Indonetwork.co.id (Surabaya) – Buat Anda yang membutuhkan beragam produk yang berkaitan dengan kelistrikan dan energi baru terbarukan, berikut pemasangan serta instalasinya. Perusahaan satu ini mungkin bisa jadi solusi.

Pasalnya, Anda akan menemukan beragam produk pilihan penerangan lampu jalan beserta elemen pendukungnya, termasuk pula jasa yang ditawarkan untuk menginstalasi perangkat tersebut.

Sinar-Naya-Indah-001

“Kami merupakan produsen yang melayani pembuatan tiang penerangan jalan umum (PJU) dan PLN, termasuk juga tiang PJU solar cell,” ungkap Iwan Wahyudi Owner CV. Sinar Naya Indah (SNI).

“Selain tiang PJU, kami juga menyediakan beragam pilihan aneka box panel listrik dan box panel solar cell. Menawarkan pula jasa perakitan lampu PJU LED DC 12V dan AC 220V berkualitas serta menerima jasa perakitan project solar cell,” paparnya.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, semua produk yang ditawarkan memiliki jaminan mutu terjaga. Begitu pula, rate harga yang kami berikan merupakan harga terbaik yang bakal Anda temukan.

“Kami memulai usaha ini sejak bulan Maret 2014. Barang yang dijual meliputi tiang lampu jalan, berfungsi sebagai penopang dudukan lampu untuk menerangi jalan raya, baik di perkotaan, pedesaan, perumahan dan kompleks pergudangan,” terang Iwan.

Tawarkan PJU Hemat Energi
Beberapa produk yang juga disediakan antara lain, lampu PJU surya 40 watt, lampu PJU tenaga surya Osram 60 watt, solar charge controller, baterai PJU Zanneta 150 AH, pompa air tenaga surya, dan lampu all in one 40 watt.

Adapun elemen penerangan jalan berupa tiang octagonal yang dipasarkan berukuran mulai dari 6-10 meter. Umumnya energi yang digunakan berasal dari listrik PLN ataupun energi mandiri yaitu solar cell sistem.

“Salah satu produk unggulan yang kami miliki, paket tiang lampu PJU tenaga surya, diperuntukkan untuk akses jalan yang jauh dari jangkauan listrik PLN. Perangkat ini merupakan energi baru terbarukan. Kami mendukung progam pemerintah memerangi pemanasan global, karena jenis paket ini bebas polusi,” jelas Iwan.

Tak hanya itu, SNI juga menjual paket lampu warning light untuk tanda peringatan pengamanan di jalan raya, guna meminimalkan terjadinya kecelakaan.

“Untuk warga yang membutuhkan air bersih, kami menjual paket pompa tenaga surya. Sistem perangkatnya dapat diaplikasikan membantu irigasi persawahan dan tambak. Perangkat elemen penerang ini diperuntukan bagi daerah atau desa yang jauh dari aliran listrik PLN sebagai sumber energi,” urainya.

Untuk ikut serta mendukung gerakan pemerintah Indonesia terang, pihak SNI memasarkan pula paket Solar Home System (SHS) yang diperuntukan bagi desa tertinggal.

Untuk pasar yang lebih besar, SNI menjual paket Ongrid, perangkat yang dikhususkan untuk penghematan tagihan listrik. Sistem ini langsung masuk ke jala-jala PLN. Pada siang hari, sumber listriknya diambil dari solar cell dan kelebihan energinya bisa di eksport ke PLN di malam hari.

Selain harga yang kompetitif dengan kualitas terjaga, pihak SNI senantiasa pula mengedukasi produknya kepada konsumen yang ingin mengetahui lebih dalam tentang sistem energi terbarukan.

Tawarkan Garansi
“Kami juga memberikan jaminan garansi termasuk mempersiapkan ketersediaan barang jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Kami melayani pembelian secara retail ataupun grosir, termasuk paketan,” pungkas Iwan.

Selain menjual spare part, bentuk komitmen lain yang di tawarkan pihak SNI diantaranya melayani pula perawatan dan perbaikan. “Pasar kami di seluruh penjuru nusantara. Untuk saat ini, pasar terbesar berada di wilayah Timur Indonesia,“ imbuhnya.

Proyek yang pernah dikerjakan kebanyakan milik perusahaan pertambangan, Pemerintah, BUMN, dan swasta. “Kami berusaha selalu mendengar dan memahami kebutuhan pelanggan. Kami selalu siap untuk bisa turun langsung kelapangan,” ucap Iwan.

“Walau belum memiliki banyak SDM, tapi semua tim yang ada bisa diandalkan dalam perakitan dan pemasangan. Dalam hal ini, kami berusaha totalitas memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen. Komitmen ini kami jaga betul untuk kelangsungan usaha yang jangka panjang,” terangnya.

“Untuk Anda yang berminat membeli produk ini, kami mempunyai gimmick khusus yang menarik. Tentunya untuk pembelian dengan jumlah yang banyak,” ucapnya tersenyum.

Iwan berharap, hadirnya produk ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Jadi bisa terang benderang dari ujung Sumatera sampai Papua, dari pelosok hingga perkotaan.

Info lebih lanjut hubungi:
CV. Sinar Naya Indah
Ruko Swanlake, Jl Mutiara NO. 164 Pondok Permata suci Kec. Manyar Kab. Gresik
(031) 99102252
HP/WA 082230801991
http://www.lampupjusurya.com/
cvsinarnayaindah@gmail.com
Dapatkan penawaran harga terbaik dari kami