Indonetwork.co.id (Jakarta) – Guna memenuhi kebutuhan perlengkapan anak, bayi, ibu hamil dan industri mainan. Pamerindo Indonesia selaku penyelenggara pameran dagang terkemuka di Indonesia, hari ini membuka pameran Children Baby and Maternity Expo Indonesia (CBME 2019).

Pameran industri perlengkapan anak, bayi, ibu hamil dan industri mainan berbasis Business-to-Business (B2B) pertama di Indonesia ini digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran mulai hari ini 27-29 Maret 2019.

CBME Indonesia 2019 akan diikuti oleh lebih dari 120 brand yang berasal dari dalam dan luar negeri pada sektor industri perlengkapan anak, bayi, ibu hamil dan industri mainan.

Lebih dari 70% merek internasional meramaikan ajang CBME Indonesia 2019. Adapun nama-nama besar yang ikut serta antara lain MamyPoko, Sweety, Mooimom, Bloom & Grow, Farlin, Oyster, Nuna, Joie, Munchkin, Grandpa’s Farm, dan lainnya.

Untuk menyempurnakan rangkaian CBME Indonesia 2019, pihak penyelenggara juga menghadirkan sejumlah kegiatan seminar yang akan dilaksanakan selama pameran. Menghadirkan berbagai pembicara professional dengan topik yang menarik dan berguna bagi perkembangan bisnis Anda.

Salah satu seminar yang akan digelar di ajang tersebut bertema “SNI yang Membangun Bangsa” yang akan di presentasikan oleh Erwin Rinaldi, Vice President PT. Qualis Indonesia pada 27 Maret 2019 bertempat di Seminar Room CBME Indonesia, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seminar tersebut bertujuan untuk mingkatkan pengetahuan terhadap pentingnya kualitas barang-barang yang masuk ke Indonesia, khususnya produk perlengkapan bayi, mainan dan pakaian anak.

Pada kesempatan pameran ini, Johan Tandanu, selaku Secretary General Asosiasi Perusahaan Mainan Indonesia juga akan memaparkan bagaimana Prosedur “Ekspor Mainan di Indonesia” pada Kamis, 28 Maret 2019 pukul 11:00 – 12:00 di Seminar Room CBME Indonesia, Jakarta International Expo, Kemayoran.

Diskusi tersebut diharapkan dapat memberikan pengetahuan bagi Anda selaku pengusaha guna mengetahui perkembangan industri Mainan di Indonesia yang kian meningkat mendorong para pengusaha manufaktur mainan untuk bisa melakukan ekspor produknya.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi website CBME 2019 untuk mengetahui berbagai brand yang berpartisipasi dalam CBME Indonesia 2019 :
https://www.cbmeindonesia.com/exhibitor-list/