Indonetwork, Peralatan Rumah Tangga – Begitu banyak keunggulan yang ada pada pagar dan peralatan dapur berbahan stainless saat dipakai menjadi pintu rumah (gerbang) dan peralatan dapur atau kitchen set.

Bukan hanya dari designnya yang popular dan enak di pandang, pagar dan peralatan dapur stainless dengan bahan stainless sangat popular dengan ketahanannya terhadap karat. Walaupun demikian bahan yang sangat sering digunakan adalah besi dan kayu, tapi bahan ini juga popular dan sudah banyak digunakan di berbagai kalangan.

Pagar peralatan dapur berbahan stainless ini sudah digunakan oleh berbagai kalangan, karena keunggulan yang dimiliki oleh bahan stainless tidak terdapat pada bahan lain. Dengan adanya berbagai inovasi design yang memungkinkan stainless memiliki design yang sangat baik dan ramah lingkungan dalam keunggulan peralatan dapur stainless. Begitu banyak keunggulan yang di miliki oleh bahan stainless ini.

Dewasa ini, penggunaan stainless tidak hanya untuk pagar dan peralatan dapur, untuk kebutuhan industri stainless juga sudah digunakan. Karena begitu baiknya kualitas stainless sebagai bahan baku pembuatan peralatan industri. Sehingga harga bahan stainless ini memang sedikit tinggi tergantung ketebalan dan jenis bahan nya.

Apakah Stainless Itu?

Stainless adalah salah satu baja yang cukup kuat dan memiliki anti karat yang sangat baik, di dalam stainless terdapat setidaknya 12 % kromium dan kandungan besi, sehingga stainless menjadi besi yang cukup tahan akan korosi atau karat.

Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan terperinci tentang beberapa keunggulan dari bahan stainless, berikut adalah penjelasannya:

Keunggulan Stainless Steel UNTUK PERALATAN DAPUR

1. Kuat Dan Tahan Lama

Pagar dan peralatan dapur stainless jenis ini sangat lah kuat dari sisi bahan dan umur bahan itu sendiri, pagar berbahan stainless tahan terhadap korosi tingkat tinggi. Walaupun berada pada cuaca yang cukup extreme tetapi pagar ini dijamin sangat tahan cuaca yang tidak menentu, stainless ini di buat dari campuran baja sehingga umurnya panjang.

2. Tahan Karat

Kelebihan lain dari pagar dan peralatan dapur stainless ini adalah tahan terhadap karat, seperti yang kita ketahui karat sangat umum ditemukan pada besi, dan musuh utama besi adalah karat. Namun karena stainless di lapisi oleh okside chrome, sehingga pada perawatan bahan stainless ini sangatlah mudah karna tidak memerlukan pelapis karat lainnya.

3. Perawatan yang Mudah

Dalam segi perawatan, jenis besi ini sangat mudah, hanya dengan membersihkan permukaan dari kerak kerak yang menempel,  stainless akan menjadi bersih kembali. Noda dan kerak biasanya akan muncul ketika pertama di pasangkan, cara pembersihanya sangatlah mudah, dengan menghilangkan noda minyak dan debu.

3. Berkesan Mewah

Pada bagian atas bahan ini mempunya ciri warna khusus, yaitu silver dengan kilau yang sangat memukau mata, walaupun tanpa tambahan hiasan, pagar dan peralatan dapur ini tetap saja akan berkesan mewah, walaupun dengan gaya minimalis, akan tetapi pagar ini tetap terlihat mewah dan simple.

Baca Juga: 5 Keunggulan Tirai PVC dan Macam-macam Penggunaannya

4. Design yang contemporer

Design yang futuristic dan mengikuti perkembangan zaman membuat pagar ini menjadi pilihan banyak orang untuk rumahnya. Memiliki pagar dan peralatan dapur stainless adalah suatu kebanggan tersendiri. Bukan hanya karna modelnya, namun juga karena kekuatannya. Design stainless ini menjadi panutan dari berbagai macam design lainnya, seperti pagar kayu dan pagar beton.

5. Mempunyai Pengamanan Cukup Tinggi

Seperti yang kita ketahui, bahan pagar dengan besi seperti ini sangat sulit untuk dirusak, oleh karena itu pagar ini memiliki tingkat kekuatan yang sangat baik. Sehingga keamanan nya bagi pengamanan rumah sangatlah baik. Tidak hanya itu pagar ini pun memberi tampilan yang sangat aman jika dibuat dengan tinggi, apalagi di berikan reruncingan.

6. Tahan Lama

Selain kelebihan yang disebutkan di atas masih banyak kelebihan lainnya, yaitu salah satunya adalah tahan lama. Saking tahan lamanya pagar ini banyak dipakai di gedung-gedung yang sudah berumur lebih dari 10 tahun. Oleh karena itu menjadi pilihan utama bagi pengelolaan gedung ataupun rumah.

Pagar stainless dan peralatan dapur stainlees bisa anda dapatkan mudah di distributor peralatan stainless dan pembuatan pagar stainless di kota-kota terdekat. Saat ini sangat banyak sekali penyedia penyedia layanan dan jasa custom stainless.

Para distributor peralatan dapur stainless tentunya sangat merekomendasikan penggunaan alat stainless pada pagar dan juga perlatan dapur. Dapatkan produk ini d distributor peralatan dapur stainless yang bisa dapatkan melalui pemesanan di Indonetwork.

Author

Enable Notifications OK No thanks