Indonetwork.co.id (Surabaya) – Buat Anda yang membutuhkan token listrik, paket data ataupun pulsa Handphone (HP) secara cepat, mudah dan murah. Gerai milik pria satu ini mungkin bisa jadi pilihan.

Selain murah juga cepat, gerainya melayani pembelian secara 24 jam. Ini jadi salah satu bentuk pelayanan yang mampu mempermudah Anda melakukan aktivitas dalam kondisi tertentu.

Dengan model pelayanan ini, Anda tak lagi repot membeli token listrik dan pulsa HP. Cukup hanya menghubungi gerai Vanshopcell kebutuhan yang Anda inginkan secara cepat dapat dengan mudah diterima.

“Jenis usaha satu ini mulai saya kembangkan sejak tahun 2009 di Surabaya. Awalnya saya hanya memulai kecil-kecilan, bersyukur usaha yang saya tekuni kini telah berkembang pesat,” ungkap Ervan Chandra, Owner Vanshopcell.

“Tak hanya pulsa HP, kami juga melayani pembayaran BPJS, PDAM, TV kabel, PLN pasca bayar dan cicilan kartu kredit. Diskon yang kami tawarkan sampai dengan Rp50 ribu rupiah,” jelasnya.

Lebih lanjut Ervan mengatakan, untuk melengkapi semua kebutuhan, dirinya juga telah membuka kerjasama dengan berbagai maskapai penerbangan dan hotel di hampir seluruh nusantara.

“Saat ini, kami juga melayani pembelian tiket pesawat murah untuk tujuan domestik, begitu juga hotel bintang tiga yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian, konsumen akan jadi lebih mudah mendapatkan semua kebutuhannya di Vanshopcell,” paparnya tersenyum.

Menurut Ervan, membeli tiket pesawat dan hotel di gerainya itu jauh lebih murah ketimbang membeli langsung ke pihak maskapai penerbangan atau ke pihak hotel.

“Ada selisih harga yang kami tawarkan kepada konsumen, pastinya jauh lebih murah bila membeli melalui saya. Untuk saat ini, kami telah menggandeng Garuda, Lion Air, Citylink, Sriwijaya dan beberapa maskapai penerbangan,” urainya.

Untuk melayani pembelian Anda bisa menyambangi website resmi http://www.vanshopcell.indonetwork.co.id/ atau bisa langsung menghubungi nomer WhatApp milik Ervan 085….

Pihaknya juga melayani tidak hanya di wilayah Surabaya tapi juga ke seluruh pelosok nusantara. Saat ini Vanshopcell juga telah hadir di Jakarta Selatan. Cabang tersebut diharapkan akan mempermudah Anda mendapatkan apa yang dibutuhkan secara cepat, mudah dan murah.

“Kami melayani konsumen hampir di seluruh nusantara, karena saat ini konsumen Vanshopcell telah tersebar di Indonesia. Bagi mereka, kami terkenal jauh lebih murah,” ujar Ervan.

“Kami dikenal sebagai distributor token listrik murah. Jadi, buat Anda yang tertarik menggeluti bisnis ini, bisa langsung menghubungi kami untuk menjadi agen. Ada harga khusus yang menarik akan kami tawarkan,” pungkasnya.

Bahkan kata Ervan, beberapa artis dan pengacara terkenal telah menjadi langganan tetapnya. “Setiap bulan mereka membeli token listrik dan paket data HP melalui saya,” ucapnya tersenyum.

“Konsumen tetap saya juga telah tersebar di Batam, Medan, Bali, Makassar, Ambon, dan beberapa kota lainnya. Biasanya mereka membeli dalam nominal mulai dari Rp1 juta, Rp5 juta hingga Rp10 juta sekali pembelian,” imbuh Ervan.

Untuk pelanggan yang sudah dipercaya, bahkan Ervan tak segan untuk memberikan kemudahan soal pembayaran. “Biasanya pelanggan tetap saya kasih dulu token listrik atau pulsa Hpnya, bayarnya nanti setelah paket tersebut sampai di mereka,” terangnya.

Cara tersebut dijadikan sebagai bentuk pelayanan yang jadi pembeda dari kompetitor lainnya. “Mereka tinggal whatsapp pulsa langsung saya kirim. Jadi gak perlu repot ke luar rumah untuk membeli pulsa atau token listrik,” tegasnya.

Selain melayani pembelian tiket Pesawat, pembayaran sewaan bus, rental mobil, private tour domestik dan Internasional, ervan juga melayani pengurusan atau perpanjangan pasport. Termasuk juga menawarkan jasa penambahan saldo Gopay, Gojek dan M-Tix.

“Kami berusaha menawarkan jasa one stop services kepada semua konsumen yang membutuhkan jasa sesuai kebutuhan. Karena kami ingin mengedepankan pelayanan yang ekstra cepat, mudah dan murah. Senantiasa memanjakan konsumen untuk mempermudah aktivitas mereka,” pungkas Ervan mengakhiri.

Info lebih lanjut
Hubungi : Ervan
PIN BB : 261B75C5 \ DE2CFBA4
HP \ WhatsApp : 081803016639
Line : ervanchandra
IG : ervan_chandra

Alamat Counter VanShops :
1) Jl. Jemur Andayani 17 \ 15 , Sby ( Depan SD Petra 9 )
2) Jl. Bunga Flamboyan 12B no 1, Cipete Jakarta Selatan

Author

Enable Notifications OK No thanks