Jakarta – PT Bina Citra Konstruksi adalah perusahaan penyedia jasa konstruksi besi, perusahaan  ini sangatlah berdedikasi untuk memasarkan jasa dan produknya ke seluruh nusantara.

Sejak tahun 2003, penyedia jasa konstruksi besi ini memulai usahaany hingga saat ini, perusahaan yang menyediakan jasa konstruksi besi ini juga menyediakan kebutuhan building material.

Setelah lama bergelut dengan dunia kontruksi besi, tentunya pengalaman yang di miliki oleh PT Bina Citra Konstruksi sangatlah banyak, mulai dari proyek kecil hingga proyek yang sangat besar, dari perusahaan kecil sampai perusahaan besar.

“Kami merupakan penyedia jasa kontruksi besi, termasuk juga customisasi tiang Penerangan Jalan Umum (PJU), grating, pagar BRC, bronjong, kawat duri, wiremesh, atap UPVC, atap galvalum serta berbagai jenis lainnya,” pungkas Pupun Purnama, Owner PT. Bina Citra Konstruksi.

Baginya, untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen, PT Bina Citra Konstuksi selalu  menawarkan  jasa pembuatan pagar customize, yang sesuai dengan keinginan dari konsumen.

“Segmentasi pasar kami adalah tentunya perusahaan besar ataupun kecil, seperti kontraktor dan masih banyak lagi di nusantara. Pada umumnya mereka memang mengerjakan proyek properti,” ucap Pupun.

 

Mengutamakan Pelayanan

Dalam proses untuk  menjadi yang terbaik dan nomor 1 tentunya banyak sekali rintangan namun rintangan itu haruslah kita lalui dan kita terima dengan baik, oleh karena itu kami  senantiasa memberikan solusi yang baik, PT Bina Citra Konstruksi selalu berusaha memaksimalkan pelayanan yang di berika baik dari segi penyediaan bahan baku.

“Kami sangatlah  mengedepankan pelayanan yang kami berikan, mengerjakan lebih cepat namun dengan hasil yang terbaik untuk memuaskan customer. Visi kami adalah  “Aman, cepat, kuat” berusaha jadi penyedia jasa konstruksi besi terbaik dan tercepat nusantara,” tuturnya.

Pada segmentasi pasar material building  kebutuhan konstruksi dan lainya, Pupun sangat percaya diri untuk menjadikan PT Bina Citra Kontruksi sebagai nomor 1. Tidak hanya memberikan pelayanan terbaik, tapi juga mengedukasi konsumennya. Dengan cara tersebut, mereka dapat memanfaatkan apa yang kami berikan sesuai dengan fungsinya.

Keunggulan lainnya  yang telah dimiliki PT Bina Citra Konstruksi adalah, semua pengerjaan kontruksi besi nya dapat di pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dari customermnya sendiri.

“Kami memiliki sdm yang ahli untuk memenuhi kebutuhan pesanan dengan jumlah yang  besar dan rumit. Harga yang kami berikan tentunya dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dari para konsumen.” jelas Pupun.

“Kisarannya harganya sangat bervariasi, tergantung dengan apa yang di butuhkan dan diinginkan karna setiap customer punya kebutuhan yang berbeda dan keinginan yang berbeda pula, disini kami sebagai penyedia jasa harus lah dapat membantu para customer untuk menentukan pilihan yang sesuai untuk customer agar para customer tau apa yang sebenarnya di butuhkan kedepan nya nanti, dan tidak kecewa dengan pilihan nya, sehingga semaksimal mungkin kami harus membantu.” paparnya.

 

Memberikan Penawaran Khusus

Untuk pemesanan dengan jumlah besar, PT Bina Citra Konstruksi bahkan  bisa memberikan penwaran harga yang cukup menarik. Kebanyakan para kontraktor lebih menyukai cara penawaran seperti ini, sehingga tentunya mereka bisa menekan biaya pembangunan.

“Dengan harga yang bersaing, kami banyak di rekomendasikan sebagai penyedia jasa  oleh pihak kontraktor. Tidak ada ketentuan yang terlalu mengikat, karena kami hanya menerapkan sistem jual beli putus,” ujar Pupun.

“Kami selalu berikan yang terbaik, dan tentunya menjadi mitra bisnis yang saling memberikan solusi. Ini salah satu kelebihan yang kami miliki dan kami terapkan kepada customer. Membentuk jaringan bisnis,” pungkas Pupun.

Untuk proses pemasangan dan pengerjaannya, PT Bina Citra Konstruksi bekerjasama dengan rekanan yang telah dipercaya mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan permintaan.

 

Iqbal Nagur

 

Info lebih lanjut hubungi:

PT Bina Citra Konstruksi

Kavling PGRI Blok F 359, Jambe, Kec. Jambe

Tangerang, Banten 15720

No Whats App :  0812-9633-352

Email : citracontruction@gmail.com

 

Author

Enable Notifications OK No thanks