Seiring dengan waktu, perkembangan ekonomi,industri dan teknologi indonesia mendorong permintaan pasar untuk bahan bahan penunjang seperti kebutuhan industri semakin meningkat.

Oleh karena itu PT  Anugrah Putra Kencana didirikan untuk membantu perusahaan dan industri dalam memenuhi kebutuhan yang di perlukan.

PT  Anugrah Putra Kencana adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum atau industri supply seperti : kimia industri, kimia analis, glassware(alat alat laboratrium), laboratrium instrument , laboratorium equipment, furniture lab( lemari asam, wall bench, island bench, balanced table, lemari kimia, lemari glassware) timbangan analis, chain dan kebutuhan industri lain nya.

Kami memiliki principal di jerman, rusia, korea, jepang, china,  taiwan, india, dan juga beberapa pemasok lokal yang mendukung bisnis kami sampai sekarang.

”Produk kami akan membantu Anda mengatasi kendala yang berhubungan dengan maintenance, terutama untuk peralatan industri. Karena kami spesialis produsen chemical di sektor bisnis tersebut,” ungkap Deni Halim, Owner PT  Anugrah Putra Kencana .

PT  Anugrah Putra Kencana juga selalu mengedepankan kepuasan dari customer mereka, dengan memberikan produk terbaik yang dimiliki, sehingga cutomer merasa puas akan kualitas produk yang dimiliki.

”Untuk daerah, kami memiliki target market yaitu di daerah jakata timur, bekasi, cikarang,karawang barat, karawang timur, cikampek, purwakartas dan bandung, untuk target market kami pun tentunya meliputi setiap perusahaan industri khusus nya yang memiliki pabrik dengan maintenance” Tutur Deni Halim, Owner PT  Anugrah Putra Kencana.

Tentunya rintangan perusahaan pun selalu berdatangan, dari segi kompetitor hingga internal perusahaan sendiri, kompetitor yang sudah semakin menjamur di setiap kota nya, memiliki kelebihan produk masing – masing, oleh karena itu PT  Anugrah Putra Kencana selalu mempersiapkan cara bagaimana agar perusahaan tetap berjalan pada poros nya dan mendapatkan profit yang baik .

Rintangan yang terus berdatangan ini lah yang menempa perusahaan agar selalu komitment dengan kualitas barang yang di berikan

“Kami akan selalu menjaga kualitas produk kami, untuk menjadi yang terbaik diantara yang terbaik, karna customer pasti akan mengenal produk kami dengan baik apabila produk yang kami berikan cukup baik” Tutur Deni Halim, Owner PT  Anugrah Putra Kencana

Salah satu Produk yang sangat diminati adalah Kimia P.A atau biasa yang disebut Kimia Pro Analisa seperti Hydrochloric Acid Analis, Acetone Pro Analis, Methanol Pro Analis, bahan kimia tersebut adalah bahan kimia yang memiliki kemurnian sangat tinggi mencapai angka (99,5%), biasa digunakan untuk keperluan laboratorium seperti maserasi, ekstraksi,  separasi, dll.

Bukan cuma itu, pihaknya menjual pula alat alat laboratorium, laboratorium equipment, furniture lab seperti lemari asam, wall bench, island bench, balance table, dan lainnya.

Produk yang mereka sediakan tentunya semua sudah siap, dengan stock yang memadai, bahkan mampu memenuhi pemesanan yang mungkin tidak sedikit.

Chemical Ramah Lingkungan

Deni Halim selalu mengedepankan kualitas produk yang ramah lingkungan. Agar bisa diterima di pasar global, PT  Anugrah Putra Kencana mampu memberikan bahan kimia yang aman bagi penggunanya dan tidak mudah mencemari lingkungan sekitar.

Produk yang dihasilkan tak hanya mampu mengatasi kendala yang berhubungan dengan maintenance, tapi juga bersifat ramah lingkungan.

“Beberapa produk kami yang kami sediakan adalah produk dengan tingkat pencemaran yang sangat rendah dan tentunya sangat aman digunakan, namun penggunaan nya harus sesuai dengan aturan yang sudah ditentuka” Tutur Deni Halim, Owner PT  Anugrah Putra Kencana.

Andalkan Online Marketing

Untuk bagian pemasaranya, Deni hanya mengandalkan online marketing, berpromosi di media sebagai bentuk strategi pemasaran. Karena itu, harga yang ditawarkan pun bisa lebih murah jika dibanding produsen lain.

“Selain harganya bisa bersaing, menurutnya dengan memasarkan secara online, kami mampu menjangkau pasar nusantara. Karena pasar yang inginkami jangkau adalah ke seluruh pelosok nusantara, dari sabang sampai merauke bahkan sampai ke luar negeri. Bersyukur, penyebaran produk ini hampir ada di seluruh provinsi Indonesia,” terangnya.

Selanjutnya Deni mengatakan, tak hanya menjangkau sektor industri, di sektor lain pun pemasaran produk nya cukup agresif. “Di Indonesia, bahkan di luar negeri, kami telah mempunyai beberapa reseller  yang tentunya akan semakin memperluas pemasaran produk kami,” jelasnya lagi.

 Iqbal Nagur

 

Info lebih lanjut hubungi

ANUGRAH PUTRA KENCANA

Ruko Permata Junction

Jl Raya Jababeka 1 Cikarang-Bekasi

Telp: 021-89833430 Fax: 021- 89840482

Hp: 0821 1393 562, 0852 8094 6116, 08777 492 2783

Contact Person: Deni Halim

Author

Enable Notifications OK No thanks