Indonetwork.co.id (Jakarta) – Bisnis yang sudah berdiri kurang lebih 10 tahun ini adalah bisnis yang sangat menjanjikan dengan mangsa pasar yang sudah ada di Indonesia.

Menurut cerita sang pemilik, dirinya memutuskan untuk mengembangkan bisnis pvc Foaam. Bermodalkan keyakinan dan kerja keras, dirinya membangun brand PVC Foam Board Indonesia.

“Kami mengawali beberapa tahun lalu di jakarta. Dua tahun ini, saya berusaha mandiri mengembangkan bisnis agar bisa menjangkau pasar lebih luas, maka terciptalah CV Karya Prayudi, ” ucap Wahyu owner karya prayudi.

“Kami menerima pemesanan PVC Foam Board, Foam Board, KD Board, PP Board, Acrlyc, Kunci & Asesoris Panel, Vertical garden, digunakan untuk keperluan perusahaan ataupun perorangan,” paparnya.

Bukan hanya itu, pihaknya juga sudah mempersiapkan Foam Board dengan kualitas terbaik untuk menunjang segala kebutuhan, sehingga memungkin kan para designer untuk mengkreasikan segala kreasinya.

“Sementara ini, pangsa pasar kami merupakan perusahaan yang berada di wilayah Jabodetabek. Biasanya, mereka membutuhkan PVC Foam Board, Foam Board,” terang Wahyu.

Komitmen Tepat Waktu

Menurutnya, salah satu keunggulan yang ditawarkan CV Karya Prayudi adalah pelayanan ekstra cepat. “Kami biasa menangani kebutuhan pameran dengan waktu relatif cepat. Untuk pembuatan PVC Foam Board dengan jumlah banyak dalam 1 atau 2 hari kami siap membantu,” pungkas Wahyu.

Bagi pihak designer atau kreator, Karya Prayudi dikenal sebagai spesialis vendor super cepat. “Dari segi waktu, kami komitmen untuk bisa menyelesaikan tepat waktu. Begitu juga komitmen kami untuk CV Karya Prayudi,” paparnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengedepankan kualitas terbaik. Ini dilakukan sebagai strategi membangun relasi. Untuk memastikan hasil produksinya, Wahyu melengkapinya pula tim quality control.

Bukan cuma kualitas, harga yang ditawarkan pun cukup bersaing. Dengan standar kualitas terbaik, pihaknya pun menawarkan harga nan bersahabat.

Saat ini, CV Karya Prayudi diperkuat oleh 20 staf pendukung. Guna memudahkan dan mempersingkat proses pengerjaan, Wahyu berencana untuk menyatukan semua tempat produksi dalam satu atap yaitu dengan membuka Gudang baru beserta kantor baru.

 Iqbal Nagur