Indonetwork.co.id (Bekasi) – Sebagai penyedia berbagai macam kebutuhan pembuatan boneka, pengusaha satu ini cukup gencar memasarkan produknya di kota jakarta . Bahkan jangkauan bisnisnya itu telah meluas hingga ke pelosok Nusantara.

Perusahaan satu ini telah memiliki banyak pelanggan di dalam negeri, perusahaan yang berawal dari perusahaan korea hingga sekarang di miliki oleh owner asal indonesia ini dulunya adalah perusaan yang bergerak di bidang yang sama.

Perusahaan yang terletak di daerah bantar gebang ini memproduksi berbagai jenis boneka, dari yang kecil sampai yang sangat besar berukuran 3 meter dengan diameter lingkar mencapai 100 sd 150 cm.

“Kami merupakan pembuat boneka, termasuk juga peroduk lainya seperti bantal dari boneka dll,” ungkap Owner KNH .

Menurutnya, untuk melengkapi kebutuhan konsumen, perusahaan nya harus melakukan inovasi yang sangat baik, karna setiap tahun atau perbulan nya pasti ada perubahan

“Pangsa pasar yang kami tuju adalah perusahaan perusahaan di bidang travel dan sebagainya, karna kebanyakan mereka membutuhkan merchendise,” tuturnya.

Mengutamakan Pelayanan

Untuk menjadi yang terbaik dan tetap eksis dibidangnya, tentunya perusahaan mempunyai cara tersendiri, perusahaan selalu memberikan pelayanan yang terbai, dari pembuatan boneka sampai delivery ke tempat tujuan.

“Kami selalu mengutamakan, pengerjaan yang cepat dengan kualitas yang baik adalah tujuan utama kami. Moto kami “Totalitas Dalam Kualitas”,” tegasnya.

Strategi yang kami gunakan adalah dengan mengedepankan semua layanan, layanan prima adalah hal terbaik yang kami akan lakukan, kami selalu menerima saran dari para customer yang sangat membantu kami, dalam memperbaiki kinerja tentunya kami sangat membutuhkan saran untuk meningkatkan kinerja kami menjadi lebih baik dari sebelum nya.

Dalam dunia industri boneka, tidak terlepas dari para kompetitor yang memiliki kelebihan masing masing, dari system deliveri, kualitas, kemampuan pembuatan yang sangat baik, namun setiap perusahaan pasti berbeda beda ciri khas dalam pembuatan atau design boneka yang di buat.

Kami percaya karna produk yang kami buat tidak hanya boneka, namun kami memiliki produk lain yang menggunakan bahan baku boneka, hal itu lah yang membuat perusahaan kami selalu di percaya oleh perusahaan perusahaan besar di nusantara.

Mengutamakan Pelayanan

Harga yang bersaing adalah senjata kami dalam menjalan kan perusahaan ini, karna dari harga bisa di lihat kualitas dari barang yang akan di buat, namun itu tidak berlaku di perusahaan ini, kami selalu membiarkan customer untuk berkonsultasi terlebih dahulu tentang model boneka yang di inginkan, lalu kami akan meberikan perincian harga yang sesuai dan efisien.

“kami memberikan kebebasan kepada customer untuk berkreasi, kami memberikan kemudahaan seperti custom pada boneka, customer bsia mendesign sendiri boneka nya” tuturnya.

Untuk Info Selengkapnya

PT KNH PUTRI MENTARI

Jl. Raya Narogong KM9 Yayasan Nurul Huda RT 02 / RW 02, No. 7
Bantar Gebang.Bekasi
0812-9390-524

http://www.bonekaknhbekasi.com/

Author

Enable Notifications OK No thanks