Indonetwork.co.id (Jakarta) – Untuk Anda yang ingin memiliki kapal pesiar ataupun speed boat fiber sendiri atau perahu untuk sekedar bersantai dengan keluarga, bisnis, atau lainya, perusahaan yang satu ini rasanya cocok untuk menjadi pilihan anda

Memulai bisnis sejak tahun 2009, Sudah banyak perusahaan ataupun per orangan yang menggunakan jasa PT Millenium Marine Indonesia untuk memenuhi permintaan pemesanan kapal penumpang  yang di butuhkan, termasuk ke perusahaan – perusahaan terkenal di Indonesia.

“Saat ini perusahaan kami fokus menjadi pembuat kapal pesiar, speed boat dengan berbagai ukuran ke semua client yang membutuhkan layanan kami, perorangan maupun perusahaan di seluruh indonesia, kami siap membuat permintaan yang sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Johanes, Onwer PT. Millenium Marine Indonesia.

“Kami menawarkan pembuatan kapal pesiar yang tentunya memiliki kualitas bagus. Kami pastikan semua produk pesanan client kami sudah kami test dengan baik, karena kami memiliki tempat khusus untuk pembuatan kapal pesiar,” ujarnya.

Lebih lanjut Johanes mengatakan, selain dari perusahaan pihaknya juga kerap menerima pesanan dari perorangan. Untuk pemasaran secara online, pihaknya bekerjasama dengan marketplace online seperti Indonetwork .

“Untuk bisa memenuhi kebutuhan pesanan dari customer, kami bekerjasama dengan dealer mesin perahu sudah dikenal dengan baik. Melalui kerjasama itu, kami berupaya mempermudah customer untuk memilih mesin mana yang cocok dengan kebutuhan nya,” paparnya.

Untuk bisa mempertahankan kualitas dari kapal yang di buat, Johanes selalu mengontrol dengan teliti apa saja yang kurang dan terus di perbaiki. PT Millenium Marine Indonesia memiliki workshop yang tentunya memenuhi persyaratan untuk di jadikan workshop PT Millenium Marine Indonesia.

Menurutnya, setiap pagi hari pekerja PT Millenium Marine Indonesia selalu melakukan pengecekan untuk pekerjaan yang hampir rampung, untuk memudahkan mencari celah yang kurang dalam pembuatan kapal pesanan customer.

“Kami tidak hanya melayani wilayah Jabodetabek, tapi kami juga membidik pangsa pasar lebih luas di luar wilayah ini,” tegasnya.

“Jangkauan pemasaran kami hingga ke Batu Raja, Bengkulu, Padang, dan Palembang di pulau Sumatera.  begitu pula di Bali dan sekitarnya,” urai Johanes.

Biasanya kata Johanes, para pemesan menginginkan semua pesanan perahu, dalam keadaan baik dan ter uji, tentu kami adalah specialistnya. “Sejak awal, kami memang memposisikan diri sebagai pembuat kapal pesiar. Karena itu, kami cukup dikenal dikalangan pemilik perusahaan tour travel dan perhotelan,” paparnya tersenyum.

Bahkan menurut cerita Johanes, beberapa tour and travel di Jakarta yang menyediakan perjalanan laut atau wisata laut. “Bersyukur sejak kami membangun usaha ini, para pemilik tour and travel mempercayakan PT Millenium Marine Indonesia menjadi pembuat kapal pesiar untuk mereka,” ucapnya.

Untuk mempertahankan kepercayaam itu, strategi yang dilakukan adalah upaya pendekatan dengan cara kunjungan dan memberikan pemahaman tentang kapal yang baik dan aman. Cara seperti itulah yang bisa diterima dengan baik.

Satu hal yang menarik PT Millenium Marine Indonesia, pihaknya pernah membatasi kreativitas customernya. Kalau mereka hanya membutuhkan design kapal nya dari kami, kami tetap melayani, asalkan memang memenuhi persyaratan keamanan yang baik.

“Strategi ini kami lakukan untuk membangun relasi yang lebih baik. Karena itu Kami menjamin keamanan dari kapal yang kami produksi,” ucap Johanes.

Untuk melayani pemesanan kapal, Anda bisa menghubungi 081218181005 atau menyambangi langsung ke Jl. PDTA no. 18, Kampung Buni Baru, Desa Buni Bakti, Babelan, Bekasi, Indonesia

“Harapan kami, tahun ini bisa melengkapi berbagai jenis pesananan dari customer, memperbanyak customer. Saat ini saja, kami sudah melayani berbagai perusahaan dan per orangan. Targetnya, kami bisa memasarkan 10 buah kapal dalam setahun,” ucapnya mengamini.

Info lebih lanjut hubungi

PT Millenium Marine Division

 Jl . PDTA No 18 , Kampung Buni Baru.

Bekasi, Indonesia.

TELP : 02144853755

EMAIL : millenium.marine01@gmail.com