Indonetwork.co.id (Jakarta), Edisi keempat Digital Summit SEA yang diselenggarakan oleh WR Digital akan diadakan mulai tanggal 7 hingga 9 Juni 2022. Edisi keempat ini hadir secara tatap muka (offline) dan daring (online) atau yang lazim disebut hybrid. Para peserta dapat mendatangi langsung Sheraton Hotel Gandaria City pada tanggal 7 Juni 2022 untuk menyaksikan perhelatan secara tatap muka, yang juga tersedia secara daring. Kemudian pada tanggal 8 dan 9 Juni 2022 perhelatan tersedia secara daring dan gratis. 

Selama 3 hari, para peserta akan mendapatkan banyak informasi penting untuk mempersiapkan perusahaan menghadapi masa depan. Teknologi saat ini mengalami banyak perubahan besar yang akan merubah cara konsumen berinteraksi. Metaverse akan menjadi aspek kunci yang menginspirasi banyak perusahaan untuk bersiap menghadapi masa depan internet, yang merubah berbagai aspek kehidupan menjadi serba virtual. 

Langsung saja datang dan hadiri diskusi penuh makna dengan para pembicara berkaliber yang berperan mengubah tatanan digital Indonesia untuk membahas berbagai topik penting seperti Personalisasi, Artificial Intelligence, Omnichannel Metaverse dan Kreativitas di Pemasaran Digital, serta Customer Analytics.

Saat ini, Indonesia sedang bersiap diri untuk memperlakukan Covid-19 sebagai sebuah endemi untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional. Pendekatan ini diharapkan akan mendorong pertumbuhan Asia Tenggara untuk bersama-sama bertumbuh dan meningkatkan perdagangan lintas regional melalui berbagai kanal, termasuk kanal virtual dari metaverse.

Narasumber Ternama & Topik-Topik Bisnis di Era Digital

4th Digital Summit Sea 2022 HYBRID

Informasi perubahan bisnis di era digital saat ini akan dibawakan oleh narasumber ternama yang berpengalaman di bidang ini. Para narasumber tersebut, diantaranya: 

  • Eddi Danusaputro, CEO PT. Mandiri Capital Indonesia (MCI)
  • Mahendra Mane, Lead Customer Solutions, South East Asia, Vonage Singapore
  • Aditya Joseph, CEO, Ralali Indonesia
  • Chendy Jaya, CEO, Imajin Indonesia
  • Cherry Murillon, CEO, CAWIL.ai Philippines
  • Felyncia Ridwanto, GM Mass Marketing, Transretail Indonesia
  • Hadi Kuncoro, CEO, Powercommerce Indonesia
  • Prashant Choudhary, Co Founder, Modcart.io Indonesia
  • Cahyanto Arie (Arie) Wibowo, Head of Product Strategy and Growth, KapanLagi Youniverse Indonesia
  • Teresa Wibowo, Chief of Ruparupa.com, Ruparupa.com Indonesia
  • Yuna Davina, GM Enterprise Data Analytics, Lion Superindo Indonesia

Anda bisa mendapatkan banyak informasi seputar bisnis melalui topik-topik berikut yang dapat berguna untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

  1. Customer Engagement Tools for Businesses in 2022
  2. Key Steps and Considerations in Building Successful Omnichannel Business
  3. How Brands Should Position Themselves for Future Success?
  4. Why is Marketing Personalization So Hard for Brands?
  5. Building an Optimization Strategy with Personalization & Attribution
  6. Build Omnichannel Communications and Personalized Interactions to Engage Customers at Scale
  7. Digital WOMEN Leaders Round Table Discussion
  8. CEOs Think Tank RoundTable
  9. The Future is Now

Informasi dari topik-topik tersebut dapat Anda dapatkan di 4th Digital Summit Sea 2022. Langsung saja persiapkan diri Anda untuk mendapatkan informasi insightful dari narasumber ternama dan tingkatkan bisnis Anda dalam menghadapi persaingan di era digital yang terus berkembang. Tentunya Indonetwork.co.id akan ikut berpartisipasi dalam meningkatkan bisnis digital, sebagai Pioneer B2B marketplace dan direktori bisnis online di Indonesia. 

Informasi dan pendaftaran, langsung saja kunjungi  www.digitalsummitsea.com. Pelaksanaan acara 4th Digital Summit Sea 2022 HYBRID:

  • 7 June 2022, Tatap Muka (Offline)

Sheraton Hotel Gandaria City

10.00 AM – 14.00 PM

  • 8-9 June 2022, Secara Daring (Online)

10.00 AM – 14.00 PM

Author

Enable Notifications OK No thanks