Bidang usaha yang dijalani perusahaan ini punya segmen pasar tersendiri. Jika sebelumnya hanya berfokus pada bisnis jasa instaler perakitan panel trafo, kini perusahaan harus terus berupaya konsisten menyelami di bidang lain seperti maintenance trafo yang juga sangat potensial.

Sumber Foto : MSE

Perusahaan yang telah  sejak 38 tahun lalu ini, berusaha untuk terus konsisten menjalankan usaha pada bidang nya, banyak nya customer membuat MSE ingin memberikan selalu pelayanan yang terbaik untuk memuaskan para customer besar.

Persaingan yang begitu ketat, bukan lagi menjadi hambatan yang berarti untuk mempertahankan bisnisnya itu. Nyatanya, sektor industri masih terus menggeliat dan memberikan peluang usaha buat jenis usaha satu ini.

Perusahaan berikut ini bergerak di bidang jasa instalasi engginering,service trafo, maintenance trafo, repair trafo, treatment oli trafo, pembuat panel trafo.

“Awalnya kami memaintenance trafo sesuai kebutuhan gedung atau pabrik. Kami juga bisa membantu melakukan desain, perencanaan dan bahkan menyusun anggaran sesuai kebutuhan,” ucap Owner MSE

MSE berusaha bertahan, karena perusahaan memiliki  tenaga ahli yang para pesaingnya itu tidak mempunyai kemampuan tersebut. Tak heran jika MSE memiliki banyak rekanan kerja dari perusahaan besar.

“Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1982. Kami menawarkan jasa instalasi yang professional ,tak hanya di pabrik, tapi juga rumah sakit, apartemen, mall dan bangunan tinggi lainnya.

Sumber Foto : MSE

Tawarkan Rental Trafo

Selain jasa instalasi, pihaknya juga menawarkan maintenance trafo seperti purifying oli trafo. “kami memiliki beragam layanan sesuai kebutuhan konsumen. Biasanya kebutuhan ini bersifat ur gent dalam kondisi tersebut, kami spesialisnya,” pungkas MSE.

Sumber Foto :MSE

Dua lini bisnis ini merupakan fokus utama yang dipertahankan oleh MSE. Menurutnya MSE, untuk bisa bersaing dan bertahan dengan kondisi iklim bisnis seperti saat ini, MSE optimis dapat survive membangun dan menmgembangkan usahan nya  usahanya itu lewat jasa instalasi dan maintenance .

“Bisnis ini membidik segmen pasar industri konstruksi, terutama kawasan pabrik,” imbuh MSE.

Utamakan Kualitas Dan Pelayanan

“Hal yang membedakan kami dengan kompetitor lain adalah pelayanan yang optimal. Setiap ada masalah, kami siap dihubungi kapan pun. Artinya, kami siap mengerjakan ketika dibutuhkan yang sifatnya urgent,” tegas MSE.

Bersyukurnya, pelanggan yang telah menggunakan jasa tersebut sudah semakin banyak. Mereka cukup puas dengan pelayanan dan kualitas jasa yang diberikan.

Bahkan menurut MSE, beberapa pabrik milik pengusaha besar sudah merasakan kualitas jasa yang diberikan. Sebab, dirinya memiliki tenaga ahli yang spesialis di bidangnya.

“Dengan kondisi pasar saat ini, kami harus pandai menjaga relasi yang sudah terjalin. Artinya, kami berupaya memberikan kualitas pekerjaan yang maksimal kepada pelanggan tetap yang sudah lama mengenal,” ujarnya.

“Untuk saat ini, kami berusaha memposisikan diri sebagai spesialis penyedia jasa untuk perawatan. Selama 24 jam, kami dapat dihubungi jika memang dibutuhkan,” tegas MSE.

 Memberikan Harga Yang Sesuai

Untuk mempertahankan bisnis tersebut, pihaknya melengkapi pula dengan strategi yang mumpuni sebagai pendukung dalam potongan harga.

MSE tidak melakukan tebang pilih untuk memberikan potongan harga, semua customer tentunya memilki kebutuhan instalasi yang berbeda beda, namun MSE slalu memberikan pelayanan dan potongan harga yang merata tanpa pilih kasih.

“Perlu diketahui bahwa, harga jasa instalasi  yang dibutuhkan untuk perawatan tidaklah murah. Untuk seliter oli purifying filter trafo saja bisa 1000 sampai 3000 dan tentunya untuk trafo menggunakan banyak sekali oli,” jelas MSE.

Bagi anda yang membutuhkan jasa instalasi konstruksi dan perawatan trafo, Anda bisa langsung menghubungi PT. Mardika Sarana Engginering yang beralamat di Jl Tenggilis lama IV/54 Surabaya 60292, Jawa Timur, Indonesia.

PT Mardika Sarana Engginering  (031 7664 414).

Kunjungi juga website www.mse.co.id

https://jasamaintenacetrafo.com

 

Iqbal Nagur