Jasa pembuatan lapangan olahraga bukan bidang bisnis baru buat pelaku usaha satu ini. Pasalnya, selain memiliki jaringan yang kuat di lini bisnis pembuatan lapangan, dirinya juga faham betul seluk beluk pembuatan lapangan olahraga dari tahun 1977 yang di awali dengan pembuatan lapangan di salah satu pabrik gula kediri.

Bahkan untuk bisa bersaing dan menjadi specialist, dirinya fokus melakukan inovasi bahan lapangan yang akan ditawarkan kepada konsumen.

“Usaha ini sudah berjalan 44 tahun, saya memulainya sejak tahun 1977. Legalitas awal hanya berbentuk CV. Untuk meningkatkan kepercayaan, akhirnya saya proses menjadi sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Sport Builder,” ucap Hermawan Budiono, Owner Jaya Persada

Baginya menjalankan sport builder memiliki tantangan tersendiri. Tak hanya menawarkan jasa, tapi juga mengedepankan kepercayaan yang harus dijaga dengan baik.

“Saya selalu menerapkan sistem untuk mendapatkan kepuasan konsumen. Caranya memastikan kualitas *,” tegasnya.

Tak hanya harga, jaminan waktu juga ditawarkan agar mampu bersaing dengan perusahaan sport builder lainnya. “Bukan cuma bersaing soal harga, kami juga menjamin waktu pembuatan lapangan dengan waktu yang relatif cepat,” tegasnya.

“Agar memenangkan persaingan di sektor jasa sport builder, Jaya Persada telah melakukan berbagai research dan inovasi untuk mengembangkan bahan pembuat lapangan yang di gunakan, jaya persada selalu mengedepankan kualitas bahan yang di gunakan, dengan menggunakan produk Hi Pro, produk yang selalu di kembangkan dan tidak kalah dengan kualitas luar negeri . Hal ini dilakukan untuk mengedepankan pelayanan yang kami berikan, sekaligus memastikan proses pengirimannya,” pungkas Hermawan.

Dengan perawatan yang mudah dan tingkat elastis yang tinggi, membuat produk Hi Pro semakin banyak di gunakan dan di percaya untuk di pakai di bergagai lapangan olahraga di dalam negeri.

Iqbal