat ini mempunyai kelebihan yaitu lebih tajam dari kawat duri biasanya karna mempunyai mata yang lebih tajam.

Harga kawat ini memiliki harga yang cukup mahal , karena ukuran 1 rool nya bisa sampai 270.000, dapatkan di jual kawat duri murah

Diameter Kawat 2,2 mm
Diameter Duri 45  mm
Jarak Antara Duri 7-9  mm
Panjang 95 mm
Berat 7  kg
Lapisan Silet BTO – 22
Harga Rp 270.000

 

Ulasan di atas adalah ulasan mengenai jenis jenis kawat duri dan juga harga dari kawat duri yang sudah beredar di pasaran, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk dapat memilih dengan baik kawat duri yang akan anda pilih.

Author

Enable Notifications OK No thanks